Hari Pertama

14 0 0
                                    

Jam menunjukan pukul 5 dan udah saat nya buat ku mempersiapkan segala sesuatu. Karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di SMA pastinya kalo hari pertama buat peserta didik baru bakalan ada yang namanya MOS. Kini aku segara berlari menuju kamar mandi setelah mandi aku segera bersiap siap, semua kebutuhan yang digunakan untuk MOS telah kusiap kan. Aku segera bergegas untuk berangkat karna hari ini adalah upacara pembukaan mopdb (masa orientasi peserta didik baru) aku berangkat diantarkan oleh mama ku, yah setelah kepergian papa ku 7 tahun lalu kini aku hanya tinggal berdua bersama mama. Setelah tiba di sekolah baru ku aku segera bergegas menuju ruang kelas walaupun saat itu aku belum mengetahui aku masuk di kelas ipa atau ips. Nampak dari jauh ruang kelas yg ku tempati telah ramai dan seperti nya sudah banyak yang datang. Aku lantas duduk di bangku yg masih kosong.

"Hay ,kalau boleh tau siapa namamu?"

Seseorang dari arah sampingku seperti nya ingin berkenalan dengan ku lantas aku pun membalas sapaan nya tersebut.

"Aku Aura dari SMP 2 Jombang, kamu sendiri?" Jawab ku ramah

"Oh hay aura nama yg bagus seperti wajahnya. Aku Nadya dari SMP 1 Jombang"
Aku hanya tersipu malu mendengar pujian yg nadya ucapkan untuk ku.

Bel pun berdering tanda apel pembukaan dimulai. Aku berjalan menyusuri lorong lorong kelas untuk menuju ke lapangan. Aku berjalan bersama Nadya pada saat menuju lapangan aku melihat seorang laki laki yah aku mengiranya dia adalah kakak kelas. Pakaian nya cukup rapi dan menurutku lumayan keren, ia memakai jam tangan berwarna hitam dan rambut yang tinggi menjulang alias jambul. Lamunan ku terbuyarkan ketika Nadya mengajak ku ngobrol.

"Eh ra ngelamun aja masih pagi juga, ngelamunin apaan sih? Udah nemu kakak kelas ganteng ya hehe" ucap Nadya menjahili ku

"Apaan sih Nad orang aku cuman ngeliat kelas kelas aku ingin segera tau aku ditempatkan di IPA atau IPS"

Balas ku dengan wajah sedikit resah karena aku memang takut tidak berhasil masuk di kelas IPA.

Aku dan Nadya segera berbaris menurut kelas pada saat MOS. Upacara berlangsung dengan ketertiban.

CERITA DIPUTIH ABU ABU Where stories live. Discover now