9

14.7K 1.1K 212
                                    

Vote dulu sebelum baca!!

Sebenarnya Jungkook ingin jujur kalau ia telah mempunyai istri, tapi ntah kenapa kata-kata tsb tidak keluar dari mulutnya. Ia terlalu malu untuk jujur kepada Haneul, mengingat bagaimana ia mencampakkan gadis tsb ketika ia sedang hamil. Dan sekarang, ia malah menikah dengan Yeseul karna alasan yg sama.

Bagaimana pikirannya Haneul nanti?!

"Apakah- kamu masih marah karna aku telah mengugurkan anak itu tanpa persetujuanmu? Karna itu sedaritadi kamu terus mengacuhkanku?"
"Maafkan aku, Juki ah. Aku tau aku salah.."

Haneul mengelus lembut pipi Jungkook dan pria ini mengengam tangannya itu.

"Bukan seperti itu.. aku hanya kesal melihatmu dikelilingi-" "pokoknya aku tidak pernah membencimu" "Kejadian itu sudah lama aku lupakan"

Haneul pun tersenyum mendengar pernyataannya tsb "makasi Juki ah" dan mulai memeluknya erat.

Badan Jungkook terasa panas karna sedaritadi gadis ini terus melakukan skinship terhadap tubuhnya. Dan jangan lupa kalau Jungkook ini pria mesum, ia pasti tidak akan tahan melihat kemolekan tubuh sang gadis yg makin erotis setelah ditinggal sekian lama.

Hal hal yg pernah mereka lakukan dimasa lalu, kini satu persatu Jungkook mulai mengingatnya kembali. Seperti contohnya ketika mereka sedang berciuman, bercumbu, menikmati desahan satu sama lain. Dll

Apakah Jungkook akan berhasil mengontrol dirinya?

Tentu tidak!

Ditambah pria ini memang lagi mabuk, begitu juga dengan Haneul. Hal yg tidak diinginkan pun akhirnya terjadi pada malam hari itu.

Jungkook melepaskan pelukan Haneul dan mulai menciumi bibir gadis ini, Haneul menerimanya dengan senang hati. Kedua tangannya ia lingkarkan ketengkuk Jungkook yg sexy.

Jungkook menjatuhkan Haneul keatas sofa, lalu dengan cepat merobek gaun panjang yg menutupi tubuhnya yg molek itu.

Kini terpampanglah tubuh gadis tsb yg tidak tertutupi oleh apapun. Adik Jungkook langsung eraksi hebat. Jungkook mulai menelanjangi dirinya sendiri, membiarkan Haneul kagum melihat otot serta adiknya yg kini sudah berdiri tegak siap berperang sepanjang malam ini.

"Jukiiii...aaaahhhh..."

Jungkook menyelusupkan adiknya tsb, mengerakkannya dengan cepat membuat Haneul mendesah tidak karuan.

"Lebih cepattt lagihhh...fasterrrhh"

"Kamu sempit sekali noonaahh......"

"Aaahhh...."

Jungkook terus mengoyangkan badannya. Keringat bercucuran membasahi tubuhnya, tapi ia tidak peduli. Tubuh Haneul begitu memikat untuk ia lewati.

Sesekali tangan Jungkook akan meremas kedua gundukan gadis tsb, menghisapnya dengan mulut dan menjilati bagian jawlinenya. Haneul hanya bisa pasrah, membiarkan pria yg lebih kecil darinya ini menikmati setiap sudut dari tubuh mulusnya.

"Aku tidak tahan lagi Kuk...aaahhh..."

"Sebentar noonnaahhhh...."

[M] Playboy Husband ✔Where stories live. Discover now