C E R I T A K U

113 2 0
                                    

Halo teman-teman semua!!!!
Kali ini diriku akan mencurahkan semua perasaan dan pikiran ku untuk challange kali iniiiiii yang ku buat untuk nocturnals_com komunitas yang ku cinta ㅋㅋㅋㅋㅋ

*kuharapkaliansemuamenyukaidengancurhatankuyanhgajeini*maapjugakalauadaemotemotnyasoalnyabiarlucuajahahahahhaㅡ.ㅡ*

Semoga kalian menyukainya!!!!! *cium atu atu*

----

Kisah kasih di sekolah...
Dengan si dia....
Tiada masa paling indah...
Kisah kasih di sekolah.....


-----

Perkenalkan diriku Keket. Kali ini aku akan menulis cerita berdasarkan kisah nyata ku dan ini benar-benar sangat nyata. Seseorang bertanya kepada kami semua,

"Apa alasan kalian menulis?"

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu aku pun menjawabnya dalam sebuah cerita mengenai alasan ku.

***

Semua berawal disaat diriku sedang menduduki bangku kelas 2 SMP. Saat itu jamannya debutnya SM*SH (entahlah aku lupa bagaimana penulisan nama boygroup itu ㄷ.ㄷ jika salah dalam penulisan maafkan aku yang memiliki daya ingat rendah ㅜ.ㅜ). Aku mengenal boygroup itu pun dari temanku ㅡ sebut saja Majul. Aku dan Majul memang sahabat yang tidak terpisahkan oleh waktu, duduk selalu berdua, kemana-mama selalu ramai-ramai,bahkan kami selalu memiliki kesukaan yang hampir sama (itupun aku yang kadang mengikuti dirinya kkkk~).

Awalnya Majul menunjukan karya tulisnya dalam bentuk FanFiction untuk ku baca karena dia tau kalau aku suka membaca suatu bacaan. Dia selalu memintaku untuk memberikan komen entah itu saran atau kritikan dan dia selalu menerima apa yang ku beri untuknya.

"Cede... Gw ada cerita baru nih... baca yakkk.. "

Ya seperti itu lah ucapannya jika dirinya membuat cerita baru. Dari situlah awal aku mencoba menulis FF, dengan bantuan Majul dan teman-teman ku yang lain. Berkat dukungan mereka aku pun dapat membuat FF walaupun masih banyak kekurangan dalam karya ku. (For your information, sebelum aku mengenal applikasi ini aku mempublikasikannya ke akun fb ku hahahaha.)

Kami pun makin sering dalam membuat cerita FF tentunya karena kami dipenuhi oleh para idola yang membuat kami tergiur dengan mereka dan kami pun selalu bertukar cerita tetapi aku mengakui bahwa karya Majul lah yang paling terbaik. Bahkan, karya Majul pernah di masukkan ke dalam perpustakaan sekolah. Kalau ingat masa-masa itu, jadi ingat saat kami selalu menjadi petugas perpus dan selalu standby di sana. Seiring berjalannya waktu, aku semakin jarang dalam membuat cerita terlebih aku memang di awal suka membaca bukannya suka menulis.

Ada sahabat ku satu lagi ㅡ sebut saja namanya Berta, dia memiliki hobi yang sama dengan ku yaitu membaca akhirnya dirinya pun bergabung bersama kami, dirinya pun tertarik dalam membuat cerita. Ya memang, Majul adalah penyebab utama kami menulis cerita. Kami pun terkadang selalu hunting novel bersama-sama. Kami membeli berbagai macam novel, ketika suatu kejadian dimana satu novel ku yang berharga disita sama guru terkiller dan tidak dibalikan sampai aku lulus. Perasaan ku antara sedih dan marah tapi diriku hanya bisa dia dan memendam semuanya.

Aku pun beranjak ke bangku SMK, awal masuk kami pun masih berkomunikasi seputar FF dan novel kami. Tapi semakin lama, kami miss communication. Ternyata, aku pun bertemu dengan seseorang yang hampir mirip dengan Majul. Kami bertemu secara tidak sengaja saat pelaksanaan ospek sekolah. Dan kebetulan juga kami satu jurusan yang sama sehingga kami menjadi tambah akrab dan duduk sebangku. Kami selalu bercerita mengenai hobi,kesukaan,dan berbahagi hal yang bersangkutan dengan kami pribadi. Yang ku tahu,dia sudah menerbitkan beberapa fanfiction nya ke dalam suatu aplikasi dan semua ceritanya mengisahkan tentang Naruto dan teman-temannya. Dia memperkenalkan aplikasi itu kepada ku, tapi aku sulit menggunakannya. Jadi aku hanya sebagai pembaca yang tidak bermodal karena aku selalu meminjam handphone nya untuk membaca cerita miliknya. Aku suka cerita miliknya dan dia ternyata suka membaca FF yang berbahasa inggris, kalau aku jadi dirinya mungkin aku akan malas membacanya karena seakan kalimat per kalimat itu sepeti rumus-rumus yang membuat kepala ku pecah menjadi berkeping-keping meskipun ceritanya seru. Dia juga memiliki hobi yang unik menurut ku sehingga ku buatkan cerita khususnya berdasarkan kisah dirinya.

CERITA KUWhere stories live. Discover now