Chapter 21 : Childhood Memories Pt 1

1.7K 127 3
                                    

Membesarkan 5 orang anak yang hanya terpaut rentang usia 1-2 tahun mungkin adalah hal yang berat tetapi Namjoon dan Seokjin membuktikannya bahwa mereka berhasil membesarkan 5 orang anak tampan dan menggemaskan. Yoongi yang berusia 5 tahun, Hoseok 4 tahun, si kembar Jimin dan Taehyung 3 tahun dan si maknae Jungkook 1 tahun.

Yoongi adalah anak kecil yang sangat mandiri sebagai anak sulung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yoongi adalah anak kecil yang sangat mandiri sebagai anak sulung. Yoongi tidak pernah merepotkan orang tuanya semenjak kecil. Setiap akan berangkat ke sekolah Yoongi selalu bisa memakai sepatu dan seragam sekolahnya sendiri. Ketika kecil Yoongi selalu tertarik akan olahraga dan musik. Yoongi akan menghampiri Namjoon dan naik keatas pangkuannya setiap kali Namjoon sedang mendengarkan musik dan meminta untuk berbagi headset yang sedang dipakai Namjoon. Yoongi Selalu menjaga Hoseok jika disekolah karena Yoongi tahu Hoseok terkadang panik terhadap hal kecil.

Hoseok lain lagi, dia memang lebih tinggi daripada Yoongi tetapi hatinya lebih lemah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hoseok lain lagi, dia memang lebih tinggi daripada Yoongi tetapi hatinya lebih lemah. Hoseok cengeng ketika kecil. Selalu takut terhadap hal-hal simple. Yoongi selalu merasa kerepotan setiap kali Hoseok menangis karena hewan-hewan kecil seperti Capung. Tetapi Hoseok selalu bisa membuat Yoongi tersenyum kembali setiap kali dia terkena omelan Seokjin. Yang membuat Namjoon dan Seokjin bahagia adalah Hoseok selalu ceria walaupun dia adalah anak penakut dan sangat mudah memaafkan kesalahan orang. Hoseok kecil banyak membutuhkan perhatian dari Seokjin karena terbiasa tidur ditemani seokjin

Jimin adalah anak yang patuh dan tidak pernah membuat masalah dirumah begitupun juga ketika bersekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jimin adalah anak yang patuh dan tidak pernah membuat masalah dirumah begitupun juga ketika bersekolah. Jimin selalu proaktif dan tidak malu menunjukkan kemampuan dan bakatnya didepan Namjoon dan Seokjin. Tetapi hanya satu godaan yang tidak bisa dihindari oleh Jimin, ketika Taehyung kembarannya memprovokasinya melakukan hal absurd Jimin pasti akan melakukannya juga. Jimin kecil selalu menyayangi saudaranya yang lain dan selalu berbesar hati untuk mengalah. Namjoon menyukai sifat tulus Jimin kecil yang selalu sabar menghadapi saudaranya. Jimin kecil selalu menganggap dirinya pria ketika dia selalu membantu pekerjaan Seokjin didapur.

NamJin Wonderful Family [Private]Where stories live. Discover now