Chapter 18

4.7K 287 17
                                    

Kyuhyun menyikap selimut yang membalut tubuh Hyerin, begitu lama ia tak berkutik dengan keadaannya saat ini, matanya sibuk mengamati wajah Hyerin yang terlihat begitu damai dalam tidurnya, tak rela rasanya jika ia membangunkan wanita itu.
Pelan tapi pasti Kyuhyun menyapukan jarinya pada wajah Hyerin, dengan hati-hati ia mengambil rambut Hyerin yang menjuntai menutupi sebagian wajahnya, membuat Hyerin sedikit terusik dengan pergerakan tersebut.

"eughh!" merasa terusik dari tidur nyenyaknya Hyerin mengeliat saat ia merasakan ada sesuatu yang mengelusnya.

"Ireona" Bisik Kyuhyun di telinga Hyerin. Ada sedikit gelenyar aneh saat bisikan itu mengeluarkan hembusan napas yang menerpa telingannya.

"Hmm" Hyerin hanya bergumam engan untuk beranjak bangun, Kyuhyun yang melihat itu merasa geli melihat tingkah Hyerin, lalu ia pun mendekatkan wajahnya pada wajah Hyerin dan

Cuppp..

Kyuhyun mencium kening Hyerin dengan lembut, sementara itu Hyerin yang merasa ada benda kenyal menyentuh yang menyentuh keningnya, langsung membuka matanya lebar seakan rasa kantuk yang menyerangnya hilang entah kemana. Dan tersentak kaget saat mendapati wajah Kyuhyun sangat dekat dengan wajahnya.

"Aaahkkk!" sontak ia langsung terbelalak lebar karna bibir Kyuhyun masih menempel disana Hyerin berusaha mendorong dada Kyuhyun dan berontak sekuat tenaganya tapi kedua tangannya langsung di cekal oleh Kyuhyun hingga membuatnya sulit bergerak.

Kyuhyun melepaskannya dan tersenyum kepada Hyerin.

"hmmm morning kiss" ungkapnya seolah tak berdosa.

"APA YANG KAU LAKUKAN! DASAR MESUM!" garang Hyerin langsung duduk dan melotot ke arah Kyuhyun dengan segala makian yang siap ia lontarkan pada pria itu.

"Mencium mu" Enteng Kyuhyun. Tak tahu saja jika amarah dalam diri Hyerin sudah meledak-ledak.

Lantas dengan kesal Hyerin langsung melemparkan bantal pada Kyuhyun secara membabi buta tanpa henti.

"dasar MESUMMM!!" Teriak Hyerin terus memukuli Kyuhyun dengan bantal.

Greppp..

Kyuhyun berhasil menangkap bantal itu dan memegang tangan Hyerin, yang hendak memukulnya lagi di tariknya tangan itu sehingga Hyerin sekarang berada di pelukan Kyuhyun.

"Lepaskan dasar idiot!" Kesal Hyerin.

"Aniya!" Kyuhyun menangkup wajah Hyerin dan menatapnya dalam. Membuat Hyerin yang dilihat seperti itu langsung merona dan enggan menatapnya balik, namun jujur saja amarahnya belum berhenti sampai disitu, hingga ia menatap balik mata Kyuhyun dengan tajam, membuat Kyuhyun malah terkekeh dan kini malah mendekatkan wajahnya lagi dan mencium bibir Hyerin dengan lembut. Hingga dengan kesal dan merasa mendapat kesempatan Hyerin langsung mengigit bibir bawah Kyuhyun hingga pria itu mengaduh.

"Rasakan! Kau kira bibir ini permen yang bisa kau lumat se'enaknya!" Ucap Hyerin terus memaki.

"Aww issh!" Ringis Kyuhyun memegangi bibirnya yang kini terasa asin karna mengeluarkan darah.

"Awas saja aku akan memotong senjatamu jika kau berani menciumku dengan sebarang!" Ancam Hyerin dan langsung pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih sibuk dengan bibirnya yang berdarah.

"Heoll aku benar-benar kehilangan kendali ku tadi!" Ucap Kyuhyun lirih sebelum menyusul Hyerin yang sudah melangkah semakin jauh.

Dalam setiap langkahnya Hyerin terus memikirkan jika ia harus keluar dari rumah ini bagaimanapun caranya, semakin lama ia disini, ia merasa takut dengan sikap Kyuhyun yang menurutnya aneh, ia tak ingin terlalu lama berada di sekitar Kyuhyun karna itu sungguh membuat kinerja jantungnya 2x lebih cepat dari normalnya.
Hyerin terus memegangi bibirnya yang masih terasa jejak Kyuhyun disana, ia bisa gila jika terus seperti ini.

Merried With Ceo HandsomeWhere stories live. Discover now