Chapter 28

2.9K 162 25
                                    

Suasana kantor sedikit lebih santai dari biasanya, Hyerin sudah hendak merapikan barang-barangnya karna kini waktunya pulang, tak ada jam lembur seperti hari biasanya, namun ia melihat beberapa teman sedivisinya terlihat bersorak ria dan berkumpul hingga salah satu dari mereka menghampiri Hyerin.

"Hyerin-ssi kajja ikut dengan kami, hari ini kami ingin mengadakan keberhasilan divisi kita" Jelas teman sedivisinya yang bernama Ginner.

"Ah mianhae aku tidak bisa, mungkin lain kali saja" Tolak Hyerin Halus Hyerin.

"Aahhhh ayolah Hyerin kapan lagi kita bisa sebebas ini dalam bekerja, tenang kita tidak merayakan di Bar kita akan makan-makan di kedai Ajhumma Wen" Terang Ginner, Kedai Ajhumma Wen adalah tempat favorite para pegawai kantor untuk melakukan transaksi perut kala mereka bosan dengan makanan kantin yang disediakan kantor. Selain harganya yang bersahabat makanan disana juga terasa sangat enak dan terkenal dengan Jeonbokjuk atau bubur abalonenya yang lezat.

Hyerin masih berfikir bagaimana ia
ikut dengan teman-temannya, ia takut Kyuhyun tak mengijinkannya, tpi jika ia menolak ia sangat tak enak hati melihat teman-temannya sangat antusias.

"Geureu aku akan ikut dengan kalian!" Putus Hyerin.

"Horeeee, kajja!" Senang Ginner menarik tangan Hyerin.

Dengan cepat Hyerin mengirimkan pesan kepada Kyuhyun bahwa ia akan ikut dengan teman kantornya untuk makan-makan.

Mereka beramai-ramai menuju kedai Ajhumma Wen dengan begitu senang bahkan Yang San pun ikut serta walaupun tengah hamil, begitu senangnya mereka setelah sekian lama akhirnya mereka bisa merasakan sebebas ini dalam bekerja, walau memang tidak terlalu lenggang pekerjaan yang mereka tangani.

Kyuhyun yang tengah berbincang bersama Donghae diruangannya terkejut saat Handphonenya berbunyi, ia merasa senang saat tau nontifikasi tersebut dari Hyerin.
Namun wajah bahagianya seketika berubah menjadi tidak senang saat ia melihat isi pesan tersebut.

"Kyuh aku meminta ijin pergi sebentar bersama teman kantorku untuk makan-makan di kedai Ajhumma Wen,  aku tidak bisa menolaknya jadi kuputuskan untuk ikut, kau tak usah menungguku pulang mungkin akan lama, bye bye❤"

Donghae mengeryit bingung saat melihat ekspresi wajah Kyuhyun yang kurang mengenakan.

"Apakah ada masalah?" Tanya Donghae.

"Yah!" Singkat Kyuhyun.

"Soal?" Bingung Donghae menaikkan sebelah alisnya.

"Hyerin pergi makan bersama teman kantornya" Terang Kyuhyun.

"Astaga! Jadi kau cemburu ahahaha apakah kau sekarang sudah menjadi budak cinta!" Ledekk Donghae tertawa cekikikan karna dirasanya sangat lucu untuk ukuran orang seperti Kyuhyun.

"Aishh bukan itu masalahnya!" Bantah Kyuhyun.

"Kau tau Hae jo telah kembali, Pagi tadi aku menerima pesan ancaman darinya, aku takut jika ia tahu Hyerin, Hyerin akan tidak aman" Jelas Kyuhyun.

"Huuuhhhh!" Hela Donghae.

"Aku tak habis pikir dengan wanita ular itu, apa yang wanita itu pikirkan?! Dulu ia menyianyiakanmu dan tidur dengan lelaki lain heuu apakah lelakinya sudah bangkrut jadi mencarimu lagi" Ucap Donghae merasa geram.

"Aku sudah memasang Gps dalam posel Hyerin agar terhubung dengan ponselku, tapi tetap saja aku masih merasa khawatir jika tidak berada di sampingnya" Jelas Kyuhyun risau.

"Kau hanya perlu waspada, jangan terlalu mendominasi aku takut Hae jo akan sadar" Saran Donghae, Kyuhyun hanya mengangguk mengerti. Yah, mungkin benar ia tak harus terlalu mendominasi dan tak usah berdekatan dengan Hyerin terlebih dahulu demi keselamatan gadis itu.

Merried With Ceo HandsomeWhere stories live. Discover now