'one

14.4K 1.3K 47
                                    

cookie's
060317

-----------

Cuaca cerah Minggu pagi membuat sebagian orang memanfaatkanya untuk beolahraga.Seperti halnya seorang pemuda yang selalu melakukan rutinitasnya beolahraga dihari minggu pagi, Kedua kakinya tidak berhenti mengayuh Static bicycle miliknya. Alunan musik diruang olahraga itu membuat pemuda itu semakin bersemangat, peluh yang menetes didahinya ia abaikan. Kulitnya terlihat mengkilat akibat keringat, kaos tanpa lengan miliknyapun sudah sangat basah, sudah lebih dari 2 jam ia berolahraga mulai menggunakan Treadmill, Chest press dan juga Squat hack sudah ia lakukan. Tapi pemuda itu masih saja enggan untuk berhenti olahraga ia selalu menjaga bentuk tubuhnya agar otot otot bisep dan juga otot perutnya tidak hilang.

Mingyu pemuda tampan setinggi 180 cm itu hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat sang kaka yang sibuk berolahraga, ia melangkahkan kakinya mendekati sang kaka dengan segelas orange jus dingin ditanganya.

"kau tidak capek Hyung?" tidak ada jawaban dari pemuda yang lebih tua, ia menghela nafasnya kemudian meminum orange jus miliknya.

"Harabeoji menunggumu dibawah"

"katakan kepadanya aku sedang sibuk" Mingyu mendengus mendengar perkataan dari dua belah bibir tebal itu.

"Kau tidak akan mempunyai kekasih jika seperti ini terus Hyung, Senin sampai sabtu kau bekerja dan hari Minggu kau hanya sibuk berolahraga sampai sore— buat apa otot ototmu itu jika tidak ada satu gadispun yang melihatnya"

"coba kau keluar menghirup udara segar diluar sana, sambil mengamati gadis gadis muda berpayudara besar siapa tau diantara mereka ada yang membuatmu terpesona, Kau tau Hyung sekarang banyak gadis sma yang cantik dan Sexy diluarsana" tambahnya, Taehyung menghentikan acara mengayuh Static bicycle nya.

"payudara besar pantatmu, sudah sana pergi aku mau mandi"

"Dasar Gay" Mingyu segera berlari keluar dari ruangan itu sebelum Taehyung melemparkan vas bunga kearahnya.

•Baby•

Taehyung memakan sarapanya dengan tenang, Tn.Kim 'Haraeboji' Taehyung mengamati setiap gerak gerik cucunya yang selalu tenang dan tidak peduli dengan sekitarnya, tidak seperti Mingyu yang selalu membuat kegaduhan dimanapun berada cucu keduanya itu sangat humoris dan ramah jauh berbeda dengan Taehyung.

"Haraeboji hari ini Mingyu akan berkencan tetapi uang Mingyu sudah menipis"

"Bilang saja ke paman Jung untuk menasfer uang ke rekeningmu"

"Haraeboji yang terbaik" Mingyu mengacungkan kedua tanganya dengan senyuman yang merekah.

Jika Mingyu meminta uang untuk berkencan, tapi Taehyung meminta uang untuk membeli mobil baru atau baju baru. Meskipun Taehyung memiliki uang penghasilan sendiri tapi ia terlalu pelit untuk mengeluarkan uangnya.

"Tae apa kau tidak ada rencana hari ini?"

"Tidak ak—"

"kalau begitu kau ikut saja dengan Mingyu, Haraeboji tidak ingin melihatmu dirumah hari ini" Mingyu yang mendengar itu bersorak senang berbeda dengan Taehyung yang terlihat mendengus kesal.

"Hyung bagaimana jika hari ini kita awali dengan jalan jalan ditaman, melihat para gadis yang sedang senam dan ketika siang hari kita pergi ke lotte world atau kemuseum teddy bear, malam harinya kita ke club bagaimana bagaimana? apa kau setuju Hyung?"

"Tidak, aku bisa pergi sendiri"

"Haraeboji" rengek Mingyu, ia menunjuk kearah Taehyung yang menatapnya tajam

Baby(vkook)Where stories live. Discover now