10. Wedding Dress

4.4K 320 45
                                    

Sometimes you choose to look happy because you do not want to explain why you are sad to them who even can not understand .

(Im YoonA)

  ⭐ ⭐⭐ 

Siwon Pov

Tak kusangka, 2 minggu lagi aku akan menjadi seorang suami. Aku bahkan tak pernah berpikir untuk menikah, aku akui Yoona adalah wanita yang sangat berbeda dengan wanita-wanita diluar sana. Hanya dia yang bisa memberikan tatapan membunuh setiap kali bertemu denganku, dan yang paling ajaib dari Yoona adalah mulut sexy nya yang selalu menggodaku itu penuh dengan umpatan dan makian kasar.

Seorang gadis kecil yang kusayangi saat ini telah bertransformasi menjadi seorang wanita dewasa yang sangat cantik dengan mulut pedas yang menjadi daya tarik utamanya. Dan gadis kecil itu juga yang akan menjadi istriku beberapa hari lagi, pernikahan ini adalah sebuah rencana yang kubuat dengan Nickhun dan dengan mendapatkan bantuan dari beberapa orang lainnya. Aku sangat terkejut ketika Nickhun mau membantuku untuk menikahi adiknya, pada awalnya Nickhun sangat marah besar padaku dan dia berniat untuk membatalkan kerja sama dalam hal apapun dengan Star Group. Namun sepertinya paman Im berhasil meyakinkannya, dan terbentuklah beberapa rencana yang berhasil kubuat dengannya.

Dan bagaimana dengan kehamilan Yoona? Kuakui bahwa pada malam itu, aku tak memakai pengaman apapun. Tapi aku berani bersumpah bahwa Yoona tak hamil.

Aku berhasil membujuk salah seorang temanku saat Senior High School yang tak lain adalah seorang dokter kandungan, pada awalnya dia menolak tapi apa yang kumau harus kudapatkan. Dan pada akhirnya dia mau membantuku, dan yang paling hebatnya adalah ketika paman Im bersedia membantuku dengan sebuah drama menakjubkan yang ia perankan. Dan berkat akting yang sukses, akhirnya Yoona bersedia menikah denganku. Walaupun aku tahu bahwa dia terpaksa menikah denganku.

Aku memang seorang pria brengsek, dan aku tak bisa berjanji untuk selalu membahagiakannya. Tapi aku akan berusaha untuk selalu membuatnya bahagia disisiku, Yoona adalah wanita yang sangat pantas untuk diperjuangkan. Dan aku siap menerima kemungkinan terburuk jika suatu saat nanti Yoona mengetahui bahwa ia tak hamil, tapi aku tak akan pernah membiarkannya pergi dari hidupku. Seumur hidupku, aku tak pernah menginginkan seorang wanita. Namun hanya Yoona yang bisa membuatku bertekuk lutut padanya, aku sangat ingin memiliki wanita itu sepenuhnya. Apapun yang kuinginkan akan kudapatkan.

Dan yang paling membuatku bahagia adalah ketika menggodanya, seperti yang kulakukan pagi ini. Aku berencana untuk mengajaknya fitting gaun pengantin, namun justru yang kudapatkan adalah makian dan umpatan kasar darinya. Mungkin aku harus sering menggodanya ketika kami telah resmi menikah, menggodanya adalah salah satu hobi baruku saat ini.

"Gaun seperti apa yang kau inginkan?" tanyaku padanya ketika kami telah berada di sebuah butik ternama di Korea

"Lebih baik kau menungguku di mobil saja ya, aku ingin mencoba beberapa gaun disini. Dan kau tak boleh tahu gaun apa yang ingin kukenakan" ucapnya manja

'Ada yang aneh dengan wanita ini, tak biasanya ia berubah menjadi manja dan lembut seperti saat ini. Ada yang tak beres' barinku memperingatkan

"Kenapa seperti itu?" tanyaku pura-pura tak mengerti

"Tutup mulutmu, dan tunggu saja di mobil" bentaknya sedikit melotot padaku

Marriage Without Dating [YoonWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang