↪05 : ToD (Velvet)↩

11.7K 1K 32
                                    

Mobil Seulgi berhenti di depan toko yang jual oleh - oleh gitu. Velvet langsung keliar dari mobil dan jalan masuk ke dalem toko satu - satu.

"Aduh, abang gue suka apaan lagi ini lah.. nanti udah beli malah kagak dia makan lagi." mulut Yerim mulai cekcok sendiri, komat - kamit milih ini itu.

"Mulut lu bisa diem gak sih Yer? Gue sumpel pake kardus ini mau gak?" tawar Joy yang udah greget sama mulut Yerim.

"Mulut dan perut gue lagi gak butuh asupan kardus kak." bales Yerim ngeliat datar ke Joy sama kardus yang udah Joy pegang.

"Jangan ribut dih, bikin malu aja lo pada.." ucap Wendy ngecerai *eh ngelerai Yerim sama Joy yang lagi tatap - tatapan, terus sipitin mata masing - masing. Kayak ada laser yang nyambung gitu loh 😌.

Velvet balik ke kegiatan sendiri - sendiri, kecuali Irene sama Seulgi yang nempel terus sambil milihin oleh - oleh bareng. Gak aneh sih, soalnya Irene sama Seulgi udah sahabatan dari orok 😐.

"Ada orang jualan parfum tuh di pinggir jalan, nanti coba tengok yu." ajak Irene ke Seulgi yang lagi sibuk sendiri.

"Parfum? Tumben lo ngomongin parfum, biasanya lo kan paling anti sama parfum - parfum begitu." kata Seulgi heran ama sikap Irene.

"Bagus dong, kalau gue mulai nanyain tentang parfum gitu, daripada gue di katain bau terus." protes Irene.

Dia ini emang sering di ledek atau di katain bau gaes 😌. Sayang yah? Cantik - cantik bau. Lha kok, jadi kayak judul ftv? Lanjut gaes.

"Kalian udah selesai belum? Gue udah nih. Capek, mau balik ke villa.." tanya Wendy ke Velvet.

"Kita juga udah sih, tapi katanya Irene mau beli parfum dulu di pinggir jalan sana." jawab Seulgi sambil nyamperin Wendy.

"Ya udah sana cepet, punya kalian berdua biar gue yang bayar, nanti langsung pulang kita." ucap Wendy ngambil alih makanan yang ada di tangan Seulgi sama Irene.

Seulgi dan Irene langsung keluar dari toko itu dan pergi ke penjual parfum di pinggir jalan itu.

"Coba yang ini gih Seul, wanginya enak gak?"

Irene nyemprotin sedikit parfum ke tangannya terus ngarahin tangannya ke idung Seulgi.

"Gue sih, enak - enak aja Ren. Terserah menurut elo mah, elo ini yang mau make, bukan gue." jawab Seulgi habis nyiumin wangi parfum tadi.

"Dih elo mah gitu, nanti kata anak - anak yang lain gimana, kalau wanginya kagak enak?" protes Irene bercampur *ayee, gado - gado* ngambek.

"Iya ya, ini aja Ren." bales Seulgi pasrah.

' Yang penting jadi cepet, kasian tadi si Wendy, udah kayak mau pingsan gitu. ' kata Seulgi dalem hati. Ternyata dia bisa kasian juga ama anggota Velvet yang lain 😌.

*Cher di tabok Seulgi*

Joy, Wendy sama Yerim lagi nungguin Seulgi sama Irene yang lagi beli parfum. Cuaca yang lagi panas, bikin mereka keringetan.

"Sorry lama ya girls, mending langsung cabut aja. Perasaan tadi kalian di liatin sama orang - orang. Mungkin kalian seksi." ceplos Seulgi dan masuk ke dalem mobil.

"Seksi, seksi.. otaknya kapan bisa di service kali." gumam Yerim sambil muter bola mata.

Habis semua anak Velvet masuk ke mobil, Seulgi langsung nancep gas balik ke villa.

••••••

Villa Bangtan.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang