Bab 22 - Ice Phoenix

1.6K 105 0
                                    

Nie Li duduk di depan Ye Ziyun.

"Ye Ziyun sekelas, kami bertemu lagi." Kata Nie Li, karena ia tersenyum samar.

Nie Li memiliki semacam tenang dan temperamen percaya diri, anak laki-laki seusianya jauh dari dia. Tapi sekarang, Ye Ziyun tidak memiliki kasih sayang khusus untuk Nie Li, hanya rasa ingin tahu sedikit serta kekaguman yang tulus untuk Nie Li.

pengetahuan nie Li memang luas dan mendalam, bahkan Bibi Xue berpikir bahwa Nie Li adalah master prasasti.

Pola prasasti diubah nie Li dibuat menjadi sebuah gulungan dengan Bibi Xue dan memang pola prasasti perak peringkat. Dapatkah Anda membayangkan dampak psikologis Ye Ziyun merasa mencari tahu Nie Li bahkan tahu pola prasasti perak peringkat!

"Nie Li, saya menguji pola prasasti ketika aku kembali, dan memang versi menyelesaikan pola prasasti << Icy Wind, tiba-tiba Salju >>!" Kata Ye Ziyun melihat ke arah Nie Li.

Tapi wajah Nie Li tidak menunjukkan ekspresi sombong, ia hanya menjawab dengan "oh", untuk Nie Li hal semacam ini bukanlah sesuatu yang layak untuk pamer.

Sebagai anggota Salju Angin Family, meskipun Ye Ziyun tidak menunjukkan itu tapi dia masih sombong kecil di hatinya. Ketika dia berpikir kembali, meskipun Nie Li berbakat, dia selalu low-profile di kelas dan tidak pernah memamerkan bakatnya. Sampai kata-kata Shen Xiu membuatnya marah hanya kemudian dia membalas. Sebaliknya, Ye Ziyun merasa sedikit malu. Dibandingkan dengan Nie Li dia benar-benar tidak ada untuk pamer.

Pada saat ini, Ye Ziyun mulai mengagumi Nie Li sedikit. Meskipun tidak bisa pergi ke tingkat menyukai dia, tapi Nie Li telah menjadi satu-satunya anak laki-laki bahwa dia bersedia untuk kontak dengan.

Tapi untuk Nie Li, ini sudah merupakan kemajuan besar.

"Nie Li, di sini adalah kristal jiwa yang mengatakan kepada saya untuk membawa." Ye Ziyun dibawa keluar nya Jiwa Kristal.

"Suntikkan kekuatan jiwa Anda ke dalam kristal jiwa!" Kata Nie Li, melihat ke arah Ye Ziyun. Dalam kehidupan sebelumnya, Ye Ziyun selalu istrinya, karena itu ia tidak akan pelit ke arahnya.

Setelah melihat bentuk jiwa Ye Ziyun ini, Nie Li tersentak. Dia tidak pernah berpikir bahwa bakat Ye Ziyun adalah bahkan di atas dari Xiao Ning'er ini. bentuk jiwanya adalah massa es dan di dalamnya, tidur phoenix.

Ini adalah bentuk jiwa Ice Phoenix legendaris ini.

Salah satu bentuk jiwa yang paling kuat.

kecepatan budidaya es Phoenix akan sama dengan Winged Naga, tetapi setelah melangkah ke peringkat Emas Hitam, Phoenix es akan menetas dan budidaya akan maju dengan pesat. Sayang sekali bahwa di kehidupan sebelumnya Ye Ziyun tidak berhasil mencapai ranah Black Gold Rank dan meninggal dalam pertempuran. Jika tidak Ye Ziyun kemungkinan besar akan menjadi salah satu pilar Glory City.

"Salju Angin Atribut, bentuk jiwa Ice Phoenix!" Nie Li mengangkat kepalanya melihat Ye Ziyun, matanya terkandung penuh kegembiraan mengatakan, "Aku akan mengajarkan Anda teknik budidaya!"

"Ajari aku teknik budidaya? Teknik apa itu? "Ye Ziyun melihat Nie Li heran. Teknik budidaya nya sudah teknik budidaya Salju Angin terkuat di Salju Angin Family. Apakah Nie Li memiliki teknik budidaya yang lebih baik dari itu?

Salju Angin Keluarga adalah nomor satu keluarga di Glory City. Bahkan Keluarga Suci dan Keluarga Ilahi tidak dapat dibandingkan dengan itu, karena salju Angin Family memiliki spiritis setan legendaris mengawasi itu, sosok legendaris Ye Mo! Berbagai koleksi Salju Angin Keluarga tidak bahwa dari orang biasa bisa membayangkan. Karena Ye Mo suka menjelajahi Benua Ilahi, ia menjelajahi reruntuhan kuno di St. Ancestral Mountains, memperoleh banyak teknik budidaya yang kuat dan kemudian diterjemahkan mereka.

Tales of Demons & Gods (妖神记)Where stories live. Discover now