Ceritanya Ngadain Give Away

146 21 31
                                    

Satu hari setelah ulang tahun WWW nih. Tapi, booktour masih lanjut dongggg...

Yang ikutan mana suaranya? *teriak gaje*
Masih semangat buat dapetin buku-buku keren pan? Masih dong pastinya.

Jadi, di sini ada orang terketje www akan menemani kalian sampai booktour #stage6 ditutup nati. Tahu kan yang terketje siapa? Yaps, Min Pie pastinya *dibegal admin lain*
Karena suatu keadaan buruk menimpa mimin waktu rapat admin dulu, jadilah #stage6 yang harusnya diadakan di akun mimin jadi pindah ke sini. Gapapa gapapa, yang penting novelnya gak pindah ke rumah mimin.

Udah cukup basa-basinya, Min!

Oke fix, kita mulai.

Give away pertama www itu buat quotes, dinilai dari like terbanyak dan favorit admin. GA yang mainstream banget dan bikin males karena nyari like-nya itu lhooo. Tapi, ternyata banyak juga yang ikutan vrohh.. Kita senang, kalian pun senang. Apalagi yang menang, pasti senangnya ++

Entah gimana jadinya, tapi para admin sepertinya merasakan sensasi yang namanya ngadain give away. Apalagi lihat adders naiknya cepet, blockers-nya juga sih wkwk. Dari sana kita jadi semangat nyari sponsor buat adain GA terus. Ada manis pahitnya juga pastinya. Kepahitan terindah yang kita alami adalah kita pernah kebanjiran sponsor, dan kita kelabakan nyari waktu buat sponsor anu dan sponsor lain. Ada yang bentrok, ada juga yang pas dimintain jadi sponsor dia minta diadainnya hari itu juga. Itu ... menyenangkan guys!

Seriously, itu menyenangkan.

Sebagian orang, bahkan mungkin banyak orang bilang, "Ngapain sih kita ngadain gituan, ada benefitnya buat kita? Gak kan. Ngerepotin diri sendiri aja. Iya mereka yang dapetin novelnya enak. Lah, kita?"

Haha, kurang lebih omongan itu ada benernya. Tapi, kita beda orang, beda juga perasaannya. Bisa ngadmin, ngadain acara, dan juga ketemu banyak orang pas OC di www itu suatu hal yang gak bisa dirasakan sama orang yang gak mau ngerepotin diri sendiri.

Udahan ah, judul sama isinya gak tahu nyambung atau nggak. Itu hanya sedikit cerita pas ngadain give away dan serangkaian acara lainnya di www.

P.s. maaf kemaleman, tadi pas ngetik malah diajak beli surabi dulu *harhar*

Book Tour World Wide Wattpad Stage #6Where stories live. Discover now