QnA

2.5K 110 28
                                    

Hello guys jadi hari ini author bakal bikin QnA, bahasa nonbaku ya...

Pengen aja sih author bikin. Yang bersedia baca silahkan. Kalo engga juga gapapa.

Let's go....

•Gimana awalnya suka sama EXO?
Jadi pertama kali suka exo itu waktu dikasih lihat temen mv overdose, yang anggota nya masih selusin. Disitu gw belum punya bias, soalnya masih belum bisa bedain membernya hehe. Waktu itu juga gw sukanya sama exo masih biasa biasa aja, maklum lah belum terlalu ngerti sama Korea.

Gw bener bener suka banget sama exo waktu era call me baby, masih ada tao:'(. Oh ya disitu sehun ganteng banget sumpah, tapi ya udah ada temen yg ngebias jadinya gitu deh gajadi. Tapi gw belum menemukan bias gw nih hehe.

Mei atau nggak juni itu temen ngasih webdrama exo next door, yaudah kan gw tonton aja. Eh kok malah kecantol sama dyo:v. Dan berlanjutlah ngepoin dyo sampe mv love me right. Waktu live stage gw terpesona bgt sama dyo, abisnya dia kan bagian nyanyi banyak tuh jadi ya kesorot kameranya banyak. Makanya sampe sekarang bias gw itu abang dyo. Kalo perusak listnya sih banyak hehehe.

•Bias gw siapa aja?
Bisa dibilang gw itu mulfan tapi yang kelasnya paling bawah, karna gw ga terlalu tau juga ttg gg/bg dari agensi kecil. Gw cuma tau exo, svt, bts, nct, suju, shinee, got7, snsd, rv, bp, ioi versi cewe, twice, gfriend. Jadi ya otomatis bias gw banyak.

1. D.O EXO
Bias pertama di dunia kpop. Menurut gw dyo itu diam2 menghanyutkan. Cara dia senyum itu kalem banget, bisa dibilang dyo pendiem dan jujur. Gw suka dia karna  suaranya yang teramat sangat merdu. Gw suka ekspresi dyo yang tenang, apalagi pas dia main di exo next door. Eh tapi dulu gw itu gasuka sama dyo soalnya mukanya datar bgt. Mungkin karma kali ya, sekarang gw tergila gila sama dyo. Lofyuuuu bang dyo 💕

2. Wonwoo seventeen
Gw kenal seventeen itu baru tahun 2016 kemaren. Pertama kali, gw langsung suka sama salah satu membernya, bukan wonwoo melainkan mingyu. Mingyu itu sekilah mirip kai, item tapi menggoda hehe. Tapi lama kelamaan temen gw banyak yg suka mingyu jadi gw udah ga terlalu ngikutin dia, dan jadilah gw nemu wonwoo yang mukanya datar banget. Mungkin kemiripan wonwoo sama dyo itu sama2 member pendiem di grup. Tapi gw suka yg pendiem, soalnya ada kesan misteriusnya gitu hehe.

3. Jisung nct dream
Ini bias termuda gw, sekaligus yang seumuran sama gw. Gw suka sama jisung soalnya dia itu cute, gw juga suka dia pas nge dance sendirian di mv chewing gum. Sumpah jisung itu unyu banget, padahal udah 15 thn. Coba liat deh temen gw, umurnya 15 thn tapi mukanya pada kebapak bapakan:v.

4. Jaemin nct dream
Sebenernya gw lebih dulu suka jaemin daripada jisung. Jaemin itu ceria, lucu, cogan juga sih. Tapi gw jadi terpesona sama jisung gara gara waktu comeback my first and last jaemin nya ga ikut. Sedih banget sumpah waktu denger jaemin ga ikut, tapi ya demi kesehatan dia. Dan sampe sekarang gw masih sangat amat kangen sama jaemin. Bogoshipo 😢😢

5. V BTS
Pertama kali gw tau V karna banyak yang bilang dia itu mirip baekhyun, iya sih lumayan. Gw suka V itu orangnya ceria, moodboster bgt pokoknya. Gw juga suka sama suaranya V, agak gimana gitu.

6. Joy Red Velvet
Joy itu menurut gw cantik banget. Dia murah senyum dan lucu juga. Gw suka joy waktu nonton mv rv yang dumb dumb. Dari situ gw mulai cari tahu ttg joy. Gw juga sempet nonton wgm nya bareng sungjae beberapa episode, tapi ga semua. Gw juga suka joy karna dia itu tinggi, menurut gw body joy itu udah goals.

7. Dahyun Twice
Gw suka dahyun dari awal gw tahu twice. Gw emang ga terlalu ngikutin twice, cuma sekedar tahu mv sama lagunya doang. Tapi ga tau kenapa dahyun itu menurut gw lucu, imut, dan natural. Gw juga sering baca ff dahyun, dan gw selalu suka karna dahyun selalu jadi orang yg ceria.

8. Jisoo blackpink
Waktu pertama kali gw liat jisoo di mv boombanyah gw mikir kalo dia itu bener bener cantik, dan ternyata setelah gw cari tahu dia emang visual nya blackpink. Gw juga suka banget suara jisoo yang tergolong beda dari member lain. Jadinya gampang gitu bedainnya. Jisoo itu juga moodboster banget. Ya agak sengklek dikit sih, kalo di exo jisoo itu kayak bang lay.

•Sejak kapan tau KPOP?
Sejak tahun 2010, pertama kalinya gue nonton mv korea dan itu mv nya snsd gee. Gw juga mulai tau mv suju yang mr. Simple sama sorry sorry. Mv t-ara yang judulnya roly poly juga gw suka. Dan mv yang paling gw kepoin sebelum jadi kpopers itu mv nya snsd yang IGAB. Mereka disitu swag banget. Gw tau juga karna banyak kakel yg cover dance, dan ternyata itu bagus bgt.

•Kdrama lovers apa bukan?
Bisa iya bisa enggak karena pengetahuan ge ttg drakor itu masih cetek. Gw emng baru mulai koleksi drakor karna nonton DOTS, dari situ gw mulai download drakor yg baru keluar. Pertama kali nonton drakor itu Boys Before Flower karna emang udah tayang di Indonesia. Abis itu gw nonton The Heirs, Master Sun, terus yg chef2 itu lupa judulnya. Tapi sekarang gw udah ga terlalu buta kok sama drama korea.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mungkin segitu aja QnA nya. Yang mau baca ya dibaca, yg gamau gapapa. Itu mungkin author lebih ke cerita sih. Sebenernya tadi mau curhat tapi gajadi. Yg mau cerita cerita juga gapapa, nanti author tanggepin satu satu.

Udah segitu aja... Tunggu karya author berikutnya yaaa....

EXOVELVET CHATWhere stories live. Discover now