Bab 61 - Tease

2K 115 1
                                    

Melihat Nie Li meninggalkan dengan Yang Xin Nie Wei, Nie En, dan sekelompok semua memiliki ekspresi yang berbeda. Mereka semua tahu bahwa mulai saat ini dan seterusnya, posisi Nie Li dalam Heavenly Marks Keluarga tidak lagi sama.

Adapun Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori, mereka saling memandang, tercengang. Mereka tahu bahwa dari hari ini dan seterusnya, mereka harus hidup dengan ekor mereka antara kaki mereka.

Di dalam rumah

[TLN: House adalah lebih seperti rumah mewah, dengan halaman mereka sendiri dll .. Itulah cara kuno rumah Cina seperti.]

Yang Xin dihapus mantel luarnya mengungkapkan pakaian sutra pas ketat di bawahnya. Malas, ia membentang pinggangnya, benar-benar menunjukkan bahwa indah, sosok melengkung miliknya. Dia tidak keberatan kehadiran Nie Li sementara dia terjaga. Setelah semua, Nie Li hanya seorang anak berusia tiga belas tahun.

Apa dia tidak tahu adalah bahwa di balik itu shell berusia tiga belas tahun Nie Li, menyembunyikan hati matang. Nie Li memandang Yang Xin dan harus mengatakan, pada saat tertentu, dia sangat seksi. Kain sutera tipis disebabkan kulit putihnya yang secara kasar terlihat di bawahnya. Kain di dadanya tidak bisa menutupi gemuk besar itu. Sebuah jurang yang dalam bisa dilihat dengan patch besar putih di tengah.

Namun, Nie Li hanya melihat dengan penghargaan, dia tidak fokus pada ide-ide seksual.

"Apakah target dari orang-orang dari Dark Guild Anda?" Yang Xin sedikit membungkuk, melihat Nie Li dan bertanya.

Saat Nie Li mengangkat kepalanya, ia melihat sepotong besar putih di dada Yang Xin. Yang bentuknya bulat sempurna tidak bisa dipegang dengan satu tangan. Sebuah aroma feminin yang unik melayang ke arahnya, meninggalkan Nie Li sedikit canggung.

"Ya!" Kata Nie Li, sedikit mengangguk.

Yang Xin tampaknya tidak menyadari tatapan Nie Li. Dia mengerutkan alisnya dan berkata, "Karena Anda sudah menatap oleh Persekutuan gelap, Keluarga Surgawi Marks tidak lagi aman untuk Anda. Mengapa Anda tidak pindah ke Asosiasi Alchemist? "

Yang Xin tidak tahu mengapa Nie Li bermata oleh Dark Guild. Mungkinkah kabar dari dia memberi Asosiasi Alchemist formula obat mujarab telah bocor? Namun, mereka yang tahu masalah ini hanya dia dan presiden, tidak ada orang lain yang tahu tentang ini.

Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ada alasan lain untuk masalah ini. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa, jika mereka tahu bahwa formula obat mujarab yang diberikan kepada Anda oleh saya, mereka hanya akan mengirim tiga perak peringkat membunuhku? Mereka akan lebih cenderung untuk menculik saya. "

Mendengar kata-kata Nie Li, Yang Xin mengangguk. Itu memang akan terjadi. Nie Li pengetahuan yang mendalam tidak membuatnya tampak seperti seorang anak berusia tiga belas tahun. Berpikir bahwa bakat yang luar biasa dan menakutkan, Yang Xin merasa lega.Setelah semua, hal-hal aneh tampaknya terjadi sekitar Nie Li.

"Apakah Anda memiliki dendam apapun dengan mereka?" Yang Xin membentang pinggangnya lagi, lalu duduk di kursi dan bertanya.Jika itu dendam biasa-biasa saja maka dia tidak akan perlu terlalu khawatir. Dalam keadaan normal, Dark Guild tidak akan mengambil risiko mengirimkan ahli Emas peringkat ke Glory City. Jika hanya Perak ahli peringkat dikirim untuk menemukan Nie Li, satu atau dua peringkat Emas Setan Spiritualis akan memastikan keselamatan Nie Li.

"Saya tidak punya dendam dengan Dark Guild." Nie Li menggeleng. Selama insiden di Ancient Orchid City, Nie Li tidak melihat wajah Deacon Yun Hua. Deacon Yun Hua mungkin tidak mengenali Nie Li. Oleh karena itu Deacon Yun Hua tidak perlu mengambil resiko besar untuk datang ke Heavenly Marks Keluarga membunuh Nie Li. Hanya ada satu kemungkinan. Serangan ini disebabkan oleh Keluarga Kudus. Nie Li mengatakan, "Jika ada orang yang saya tersinggung, itu akan menjadi Keluarga Kudus. The Sacred Family akan menjadi satu-satunya orang yang memiliki motif untuk melakukan hal ini! "

Tales of Demons & Gods (妖神记)Where stories live. Discover now