Meet Mom & Dad

950 47 0
                                    

"crip....crip...crip" suara indah itu membangunkan Viona dari tidurnya, ia pun mengejab-ejabkan matanya.

"Uuh....pagi yang indah. Di mana aku......(meraba sekitarnya) umm rupanya aku tidur di atas rumput ya.....apa?! Rumput?!, Di.....dimana aku?" Ujar Viona

"Morning honey" sapa laki-laki brmata biru dan rambut Blonde yang terlihat familiar bagi Viona

Aku memiringkan wajahku, berusaha mengingat siapa laki-laki itu.....dan yah dia adalah ayahnya.

"Dad......ini benar-benar kau?" Ucap Viona sambil berusaha menemui Dadynya.

"Berhenti Vi!" Ucap Queen Lilyana

"Mom?! Kau disini juga?, Tapi, kenapa kau melarangku masuk ke istana kalian?" Tanya Viona sambil menatap istana emas yang ia yakini dihuni oleh orang tuanya.

"Vi ini bukan istana biasa. Kau......kau lupa kami berdua sudah meninggal? Dan ini adalah tempat tinggal kami sekarang" ucap King Jacob

Seketika Viona ingat pertama dan terakhir kalinya ia melihat ayahnya adalah saat ayahnya itu meninggak. Dan ia juga seketika ingat bahwa ibunya telah ditusuk oleh Ellcyana. Tanpa sadar ia pun meneteskan air mata.

"La...lalu kalau begitu artinya aku juga sudah mati. Ya....tapi kenapa aku tak boleh pergi ke sana?" Tanya Viona

"Karena kau belum mati sayang. Seseorang tidak akan meninggalkan dunia ini sebelum ia melaksanakan tujuannya lahir ke dunia ini" ucap Queen Lilyana

"Tapi, aku ingin bersama kalian.." ucap Viona sambil menangis

"Vi, teman-temanmu membutuhkanku sekarang" ucap King Jacob sambil menunjuk ke arah belakang Viona dengan dagunya.

Viona pun menoleh dan ia melihat Ellcyana sedang tertawa lepas melihat tubuh Queen Lilyana dan Viona yang tergeletak tak berdaya. Viona juga melihat teman-teman yang di sekujur tubuhnya terdapat luka.

"Jika kau tidak kembali, mungkin Ellcyana akan membunuh mereka, dan juga akan menghancurkan seluruh alam semesta" ucap King Jacob

Viona pun menatap kedua orang tuanya itu. "Tapi....."

"Lebih baik menyelamatkan banyak orang dengan mengorbankan keinginanmu dari pada melaksanakan keinginanmu namun itu akan mencelakakan banyak orang" ucap Queen Lilyana

Viona pun mengangguk. "Aku tahu, tapi jika aku kembali aku tetap tidak akan bisa menyelamatkan teman-temanku, karena....aku kan masuk ke dalam..."

"Percayalah pada kekuatanku Vi. Kuncinya adalah percaya, maka semua rintangan yang ada di hadapanmu akan mudah kau taklukan" ucap King Jacob.

"Baiklah dad" ucap Viona. Ia pun memejamkan matanya dan perlahan-lahan ia menghilang.

"HAHAHAHA SEKARANG AKULAH RATUNYA, TIDAK ADA YANG BISA MENGALAHKANKU TIDAK ADA" ucap Ellcyana dengan bangganya

Viona pun perlahan-lahan membuka matanya. "Kuncinya adalah percaya, maka semua rintangan yang ada di hadapanmu akan mudah kau taklukan" "kuncinya adalah percaya" ucap Viona mengulang kata-kata Dadynya yang terngiang di kepalanya. Viona pun perlahan-lahan mulai berdiri

"Dan aku percaya aku bisa selamatkan seluruh alam semesta ini" ucap Viona sambil berdiri tegak. Perlahan lahan dinding penjara industria itu retak dan..... Praang penjara itu pecah membuat semua orang di sana terkejut terutama Ellcyana.

"Kau bagaimana-"

"Bagaimana bisa?, Tentu saja bisa, AKU VIONA FIRELACY SETENGAH PERI API DAN SETENGAH PERI ES, PUTRI DARI RATU LILYANA DAN RAJA JACOB,kau pikir aku tidak bisa keluar dari penjara kecilmu itu? Tentu tidak 'aunty' Ellcyana" ucap Viona sambil mendekati Ellcyana.

Tepat 2 meter di depan Ellcyana ia berhenti. Viona memejamkan matanya, dan perlahan-lahan pecahan-pecahan dari penjara industria itu mengelilinginya dan Membentuk baju jirah dan perlahan lahan rambut Blonde Viona ujungnya berwarna merah. Mata dari Viona juga berwarna merah. Perlahan-lahan muncul pedang di tangan Viona.

"Aku akan mengalahkanmu Ellcyana" ucap Viona

"Huh baiklah jika itu adalah tantangan" ucap Ellcyana

Mereka pun mulai bertarung mereka terus berusaha menebas dan menusuk, tapi, karena kelemahan Ellcyana adalah api, Viona berhasil menjatuhkannya.

"Huh huh, kau menyerah?" Tanya Viona

"Aku tidak selemah itu Viona" ucap Ellcyana sambil berusaha melukai Viona

Prangg

Viona berhasil menjatuhkan orang dari Ellcyana. Dan Viona pun mengangkat pedangnya tinggi-tinggi lalu ia mulai mendorong pedangnya tepat di depan jantung Viona dengan cepat membuat Ellcyana gemetar.

dan sringg seketika pedang Viona menghilang.

"Kenapa kau takut. Kau tahu dulu aku pernah dengar sebuah k kalimat, kau mau dengar, kalimatnya berbunyi, jika seseorang berbuat jahat kepadamu, jangan kau balas perbuatan jahatnya, karena jika kau membalas perbuatan jahatnya maka, apa bedanya kau dengan dia?, Dan aku tidak ingin menjadi menjijikan seperti mu, kau sangat menjijikan kau tega membunuh orang yang sudah menganggapnya seperti adiknya sendiri. Kau benar benar tak tahu terima kasih" ucap Viona penuh kekecewaan.

Karena sihir Ellcyana telah hancur, semua Troll-Troll dan Golbin-golbin milik Ellcyana lenyap, dan teman-teman Viona pun bebas. Dan Ellcyana pun di bawa ke penjara paling bawah dan paling gelap.

Xoxoxo
Yeee tamat, gadenk masih ada 1 part lagi. Oh iya disini udah pada tahu belom kalo awal dari cerita ini itu ada di akun -piraku- itu akun Aouthor yang dulu. Klo mau baca awalnya silahkan baca disana yaah. Klo ngak juga gak papa kok. Ok
And as always Don't Forget to Vote and Comment ya mwah:*
‌Love Love <3

Fire & Ice FairyWhere stories live. Discover now