part 1

19.2K 711 18
                                    

Pagi ini namja manis bergigi kelinci itu menggeliat tidak nyaman karna sinar matahari yang masuk melalui celah hordengnya.

"Eunghh..jam berapa ini" gumam namja tersebut "hmm jam 06.30...OMO!!! 30 menit lagi" ucap namja manis itu langsung melesat pergi ke kamar mandi dan bersiap siap untuk pergi ke seoul.

Mungkin kalian sudah tau siapa namja manis itu ya dia bernama Jeon Jungkook dia yatim piatu karna kedua orang tuanya meninggal saat dia berusia 3 tahun dan ia pun di besarkan oleh paman, bibi dan anaknya yang bernama Shin Heira.
saat ia berusia 14 tahun saat itu pula paman dan bibinya harus pergi ke seoul karna pamannya membuka sebuah Agency awalnya mereka mengajak jungkook untuk ikut tapi jungkook menolak dengan beralasan ia ingin menamatkan sekolahnya di sini dan berjanji bila sudah lulus ia akan ke soul untuk bertemu dengan mereka, dengan berat hati paman dan bibi jungkook pun Meninggalkan jungkook di busan.

Tidak terasa jungkook sudah berada di seoul ia pergi memakai kereta dan langsung di sambut pelukan hangat dari pamannya "jungkook kau sudah besar paman sangat merindukanmu" ucap paman jungkook "hmm..kookie juga rindu dengan paman dan bibi ngomong ngomong kemana Heira apa dia tidak ikut ?" Ucap jungkook "ooh sebentar lagi paman akan menjemputnya di sekolah setelah menjemputmu di sini" ucap paman sambil memasukan koper milik jungkook ke bagasi mobilnya.

Diperjalanan pun diisi dengan percakapan ringan yang kadang kadang membuat mereka berdua tertawa tanpa terasa mereka sudah berada di sekolah Heira.

"Oppa!!" Ucap heira dan berlari menuju jungkook, karna tidak ada persiapan tubuhnya pun sedikit oleng ke belakang "oppa aku sangat merindukanmu" ucap heira manja pada jungkook "haha oppa pun sangat merindukan heira" ucap jungkook sambil memeluk heira "sudah sudah kita lanjutkan saja di rumah bibi sudah menyiapakan makan sian untuk kita" ucap paman yang di balas anggukan oleh jungkook dan heira.

Ting nong....Ting nong...
"Ya dengan sia.." ucap bibi jungkook menggantung "OMO!! Jungkook-ah bogoshipo, kau sangat cantik dan imut kookie" ucap bibi "bibi~ aku ini namja bukan yeoja" ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya "kkk~ ok ok mianhae ne ya kau tampan tapi imut" ucap bibi jungkook "sudah sudah sebaiknya kita makan siang aku sangat lapar hari ini" ucap paman sambil memegangi perutnya "aah benar juga ayo kita makan siang bersama" ucap bibi.

Sesudah selesai makan siang ia berkeliling sebentar di rumah pamannya rumah yang cukup sederhana tetapi rapi dan bersih dengan halaman yang cukup luas
"Kookie maaf karna rumah ini hanya ada dua kamar jadi aku menempatkan mu di sebuah rumah, lagi pula itu ada di belakang rumah paman dan disana juga ada beberapa namja yang tinggal, apa kau keberatan kookie ?" Ucap paman "hmm kalau begitu tidak apa apa sekalian aku hidup mandiri" ucap jungkook sambil tersenyum manis "baiklah setelah ini paman akan mengantarkan mu kesana" ucap paman tiba tiba heira datang dan langsung memekik keras "MWO!! Kookie oppa akan pergi ANDWE!! Kita baru bertemu appa hiks..hiks..
aku sangat hikss..merindukan kookie oppa..hiks hiks" ucap heira, jungkook pun langsung memeluk heira "uljima heira oppa akan sering mengunjungimu dan lagi pula rumah itu ada di belakang rumah mu bahkan rumah itu berada tepat di arah jendela kamar mu" ucap jungkook "baiklah tapi oppa harus berjanji kalau oppa akan selalu datang ke sini dan bermain dengan ku" ucap heira sambil mengacungkan jari kelingkingnya yang dibalas serupa oleh jungkook.

