PROLOG

7 2 0
                                    


Retha Nandintyanti Serania.

dia berbeda, bukan seperti laki-laki lainnya. Dia juga berbeda dengan laki-laki masa lalu ku, yang hanya memanfaatkan diriku saja. Dia sangat tulus, walaupun memang dia sedikit menyebalkan. Awalnya aku tak percaya lagi akan namanya cinta setelah ayahku yang menjadi panutan ternyata menikah diam diam dibelakang bunda, dan laki-laki masa lalu ku berciuman didepan mata kepalaku sendiri. Setelah kejadian itu aku muak dengan yang namanya CINTA, akan tetapi Dia memberiku kepercayaan yang membuat aku kembali percaya akan kekuatan cinta.

Anggara Asyraf Putra

Ketua OSIS, tampan, cool, anak orang kaya. Sepertinya hampir semua sifat itu ada padaku. Tapi kata orang hanya satu yang aku tidak punya yaitu Hati. Setelah kepergian Tsania hdupku jadi hancur, aku jadi lebih sering marah. Hingga sahabat-sahabatku bilang jika bersama orang lain aku tidak punya hati, aku menjadi angkuh dan nggak berperasaan. Tapi semua itu berubah saat aku bertemu dia. Bisa mengenalnya lebih jauh, walaupun dia terkesan cuek terhadapku.


Dimas Argie Al Fathan

 'yaudah yaudah, lo mau apa sekarang? Mau gue minta maaf? Oke sori tadi sengaja' kata kata itu terus terngiang didalam ingatanku. Dia satu-satunya perempuan pertama yang memperlakukanku seperti itu. apalagi disekolah hanya guru BK yang berani menegurku. Jika kalian mengira aku BADBOY kalian salah, aku hanya cowok biasa dengan earphone yang selalu dipasang ditelinga. Bukannya aku tidak memiliki teman, tapi entah kenapa aku lebih nyaman sendiri kemana kamana. Tapi saat dihukum bersama dia aku jadi mengerti bahwa didunia ini tidak ada yang bisa sendiri dan tidak ada yang abadi apalagi perasaan terhadap seseorang. Dan itulah yang membuat aku jatuh cinta kepadanya.


T.B.C >,<

Let's Not Falling In loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang