Di Kira Pacar pt.1

4.2K 311 26
                                    


Hari ini, hari minggu hari yang paling gue suka. Sampai saat ini gue ingin sekali protes, kenapa untuk menuju hari senin ke minggu itu lama banget, butuh waktu 6 hari untuk sampai ke hari minggu.
Dan untuk hari minggu ke senin, hanya membutuhkan waktu 1 hari. Gak adil kan ya.. Siapa yang sependapat sama gue?? #angkat ketek #opps 😁

dengan segelas teh dan cemilan gue duduk di depan teras merasakan udara pagi yang segar.

"huuffpp haaahh (anggap aja lagi tarik nafas terus di keluarrin) , huaahh seger banget udaranya..." monolog gue.

Adekkk~~~

Saat lagi asyik asyiknya nikmati udara di pagi hari tiba-tiba aja ,gue di kagetkan dengan suara merdu (Merusak Dunia) ✌✌😁nya kak kookie, yang memekakkan gendang telinga gue .

"woyy kak, pagi pagi gak usah teriak teriak napa sih.. Ganggu tau gak"

"dek..dek lihat dek lihat muka kakak"

"apa sih kak, kenapa dengan muka kakak?"

"dek, lihat dengan baik baik dek muka kakak "

Dan dengan terpaksa gue ngeliat muka kak jungkook

"(eebuset kakak gue kenapa tiap hari makin cakep aja yahh?? Jadi kesengsem gue ) 😁 hemmmm kagak ada yang kenapa-napa tu kak udah gih sono pergi ganggu ketenangan adek aja ?"

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"(eebuset kakak gue kenapa tiap hari makin cakep aja yahh?? Jadi kesengsem gue ) 😁 hemmmm kagak ada yang kenapa-napa tu kak udah gih sono pergi ganggu ketenangan adek aja ?"

"dek..liat yang teliti dong dek, " protes kak jungkook

Sambil menghela nafas gue buat teropong dari tangan gue sendiri terus gue arahin ke mata biar lebih jelas liat muka kak jungkook " ummm , oh ya tu ada jerawat di pipi kakak"

"aisshh adek mah .. Malah ngomongin jerawat, maksud kakak bukan itu taukk" ucap kak jungkook sambil cubit pipi gue

"awwww sakit kak, lah katanya tadi nyuruh buat lebih teliti liat muka kakak, pas adek udah teliti nemu tu jerawat, isshh ya bilang aja langsung to the point apa maksud kakak. Gak usah banyak cing cong begitu elah ribet banget " protes ku

"tau gak dek, muka kakak hari ini tuh,kaya muka orang orang kurang piknik gitu"

"😲😲😲 terus apa hubungannya muka kakak dengan muka orang kurang piknik (gue baru tau kalo muka orang kurang piknik ada yang sebagus itu jiahahha) ?

"jadi..gini nih.. Adek mau gak piknik bareng ber-2 sama kakak, woo rham gak usah di ajak cukup kita ber -2 aja gimana? Kita ke LOTTE WORLD, udah lama pan kita kagak kesana ya dek ya dek yahh" ucap kak jungkook sambil nunjukin puppy eyes nya di depan gue

Gubraakkk

Guee sweatdroop di tempat ,

jadi maksud kakak dari tadi tuh cuma pengen ngajak gue piknik? OMG, kepala udah amsyong .ujung ujung nya gini ,ah elah bilang aja dari awal kalo ngejak piknik ,gak usah pake acara liat muka segala .

Kakak ❌ Jungkook 1 [end] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora