GiveAway!!

26.7K 958 100
                                    

Giveaway ini tidak disponsori oleh siapa pun.

Sebelumnya mau ngucapin salam dulu bagi yang kangen banget sama Arsen, Naufal dan keluarga lainnya, tapi nggak ada yang kangen sama emaknya!

Yap, kalian pasti bertanya-tanya; Mak, kapan Perfect Love dibukukan? Dan jawaban yang selalu saya berikan; semoga secepatnya, mohon doanya ya!!!

Naskah Perfect Love sudah ada di tangan editor, tinggal menunggu dikirim ke saya buat revisi lagi. Saya pun masih setia menunggu naskah kesayangan saya karena jari-jari ini udah nggak sabar ingin menggelitik mereka lagi. Yang pastinya, naskah Perfect Love masih menunggu antrean dari naskah-naskah lain yang akan diterbitkan di penerbit tersebut.

Oke, langsung aja. Menjelang Perfect Love terbitttt. Biar ceritanya nggak sepi-sepi amat, saya ingin mengadakan giveaway yang disponsori oleh saya sendiri. Ini keinginan saya sendiri. Tanpa paksaan siapa pun wkwk.

Giveaway-nya sendiri akan dilaksanakan dari tanggal 7 Februari 2017 - 4 Maret 2017. Lama banget kaannnn.... jadi banyak kesempatan buat siapa pun yang mau ikutan giveaway Perfect Love. Caranya susah, eh:

Bikin video/trailer/ teaser/clip, tentang cerita Perfect Love sekreatif mungkin, sebagus mungkin, segalau mungkin, semenyakitkan mungkin, sebahagia mungkin, sesedih mungkin, sesuka kamunya aja asal itu bikin penonton tertarik sama hasil karya kamu.

: Kak, giveaway susah banget!!!

Ah, maaf ya. Memang sengaja disusahin karena pemenangnya cuma satu. Rencanya sih giveawaynya disuruh bikin cerita Perfect Love, tapi setelah dipikir-pikir, ntar saya yang susah milih pemenangnya, dan juga saya lagi nggak sempet baca cerita akhir-akhir ini karena sibuk kerjaan. Toh, waktunya masih lama kok.

Batas waktu giveaway sampai tanggal 4 maret 2017 pukul 00:00. Lewat dari tanggal itu nggak dihitung. Tanggal 5 mulai nilai satu-satu. Dan tanggal 6 pengumuman pemenangnya.

Syarat dan ketentuan:

—Bebas mau nyelipin video atau gambar. Dua-duanya juga boleh.

—Script-nya juga bebas. Boleh ambil quotes dari cerita  saya atau bikin sendiri.

—Syarat lagu yang mengiringi: (Over And Over Again' (boleh versi Ariana Grande & Nathan, boleh versi cover lain, dan boleh instrumentnya doang. Karena dr awal lagu yang mengiringi cerita ini adalah Over And Over Again).

—Jangan lupa cantumin nama penulis.

—Bagi yang sudah berhasil bikin videonya, boleh dipublish ke youtube. Dan bagi yang publish ke Youtube jangan lupa kirim link videonya ke Line@ aku : @qng527c (jgn lupa pake @ , dan itu huruf g bukan angka 9) jgn lupa cantumin hastag #GiveAwayPerfectLove

—Atau, bisa post videonya ke akun Instagram kalian (tentu saja durasinya lebih sedikit ya, tp itu nggak mengurangi penilaian sama sekali) dan jangan lupa tag atau add ke instagram @iindahriyana dan @penulisrahasia_wattpad jangan lupa cantumin hast...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Atau, bisa post videonya ke akun Instagram kalian (tentu saja durasinya lebih sedikit ya, tp itu nggak mengurangi penilaian sama sekali) dan jangan lupa tag atau add ke instagram @iindahriyana dan @penulisrahasia_wattpad jangan lupa cantumin hastag #GiveAwayPerfectLove

—Boleh juga post ke twitter dan jangan lupa di add ke twitter saya @indahRYN dengan hastag #GiveAwayPerfectLove.

Pemenangnya akan mendapatkan novel THE PERFECT HUSBAND versi cover baru + suvenir (masih dicari suvenir lucu-lucunya). Kenapa hadiahnya bukan buku Perfect Love aja kak? Aku udah punya. Ya, gapapa punya dua buku TPH, hehe. Mungkin setelah ini akan ada giveaway lagi yang berhadiah buku PL. Tapi bukan sekarang waktunya yaaah.

Baiklah, cukup sekian pemberitahuan seputar Perfect Love

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baiklah, cukup sekian pemberitahuan seputar Perfect Love. Semoga bukunya cepat keluar menjelang proses pembuatan film TPH. Mohon doanya semua. Semua yang terbaik buat kita. Untuk info-info seputar TPH dan PL akan saya infokan nanti di Instagram atau story instagram saya. Go follow @iindariyana

Thanks dear....

Emak Arsen❤️

PERFECT LOVE (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang