Dating with???

2.2K 245 24
                                    

Setiap mau buat momen myungzy sedikit kesulitan entah kenapa..😭 semoga di part kemarin ke gambar ya moment mereka berdua..

Happy reading!!!
Sorry for typo!
18+++

" sooji dari mana saja kau?" Tanya sungkyu tiba - tiba di depan pintu membuatnya terlonjak kaget.. oppanya tidak melihat myungsoo mengantarnya kan?? Bisa gawat urusannya.

" oppa! Kau mengagetkanku.." ucap sooji sambil mengelus dadanya

" yya, lagipula kau memikirkan apa ohh begitu saja kaget? Kau pulang di antar siapa?" Tanya sungkyu

"Oh.. jongin oppa.." bohong sooji.. ia harus meminta maaf kepada jongin karena mengambil namanya tapi hanya nama itu yang terlintas di benaknya. Tidak mungkin dia mau mengatakan myungsoo yang mengantarnya.

" darimana? Kau pulang malam sekali, tidak baik untuk seorang gadis." Omel sungkyu

" oppa.. biar saja namanya juga anak muda seperti oppa tidak pernah muda saja." Kata shin hye yang tiba - tiba muncul entah darimana

" ya tapi kan-" ucap sungkyu terpotong

"Ssst.. oppa kau bawel sekali dulu juga kau sering mengajakku pulang larut malam." Kata shin hye

" ya tapi itu kan beda lagi.." bela sungkyu

" ssst.. sudah sooji masuk sana.. apa kau sudah makan malam?" Tanya shin hye

" ohh sudah tadi oenni.. aku masuk dulu oppa." Ucap sooji

Setelah kepergian sooji, sungkyu berkata " kau terlalu memanjakannya kau tau?"

" biarkan saja oppa selama sooji tau batas - batas yang boleh dan tidak ia lakukan. Jangan terlalu mengekangnya atau dia akan berontak suatu saat nanti." Ucap shin hye sambil menggandeng tangan suaminya masuk.

Sooji masuk ke kamarnya dengan senang yahh bagaimana tidak kencan yang sangat ia impikan terjadi juga dan itu begitu manis walau mereka hanya sekedar jalan dan mencicipi makanan di punggir jalan itu jauh menyenangkan untuknya daripada restoran mewah dan sebagainya. dengan perhatian kecil dari myungsoo untuknya yang Ia bahkan tidak tau myungsoo memiliki sisi lain yang sangat perhatian seperti itu terlepas sikap dan wajah dingin yang selalu dia pamerkan di depan umum.

" sedang apa? Boleh tidak Aku bilang sudah merindukanmu lagi.. sampai bertemu besok." Sebuah pesan membuat sooji tersenyum.. gombal sebenarnya tapi ia senang mendengar myungsoo berkata manis seperti itu.. dengan cepat membalas pesan myungsoo untuknya.

" sedang bersiap tidur.. sampai besok selamat malam oppa dan terima kasih untuk hari ini ." Sooji memencet tanda send di handphonenya.. sambil berbaring di ranjangnya menatap langit - langit kamar dan bayangan myungsoo kembali muncul disana..semoga ini menjadi awal kebahagiannya. Sebenarnya ada sedikit rasa bersalah dalam hati kecilnya dan mengatakan ini salah bahwa ia berpacaran dengan tunangan orang lain tapi myungsoo kan tidak menyukainya dan mereka hanya di jodohkan oleh keadaan. Dia tidak bisa di bilang sebagai perebut kekasih orang kan??

Myungsoo bersenandung kecil memasuki rumahnya dan sudah di sambut oleh kepala staff rumah tangga di depan pintu.

" tuan muda, nyonya mencari anda di ruang kerjanya." Ucap kepala staff

" araso.." raut wajah myungsoo yang sumringah berubah menjadi dingin sekarang.

Tok.. tok..

" masuk..!"

" omma ada apa mencariku?" Tanya myungsoo

" kau darimana saja seharian ini? Jiyoen mengatakan kau menolak pergi dengannya tadi?? Lalu kau kemana? Jangan coba bermain api kim myungsoo.." ucap sang ibu tegas menatap ke arah anaknya dengan tajam

Please, choose me because i love youWhere stories live. Discover now