↪31 : Ngedate?↩

6.4K 591 20
                                    

Kangen Wenga dan Jungri? Nih gue kasih😉.

••••••

Hari minggu, Wendy lagi searching tentang Fisika di laptop sendirian di taman perumahan. Dia sengaja belajar di taman karena menurut dia taman perumahan itu tempat yang tepat buat belajar, karena adem terus bikin dia sedikit fokus belajar.

"Hey Wendy! Aduh gue udah lama gak liat lo di luar rumah. Lagi ngapain?"

Wendy berhenti ngetik, terus ngeliat ke arah anak cewek yang lagi senyum sambil nyamperin dia.

"Eh, Lis. Gue cuma lagi belajar sambil searching aja.. kalo elo lagi ngapain?" tanya balik Wendy, terus ngasih tempat buat Lisa duduk.

"Habis beli sesuatu di warung doang kok.. sorry ya gue jadi ganggu lo belajar. Habis elonya di dalem rumah terus sih, ngedekep, gue kan jadi kangen ngobrol bareng.." kata Lisa.

"Gak ganggu. Betewe.. gimana pacar lo itu? Bambam? Atau siapa sih?"

"Oh Bambam. Dia biasa aja, bukannya satu sekolah? Terus yang rumor si Mina sama Bambam itu.. jangan percaya ye, itu cuma hoax kotor najis."

"Iya tenang aja sih.. gue juga gak percaya yang namanya gosip dari mulut ke mulut. Terus itu yang ditangan lo apaan dah?" tanya Wendy pas ngeliat kantong plastik item di tangan Lisa.

"Oh ini? Isinya cuma.. oh god! Gue lupa! Ini kan, telor pesenan emak gue! Mampus ini ada yang pecah gak yah?" seru Lisa, terus ngecek isi plastiknya. Wendy cuma bisa nahan ketawa doang.

"Gue balik dulu ya Wen. Kapan-kapan ngobrol lagi ya.. Bye!!"

Habis Lisa masuk ke dalem rumahnya, Wendy balik lagi belajar sendirian dan fokus.

Yah.. dia sebentar lagi mau lulus, jadi dia juga harus berusaha biar bisa masuk ke universitas yang dia incer, Universitas Myungsei. Rencananya sih dia sama Irene mau bareng-bareng lagi berduaan.

Cukup lama dia fokus sendiri sama laptopnya. Sampe akhirnya dia ngeliat mobil putih parkir di depan rumahnya.

"Eh itu kan.. mobilnya.. Yoongi?"

Wendy buru-buru beresin laptop, buku, segala macem terus dibawa ke rumahnya. Dia gak tau pasti sih, cuma aja dia yakin itu mobilnya Yoongi.

Dan bener aja. Pas dia nyampe di depan pintu, dia ngeliat Yoongi lagi ngobrol sama mamanya. Wendy cuma senyum doang, terus duduk di samping mamanya setelah naro laptop sama buku-bukunya diruangan yang khusus buat buku-buku atau biasa disebut ruang belajar.

"Ya udah. Karena Wendy nya udah disini, mama tinggal dulu ya.. nikmatin aja ngobrol barengnya, diminum juga tehnya ya.."

"Iya tante. Makasih.."

Setelah mama Wendy pergi, suasana di ruang tamu jadi hening, auranya langsung berubah canggung. Sampe akhirnya Yoongi mutusin buat berdeham ngebuyarin lamunan Wendy.

"Eum.. Wen. Gue mau ngajak lo keluar."

"E-eh? Iya. K-kemana?" tanya Wendy gugup.

"Jalan aja. Gue udah lama gak jalan-jalan bareng seseorang. Awalnya sih.. gue mau ngajak anak Bangtan yang lain. Tapi pada sibuk sama pacar sama keluarga masing-masing.." ungkap Yoongi ngejelasin tujuan dia dateng.

"B-boleh. Tapi gapapa, kan, kalo gue ganti baju dulu?"

"Iya gapapa. Lagian gue mau nyalain mobilnya dulu juga. Jangan lupa izin sama mama lo dulu ya."

"Iya Yoon.."

Puk. (?)

Wendy ngerasain ada sesuatu di atas kepalanya.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang