Part 19 - Jika jodoh pasti bertemu

11.4K 395 1
                                    

Happy reading
Vote and Comment




TASHA POV

Aku dan shinta yang memutuskan kembali ke Indonesia untuk malanjutkan perkerjaanku sebagai model dewasa di indonesia, ada banyak yang menawarkan menjadi model di perusahaan perusahaan di indonesia

"Yahhh-akhhh."

"Akhhh seperti itu."

"Buka sedikit bajumu ahh-khh."
"Aku hampir sampai." desahan terus mengelilingi sekitarnya.

"Oh... Ssstthtt kalian  membuatku klimaks didetik terakhir, kita istirahat, aku harus mengurus juniorku yang sudah tegang." Ucap potographer yang memotret tasha dan shinta.

"Tch, dasar! Dia memotret seperti bercinta dengan kita saja." Cibir shinta.

Begitulah hanya dengan melihat postur tubuh indah milik tasha dan shinta seperti merasakan bercinta, liahatlah salah satunya potographer itu langsung terangsang oleh tubuh indah dan gaya cansual tasha dan shinta, tetapi itu tidak dijadikan masalah oleh tasha.

Saat melihat yang berdiri di tempat peristirahatan pemotretan tasha melihat sosok pria langsung tersenyum berlari kecil dan memeluk pria itu "Oh.. kamu datang?" Tasha melepaskan pelukan nya dangan pria.

"Aku sudah berjanji untuk datang bukan." Ucap pria yang masih sangat muda hanya berbeda satu tahun dari tasha dan shinta umurnya 22 tahun dia anak nya Madam Amor, aku dan shinta menganggap nya kakak karna dia selalu memanjakan kami berdua.

"Hai kak, kuperhatikan kamu tambah tampan saja." Ucap shinta memeluk kakak yang benama Angello Brainkista yang disayangi nya selama ini sebagai kakak.
"Apa yang kamu mau? Selalu memuji disaat ada maunya saja kamu." Angello mengusap rambut shinta, shinta selalu bersikap sangat manis jika ada maunya.

Shinta terkekeh kakaknya tau betul tentang sikapnya "Aku ingin berlian yang terbaru Kak." Shinta yang melilitkan tangan nya bergantung dilengan kakak angello nya ini.

Angello berpikir "Yah kamu tau betul jika ada berlian model terbaru, aku akan membelikan nya buatmu dan tasha." Shinta langsung memeluk kakaknya karna sangking girangnya sedangkan tasha dan kakaknya hanya menggelengkan kepala atas tingkah shinta kelewat manja jika dengan kakak angello nya ini.

Staf satu itu berkata "Tasha siap siap, akan ada pemotretan lagi." Aku langsung bersiap siap sedangkan shinta dan kakak akan menunggu ku di tempat peristirahatan saja, karna kali ini hanya aku yang akan dipotret. Aku dibayar mahal hanya untuk satu pemotretan saja dan aku sudah terbiasa melakukan dengan pakaian seksi sekalipun.

sudah memotret dan inilah hasil pemotretan tasha.

Jika satu pemotretan tasha harus berganti baju untuk sesi selanjutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jika satu pemotretan tasha harus berganti baju untuk sesi selanjutnya

Jika satu pemotretan tasha harus berganti baju untuk sesi selanjutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
I Need A Good OneWhere stories live. Discover now