((12))

8K 754 39
                                    


Kau mulai meragukanku, Kim Yoora?

Kim Taeyeon mungkin harus kembali mencuci kedua matanya, akhir-akhir ini dia terus saja disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa menjijikkan menurutnya.

Dan mungkin ini puncaknya, otaknya serasa ingin meledak atau dia ingin meledakan hal yang membuatnya menjadi gila. Segila dua orang yang tak punya rasa malu dengan berlenggak di gedung SM dan saling menggenggam, dan jangan lupakan senyuman yang terbit dari keduanya membuat Taeyeon semakin muak.

Taeyeon masih berdiri ditempatnya, diruang latihan grupnya dan memandang mereka dari ambang pintu. Menunggu keduanya melewat. Kakinya dia pijaki dengan kuat dengan tangan yang mengepal, takut dirinya dengan barbar berlari pada keduanya dan menghancurkan wajahnya.

Terlebih untuk si gadis itu.

20 langkah

15

10

Oh dan sebelumnya Taeyeon juga melihat Do Kyungsoo yang tak jauh darinya melihat Baekhyun dan gadis itu dengan pandangan yang tak biasa; terluka, hampa dan cemburu? Apa dia menyukai gadis itu?

Oh, menarik sekali. Dia menyimpulkan sembari tersenyum remeh.

Dan kedua makhluk yang Taeyeon tunggu melewatinya begitu saja.

Kim Taeyeon dianggap patung.

Gadis itu semakin mengepalkan tangannya, dan berbalik hendak pulang. Atau sesuatu yang disebut menarik telah dia incar sedari tadi.

******

Byun Baekhyun melirik Yoora untuk kesekian, tangan gadis itu begitu dingin namun wajahnya sangat datar.

Baekhyun mengira bahwa Yoora juga sama gugupnya dengan Baekhyun, yah atau fakta bahwa mereka baru saja melewati Kim Taeyeon yang beberapa hari terakhir mengancam Yoora bisa saja membuat gadis itu takut. Biasanya Yoora akan mengoceh sepanjang jalan atau paling tidak mengucapkan beberapa kata sebelum berakhir dengan tidur didalam mobil.

Dan hal yang mungkin menjadi penentu hubungan keduanya setelah ini membuat Baekhyun kembali meradang. Menggenggam erat Yoora membuat gadis itu menoleh padanya, dan tersenyum seolah menenangkan berbagai hal yang sama dikepalanya.

"Hai Baek,! "

Seseorang menepuk pundak Baekhyun membuat keduanya menoleh, Yoora hampir berteriak melihat siapa yang datang. Jika saja keadaannya tidak seperti ini mungkin Yoora akan memeluknya sampai pingsan. Tidak dengan Baekhyun yang kini sedang melihat reaksinya yang berbeda dari yang tadi.

"Ah, Kyuhyun Hyung. Apa kabarmu? Lama tak jumpa. "

Baekhyun balas menyapa dengan sopan, membuat Kyuhyun tersenyum mengangguk menjawab Baekhyun dan telunjuknya mengarah pada Yoora. Meminta di perkenalkan. Gadis itu terkejut membuat wajahnya memerah, tak dipungkiri bahwa Kyuhyun juga menjadi idolanya selain Baekhyun.

Lupakan fakta yang pertama.

"Ah, ini Kim Yoora. Dia em dia, "

"Oh, aku tahu. Dia calon istrimu. Kau melangkahiku Baek, aku merasa semakin tua saja. "

Kyuhyun terlihat kesal, namun setelahnya kembali tersenyum pada Yoora. Hal yang berbeda ketika Hyung yang cukup dekat dengan Baekhyun ini ramah pada seorang gadis terlebih Yoora baru saja bertemu dengannya. Dan kembali melirik Yoora yang tersipu membuat Baekhyun menarik gadis itu agar lebih rapat disisinya.

Baekhyun luar biasa was-was.

"Tidak Hyung, kau segera akan menyusulku setelah ini. "

Ujar Baekhyun retoris, Kyuhyun kembali mengangguk khidmat.

Autumn - Byun BaekhyunWhere stories live. Discover now