Jaehyun

5.3K 764 5
                                    

S E O U L

March 1, 2015.

Jaehyun's POV

"Goddammit!" Umpatku sambil mengibaskan hoodie berwarna merah yang tadinya kukenakan.

Goddammit, indeed. Hari ini seharusnya aku bermain bowling dengan teman-temanku. Nyatanya, cuaca berkata lain.

Belum 500m ku berjalan keluar dari Condo Complex tempat tinggalku, hujan turun. Dengan berbondong-bondong if I may add.

Aku pun mengeluarkan Smartphone dari saku celana jeans ku dan membuka lock, dengan password.. rahasia. Dengan sigap langsung membuka aplikasi chat.

KAKAOTALK

TY 🇰🇷 : pengumuman!
Sir. Nakamoto : Iya, udah tau. Lo mau bilang hujan kan? Gue juga udah sampe dirumah lagi.
🔟 : HAHAHAHAHAHAHAHAHA PULANG PULANG PULANG. Next time aja guys, kalau ga hujan.
H.SOUL : mohon bersabar..
H.SOUL : halah, gue juga emang niat ga ikut. Si Bule Kampret kan besok siang baru sampe KR.
H.SOUL : lebih baik istirahat, besok gue ada kelas pagi.
H.SOUL : hOLY SHOOT, makalah gue ada yang belom selesai!!
H.SOUL : Ji Hansol out!!! 👋🏼👋🏼👋🏼
H.SOUL sent you a sticker.
Jaehyun Jung : Okay, next time saja guys. Gue mau nonton NBA.
TY 🇰🇷 : Hansol tolong di kondisikan, ingat umur.

Dengan senyum kecil, ku lock kembali Smartphone ku dan memutar balik ke arah lobby Condo ku.

What a waste.

Padahal hari ini sudah niat sekali untuk bermain bowling, tapi apa daya mother nature berkata lain.

Setelah 3 menit berjalan, akhirnya aku sampai di lobby dan dengan cepat menuju ke elevator. Dan beruntungnya, elevator ini akan menuju ke atas.

Saat pintu elevatornya terbuka, aku pun terdiam selama 10 detik sebelum sadar dan memasuki elevator.

Oh, dia tinggal disini juga, pikirku.

Dia terlihat sangat canggung berdiri di sebelahku. Gerak-geriknya seperti orang yang gelisah dan ingin cepat-cepat keluar dari elevator.

Aku menoleh kearahnya dan menunggu sampai dia melihatku juga.

What? I'm trying to be nice. Meskipun rumor mengatakan bahwa aku ini orang yang ketus. Ketus? Haha

Setelah menatapnya kurang lebih 1 menit, pintu elevator terbuka di lantai 6 dan dari situ aku tersadar, ternyata akan ada orang yang masuk ke dalam elevator ini.

Dengan cepat ku geser tubuhku ke arah kanan, mendekat ke arah nya.

"Oh, sorry ya. Kamu tinggal di sini juga?" Tanyaku dengan suara kecil.

Seperti tidak menyangka bahwa aku akan memulai pembicaraan, ia pun kaget. Gerak-geriknya menunjukan bahwa dia tidak expect aku untuk memulai pembicaraan dengannya.

"Oh, hahaha. Iya, bener. Gue tinggal di gedung ini juga," jawabnya sambil tersenyum.

Tersenyum. Ya, dia tersenyum.

"Kebetulan sekali ya. Oh iya, nama saya Ja–" pembicaraan kami terpotong karena bunyi 'Ding' yang menandakan elevator ini sampai di lantai 12.

Baru saja mau pamit, ternyata dia juga keluar di lantai ini. What a coincidence.

"Jaehyun kan?" Tanyanya.

"Hah? Apa?" Jawabku, what? She caught me off guard.

"Nama lo, kan tadi di elevator lo mau memperkenalkan diri. Gue udah tau kok! Hehe kan harus tau nama Student Body President," oh.

Dia mau mengajak bercanda?

"Well, since you know my name, Roséanne, kamu tinggal di lantai ini juga?" Tanyaku lagi, mencoba untuk terlihat cool karena tadi aku sudah kelihatan bodoh.

Sekarang dia yang kelihatan bodoh. Pipinya memerah dan dengan cepat tangannya menggenggam rambutnya, lalu di usapkan ke pipi nya. Cute.

Well, I'm a boy. Of course I know her name. She's like the princess of our batch. Banyak sekali yang menyukainya.

One thing I learned from her, she's oblivious of her surroundings.

"Oh, um, bukan! G-gue disuruh anterin barang ini ke condo nomor 1003. Tugas negara.." gumamnya pelan.

Lalu suasana hening. Itu nomor condo ku dan Johnny hyung. Maybe..?

"Oh, sini saya ambil, kamu istirahat saja. Saya tinggal di Condo itu," ucapku sambil tersenyum.

Rosé terdiam, dan dengan perlahan ia memberi totebag hitam yang ia genggam sedari tadi.

"Terima kasih ya, Jaehyun. Gue pergi dulu," dia memutar balik tubuhnya dan dengan langkah cepat menuju ke elevator.

"SEE YOU TOMORROW, ROSÉ!" Teriakku dari depan condoku.

Hahah, she's cute, alright.

YAAAA SELESAI PENGENALAN KARAKTER.

Jadi sebenarnya Jaehyun itu ramah, cuma butuh waktu agak lama untuk warm up ke orang-orang!

Okay, see ya!

With love,

Tiramisuish.

Cactus 🌵|  ✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora