• Info PO dan Lainnya •

9.8K 240 23
                                    

THE WAIT IS OVER!

Ayo mulai nabung! Pre-Order akan mulai dibuka minggu depan!😚😚😚Harga asli 69

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Ayo mulai nabung! Pre-Order akan mulai dibuka minggu depan!😚😚😚
Harga asli 69.000
Diskon 20% jadi 55.200
Bonus postcard exclusive (terbatas)
Only at bukabuku.com

Don't miss it guys! Be ready!🙋❤🎊🎉

Follow IG gue dan ofc pvsc untuk mengetahui info selanjutnya, karena biasa gue kasih tau lewat IG kalo nggak lewat Line@ :

@aliciangelinaa dan @primadonavscassanova

Add Line@ :
@teb3796k (jangan lupa pake'@')

Kalo mau nanya apa-apa juga bisa langsung ask gue di ask.fm/aliciangelina *btw ini ask.fm gue sepi amat, ramein dong😹*

Bagi yang nanya ini ada TTD-nya atau enggak, kemungkinan besar nggak dapet TTD, karena ini langsung dari toko online, bukan dari gue. So, kalo ya, kalo misalnya ada yang mau minta TTD gue *ciaelah, sok artis banget Lis* mungkin bisa ikut PO selanjutnya yang bakalan lama banget, karena guae sekarang banyak tugas + ada UPrak, TO, UAS, USBN, dan UN plus kerkel yang bejibun. Jadi tolong mengerti gue. Itulah alasan kenapa gue milih sistem PO-nya lewat toko online dan bukan dari gue langsung. Kalo ada yang mau belinya di gramedia, silahkan tunggu sampe tanggal 13 Februari. Primadona vs Cassanova akan tersedia di toko-toko buku kesayangan anda💖💖

Oh ya, selagi nunggu Marvell tiba di rumah, kalian bisa baca dulu cerita gue yang baru, judulnya Januari, dan bisa dicek langsung di works gue. Dan bagi yang bertanya-tanya kenapa Januari belom gue lanjutin, itu karena gue ada ikutan GWP (Gramedia Writing Project), yang punya batas waktu sampai tanggal 9 April. Berhubung gue statusnya sekarang sibuk banget (iya, sibuk nonton drakor, sibuk tidur, sibuk makan, sibuk mikirin doi), jadi terpaksa Januari gue tunda dulu sampe cerita gue yang di GWP sudah selesai. Ya walaupun nggak sampe tamat sih, karena ketentuannya emang kayak gitu.

Tapi tenang aja, setelah gue selesai UN, gue akan memberikan kejutan kepada kalian semua! HIHI. Jadi, mohon bersabar ya! ;;)

Jangan lupa juga baca cerita yang gue ikut sertakan di GWP, yang judulnya Filosofi Magnet. Tbh, cerita ini akan jauh melebihi PvsC, dan gue benar-benar berharap banyak sama cerita ini. Dari awal gue mikirin ide FM, gue udah jatuh cinta sama karakter Ghana, yang memiliki perpaduan karakter Nathan, Dilan, Biru, ditambah Ari. Makasih kak Eris, ayah Pidi, kak Oda, dan kak Esti, karena udah memberiku inspirasi!💞

Pokoknya, kalian semua kudu, wajib, mesti, harus baca cerita ini. Langsung buka aja di gwp.co.id/filosofi-magnet
Kalo bisa sih rate sekalian, tapi syaratnya kalian harus buat akun dulu, dan gue saranin baca ceritanya pake laptop, karena kalo lewat hape, tulisannya jadi nggak enak dibaca.

Haha, malah promosi gue jadinya. Oh ya! Apa masih ada yang mau jadi RP? Masih ada tersisa slot kosong! Bagi yang mau join grup 'PvsC$quad Reborn' bisa langsung kontak LINE ke : diandraandira, sedangkan yang mau jadi RP silahkan kontak ke Marvell.

Oke deh! Sekian! Terima kasih!😘❤💕

Primadona vs Cassanova [#Wattys2016]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن