Chapter 3

14.6K 1K 7
                                    

Hari ini adalah hari minggu Prilly baru saja bangun dari tidurnya ia melihat jam sudah menunjukan pukul 9 setiap hari minggu Prilly selalu bangun siang. Prilly mencium bau aroma masakan yang enak pasti kakak sepupunya sudah bangun dan pasti dia sedang memasak. Prilly pun keluar dari kamar dan menuju dapur dan ternyata benar kakak sepupunya itu memang sedang memasak.

"Hmm harum" ucap Prilly mencium-cium aroma masakan kakak sepupunya

"Tumben udah bangun kak biasa nya juga bangun siang sama kayak gue" ucap Prilly duduk di kursi yang tak jauh dari kakak sepupu Prilly yang sedang memasak.

"Bang kelvin tuh bangunin kakak pagi pagi banget katanya sih nanti mau main ke sini jadi kakak masak deh" ucap kak Nayla sepupu Prilly

Ya, bang Kelvin adalah pacarnya kak Nayla mereka sudah berpacaran 1 tahun lebih. Prilly suka melihat cara berpacaran mereka, mereka jarang sekali berantem dan kalau pun ada yang marah di antara mereka pasti ada yang ngalah dari salah satunya mereka cukup dewasa mengatasi masalahnya.

"Mandi sana" ucap Nayla sembari meletakan masakan nya di piring

"Hari minggu kak malas ahh"

"Setiap hari minggu malas malasan terus lo Prill, anak gadis gak boleh malesan"

"Idih ceramahin gue kayak lo gak malas aja, lo kan rajin kalau ada bang Kelvin doang"

Nayla malah tertawa memang benar yang di katakan Prilly ia datang rajin nya kalau ada Kelvin saja. Kalau Kelvin tidak main ke rumah nya hari ini mungkin ia juga pasti belum mandi dan masih bermalas malasan di dalam kamarnya.

"Tau aja lo, ntar kalau lo punya cowok pasti kayak gue sok sokan rajin depan pacar" ucap Nayla terkekeh. Prilly hanya memutar bola matanya

"Lo tuh butuh moodboster biar tambah semangat, sana cari pacar deh biar gak iri ngeliatin gue pacaran" ledek Nayla

"Isss nyebelin lo kak.. liat aja bentar lagi gue punya pacar kok"

"Siapa? Palingan juga anak orang lo baperin"

"Ih adalah pokoknya masih otw" ucap Prilly pergi ke kamarnya ia mendengar Nayla tertawa lebih tepatnya mentertawai dirinya yang masih jomblo.

Ngeselin kan? Kenapa orang jomblo harua di ledek? Yang punya pacar aja belum tentu bahagia..

Suara Line hp Prilly berbunyi berkali kali ia sudah tau kalau itu adalah grup Line yang di buat para sahabatnya. Prilly pun sengaja tidak melihat isi grup nya palingan juga tiga sebangkai itu yang selalu ribut di dalam grup.

Prilly pun berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, sekitar setengah jam Prilly sudah selesai mandi dan tidak butuh waktu lama ia sudah rapi dengan pakaian santai nya kemudian ia kembali melihat hp nya yang sedari tadi bunyi terus. Sebenarnya apa sih yang di ributkan mereka di line itu? Prilly pun berdecak sebal.

Prilly membuka grup line nya yang bernama 'Grup Setan' itu David yang buat nama grup nya.

GRUP SETAN

Evelan: Sepeda yuhuuu gengs nongki yuk suntuk nih di rumah

Evelan: Woy udah pada bangun belum sih.. sepeda yuhuuuu

David: yuks nongki nongki, gue baru selesai mandi

Chandra: boleh tuh gue juga bosen di rumah nongki di caffe biasa yee

Evelan: cewek cewek mana nih Prilly Nadia yuhuuuu

David: kebok kali mereka hahaha

Chandra: Prilly masih ngambek kali tuh..

Evelan: Prilly Nadia woyyy buka grup woy nongki yuk

Pilih Aku Atau Dia (END)Where stories live. Discover now