END;1

4.3K 231 0
                                    

Author pov

Hari ini akan ada pesta kecil kecilan di salah satu gedung di seoul. Pesta yang dihadiri anggota exo dan red velvet beserta keluarga mereka. Sudah sangat lama sekali mereka tidak berkumpul seperti ini. Mungkin terlalu sulit menyisihkan waktu untuk mereka dapat berkumpul kembali. Tidak bisa dibilang mudah, jika diingat usia mereka yang sudah berkepela empat, artinya mereka sudah tidak muda lagi. Terlebih, ada tanggungan keluarga di kehidupan mereka sekarang.

Suho yang mengenakan jas berwarna hitam, wajahnya selalu terlihat mempesona. Mungkin orang lain berfikir ia masih berusia 30 an, kenyataannya ia sudah mempunyai anak yang beranjak dewasa. Irene sebagai pendamping suho, mengenakan gaun berwarna hitam panjang tanpa lengan, entah kenapa Irene sangat menyukai gaun seperti itu, terlihat simpel namun glamor. Rambutnya ia biarkan terurai ke belakang. Lehernya dihiasi kalung berliontin hati pemberian dari suaminya, suho.

Baekhyun datang dengan keceriaan nya, memperlihatkan senyum manis pada semua orang yang ada disana. Hari ini ia memakai setelan jas berwarna merah maroon. Ia tampak serasi berjalan beriringan dengan istrinya, yeri. Yeri tampak mengenakan gaun berwarna merah maroon yang panjangnya sebetis, dengan leher yang tertutup tapi tanpa lengan. Rambutnya digulung keatas, menyisakan poni dan beberapa rambut kecil disamping wajah yang membuat yeri terkesan sangat imut. Tidak lupa jam tangan berwarna merah maroon yang terlihat senada dengan gaunnya sekarang.

Chanyeol hari ini juga sama dengan yang lain, ia memakai setelan jas berwarna abu tua. Yang membedakan, jas nya sedikit lebih panjang dari yang lain. Bukan rahasia lagi jika chanyeol memiliki tubuh yang tinggi, dan itu membuatnya memilih jas yang lebih panjang agar cocok ditubuhnya. Wendy yang berjalan disampingnya terlihat sangat mungil, memang inilah resiko mempunyai suami yang sangat tinggi. Wendy memakai gaun panjang berwarna abu tua. Sama dengan Irene, ia juga memakai kalung untuk hiasan lehernya. Kalung mutiara menjadi pilihannya, ia juga memakai gelang berlian untuk menghiasi tangannya yang terlihat jelas karena ia memakai gaun tanpa lengan.

Dengan senyum yang mengembang, memberikan aura ketampanan seorang kyungsoo. Setelan jas berwarna biru velvet yang ia pakai. Mata bulat yang selalu menjadi ciri khasnya, terlihat begitu mempesona saat sedang bertatap. Disampingnya ada seorang wanita cantik yang tidak lain adalah istrinya, seulgi. Ia juga memakai gaun selutut berwarna biru velvet dengan lengan diatas siku. Kalung berliontin beruang menghiasi lehernya yang sedikit terbuka karena ia memakai model gaun v neck. Ada pita yang cukup besar dibagian pinggang belakang gaun tersebut. Sekarang seulgi terlihat girly karena gaun tersebut. Rambutnya diurai dibagian samping, ia menjepit salah satu sisi belakang rambut agar terlihat lebih rapi.

Jongin terlihat sangat mempesona saat ini, ia sengaja memperlihatkan senyuman maut pada semua yang ada disini. Tidak bisa dipungkiri lagi, ketampanannya mampu membuat siapa saja jatuh cinta pada jongin. Setelah jas hitam yang simpel melekat pas pada tubuh jongin. Dengan kulit tan nya membuat ia menjadi sangat mempesona. Digandengnya tangan sang istri yang terlihat sangat ceria. Gaun yang panjangnya 10 senti dibawah lutut berwarna hitam pekat berlengan pendek. Rambut hitam yang sedikit bergelombang ia biarkan tergerai ke belakang. Tidak lupa jam berlian yang simpel namun terlihat mewah menambah kesan anggun untuk krystal.

Lain halnya dengan oh sehun. Ia terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas berwarna coklat muda. Kulit putihnya membuat ia tampak cocok dengan warna cerah jas tersebut. Walaupun hanya menunjukkan sedikit senyuman, semua orang disini seperti terhipnotis  pesonanya. Disampingnya ada seorang wanita cantik, ia adalah joy, istri oh sehun. Ia memakai gaun sebetis tanpa lengan berwarna coklat muda, ada sedikit corak garis di bawahnya berwarna coklat tua. Rambut yang dibiarkan tergerai ke belakang membuat nya terlihat lebih cantik. Di belakang pasangan tersebut, ada gadis cantik yang merupakan putri bungsu keluarga tersebut. Hayoung terlihat cantik dengan gaun berwarna coklat tua yang panjangnya 5 senti di atas lutut. Rambutnya yang lurus dibiarkan terurai ke belakang. Tidak lupa jam emas yang diberikan orangtua nya saat ia ulang tahun. Gadis remaja ini tak terlihat sangat mempesona, sama seperti ayah dan ibu nya.

Beberapa menit kemudian datanglah beberapa pasangan. Ada xiumin dan jihyo, lay dan tzuyu, dan yang terakhir chen dan mina.

Jika ada yang bertanya kenapa cuma ada hayoung disini? Karena yang lain lah yang membuat pesta ini. Mereka memang yang merencanakan semua ini, mulai dari tempat, undangan, dan yang lainnya. Bahkan mereka datang dari pagi ke gedung ini untuk mempersiapkan supaya lebih bagus. Walaupun sudah ada yang mengerjakan semua, mereka memilih datang pagi untuk melihat dekorasi.

Alasan mereka mengadakan pesta ini sangat simpel. Mereka hanya ingin para orangtua tidak putus hubungan. Walaupun sedikit sulit untuk membujuk agar semua mau hadir, tapi mereka tetap gigih. Dan hasilnya sekarang sangat memuaskan. Semua yang diundang hadir dengan tatanan acara yang sangat Indah.

EXOVELVET CHATWhere stories live. Discover now