Problem

5.7K 506 62
                                    

-PROBLEM (MAMA 2016)-

Pairing: SoonHoon/HoZi

Caster: Kwon Soonyoung/Lee Jihoon/ Seventeen member's

Lenght: Oneshoot

Genre: Fluff, BL, Drama, Romance.

Rating: T (PG-15)

.

.

.

...

Pandai-pandailah memanipulasi raut wajah.

Berpura-pura terlihat senang dan baik-baik saja bukanlah hal langkah lagi. Jika dulu kebanyakan orang bebas mengekspresikan suasana hati, bertolak belakang di era modern seperti sekarang-cenderung lebih senang mengutarakan kesal melalui sebuah media sosial. Atau yang paling sering dijumpai; dengan tersenyum, bertingkah janggal, tertawa-tawa, ini sudah bukan rahasia lagi untuk menutupi suasana hati yang sebenarnya sedang sedih.

Lelaki pendek yang baru turun dari teater akbar itu tergesa mendekati kumpulan wanita yang sudah berdiri di belakang panggung, menerima gumpalan tisu untuk menyeka buliran keringat.

Setelahnya, dia-Lee Jihoon kembali berlari ke arah belakang, memasuki petak ruangan berkelambu biru, meraih botol minum dan meneguk isinya setengah tak sabar. Menyebabkan sebagian kostum indah yang ia kenakan sedikit terciprat tetesan air.

"Jihoon-ah, mantelmu kemana?"

"Molla, aku melemparnya ke arah bawah."

Wanita tinggi itu mengangguk lalu berbalik pergi. Meninggalkan Jihoon seorang diri.

Lelaki ini menjatuhkan diri di atas sebuah bangku panjang, mencari-cari letak ponsel yang ia simpan di samping tumpukan bracket pakaian. 'Fuck You!' itu yang ia ketik di salah satu akun sns pribadi. Jihoon menghela napas panjang, kemudian memejamkan mata sesaat.

Samar ia mendengar derapan langkah kaki mendekat.

Kedua belas rekannya yang lain datang. Saling berteriak senang akan kelancaran perform beberapa menit lalu, teriakan penonton yang terpukau merupakan obat terampuh. Jika mereka bahagia akan hal itu, satu terkecuali-Lee Jihoon kurang berkenan.

"Hyung, sapu tanganku hilang!" Itu suara si muda.

Setelahnya, sebuah sapu tangan melayang dan mendarat tepat di pangkuan Jihoon.

"Maaf hyung, aku tidak sengaja," Vernon angkat suara.

Kelopak mata Jihoon terbuka, diraihnya kain tipis itu lalu diserahkan pada Chan, "Tidak masalah."

"Terima kasih."

Jihoon kembali meneguk air mineral di sebelahnya. Lantas berdiri tiba-tiba manakala sosok lain datang dengan benda serupa di sebelah tangan. "Sapu tangan untukmu Ji-"

"Kau sudah minum? Aku membawakan minuman untukmu, Jihoon-Jihoonie..."

Soonyoung diabaikan!

Si pendek itu berjalan keluar.

"Noona, apa mantelku sudah ketemu?" Jihoon mendekati seorang staff, memakai kembali mantel berwarna hijau gelap. Menunggu temannya yang lain untuk bersama-sama kembali ke kursi tamu, menikmati alur acara hingga selesai.

SoonHoon Story CollectionWhere stories live. Discover now