Malam pun tiba ia diantar oleh pamannya untuk pergi ke rumah yang ada di belakang rumah pamannya "paman mengapa di sini sepi ?" tanya jungkook sambil menaiki tangga untuk menuju kamarnya "entahlah mungkin mereka akan pulang larut malam" ucap paman jungkook yang hanya di jawab oleh anggukan "nah ini kamar mu yang paman khusus buatkan untuk mu" ucap paman, jungkook sangat kagum dengan interior kamarnya yang di dominasikan warna biru langit dengan sedikit sentuhan warna merah yang merupakan warna favoritnya "baiklah kalau begitu paman akan pulang bila ada apa apa kau tinggal panggil paman" ucap paman sambil mengecup dahi jungkook "selamat malam kookie" ucap paman "selamat malam paman" ucap jungkook seraya pintu kamarnya di tutup "hah sebaiknya kau mandi dan setelahnya baru aku tidur" gumam jungkook dan langsung melakukan kegiatan tersebut.

"Hah.. akhirnya sampai" ucap salah satu namja yang bernama Park Jimin "yaa ini sudah jam 11 malam aku benar benar ingin tidur" ucap namja lain yang bernama Kim seokjin "sebaiknya kita tidur saja lagi pula besok kita tidak ada jadwal" ucap Kim Namjoon yang di balas anggukan oleh mereka berempat -Kim seokjin, Jung Hoseok, Park Jimin dan Kim Taehyung- .

Pagi menyapa kota metropolitan tersebut yang di sambut oleh kicauan burung yang seakan akan menyuruh para penghuni kota tersebut bangun. "Hoamm.. emm haus" kruyuk kruyuk "ahhh lapar" gumam jungkook ia pun langsung bangkit dari ranjangnya dan langsung pergi ke dapur, hanya 15 menit nasi goreng kimchi pun sudah siap yang langsung di lahap oleh jungkook.

Hup hup hup *anggap suara mengendus. "Tae apa kau mencium sesuatu" ucap jimin "hmm lumayan wangi tapi siapa yang memasak biasanya jin hyung tidak akan memasak sepagi ini bila kita tidak ada jadwal" ucap taehyung "woah itu kalimat terpanjang yang aku dengar tae " berisik" ucap taehyung dingin dan langsung keluar untuk mengecek yang diikuti jimin dari belakang saat di luar ia pun mendapati para hyungnya pun yang sedang berada diluar " jin hyung ku kira kau yang memasak" ucap hoseok ketika melihat jin yang keluar dari kamarnya "ani kalian tau kan bila hari libur aku tidak akan memasak sepagi ini" ucap jin "lalu siapa yang memasak" ucap namjoon "sebaiknya kita cek saja ke arah dapur" ucap taehyung dan berjalan di depan di ikuti para hyungnya saat mereka sampai di dapur ia melihat namja manis yang sedang menuangkan air dan saat jungkook membalikkan badannya ia membeku melihat senyuman kelima namja tersebut kecuali salah satu namja yang berada di depannya yang hanya memasang wajah datar dan..

BYURR.. jungkook langsung menumpahkkan air yang ada di gelasnya ke wajah taehyung "OMO!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc..

Delete or continue???

Annyeong..
V bawa ff baru...
Ini asli dari imajinasinya V ya jadi kalau ada kesamaan alur V minta maaf tapi ini bener bener dari otak V..😉

Mianhae kalau banyak typo dan kata yang kurang di mengerti...

Jangan lupa vote & comment..

Saranghae..

Prince Luck (VKook/Yoonkook)Where stories live. Discover now