KAU JAHAT

1.4K 88 2
                                    

Hai, ketemu sama mimot lagi
Ini aku terusin ya ceritanya.
Maaf kalau gaje ceritanya.
Banyak typo juga gak sesuai harapan kalian semua.
Aku lanjut yaaa

Jika kiba sudah tak bertenaga habis dimakan shikamaru sejak pagi justru naruto sore harinya. Saat naruto habis mandi hanya memakai handuk. Sasuke tiba tiba menerjang naruto membawa ke ranjang dan mencumbu tubuh warna madu yg molek itu. Sasuke meninggalkan tanda merah di sekujur tubuh naruto dan mengulum milik naruto beberapakali dan menenguk habis sari naruto sampai sasuke tak mampu bertahan lebih lama.

Sasuke melepas baju dan celananya membuat naruto merona malu melihat tubuh atletis sasuke dan perut seksinya. Tanpa pemanasan sasuke menyatukan diri.
" akh...suke..teme sakit...!" tapi sasuke tak peduli menghujam tajam sampai ia menghantam sesuatu. Sasuke makin beringas menghentak sampai menembus sesuatu dalam diri naruto.

Naruto tak berdaya merasakan kenikmatan yg diberikan sasuke sampai
" sukeee akuuuu!"
" bersama sayang!" erang sasuke sampai menumpahkan benihnya di rahim naruto yg tidak diketahui naruto.

Naruto yg saat ini genap berusia 17thn tergolek dipelukan sasuke. Sasuke menciumi wajah dan menelusuri tubuh halus kekasihnya.
" selamat ulangtahun dobe!"
" hem...kau tau teme!"
" hn..apa kau suka hadiahku?"
" apa?"
" sekarang ini dobe dan aku menagih jawabanmu!"
" ya!"
" ya untuk yg mana dobe?"
" ya, untuk semua yg kau tanyakan teme!"
" ya untuk kau mau jadi kekasihku?"
" ya!"

Sasuke meremas pantat naruto dan membuka jalan untuk miliknya. Sasuke menyatukan dirinya lagi sambil menaiki tubuh naruto yg telungkup dibawahnya. Sasuke melaju terus dalam tempo tetap sampai naruto makin menaikkan pantatnya ke atas dan sasuke menahan pinggang naruto sampai
" sukeeee!" erang naruto tanpa keluar tapi didalam perut naruto sasuke merasakan panas membasuhnya. Sasuke terus bergerak konstan sampai sasuke melenguh tajam menumpahkan benihnya lalu ambruk di atas naruto.

Sasuke memeluk erat tubuh ramping naruto sambil menciumi naruto.
" i love u dobe!"
" i love u too teme!" jawab naruto berbisik.

Sasuke merasakan damai juga nyaman bersama naruto. Begitupun shikamaru merasakan kepuasan dan damai bersama kiba. Usia mereka memang baru 20thn namun mereka bukanlah pemuda biasa. Baik sasuke maupun shikamaru juga merasakan kehidupan malam.

" naru "
" ya kuramanii"
" apa kau mau kiba bisa memiliki anak?"
" ya kuramanii"
" baik, tidurlah naru"

Naruto pulas sampai pagi sedang kiba pingsan sampai pagi saat kurama membuatkan rahim dengan energinya. Hingga pagi menjelang sasuke terbangun lebih dahulu. Sasuke menatap kekasihnya yg masih tidur dengan damai. Sasuke memfoto dan mensave di hpnya lalu bangun. Sasuke mandi dan memakai pakaian santai, sasuke punya libur 3 hari dan masih 2 hari lagi masa santainya. Sasuke membuatkan makanan untuk naruto dan dirinya sendiri. Namun saat menyiapkan bahan
" teme, bisakah aku pinjam bajumu. Aku tak punya baju ganti!"
" dobe, kau sudah bangun. Apa kau sudah mandi?"
" temeeee aku kedinginan ini!" ucap naruto sebel sambil menahan handuk.
" hn..tak perlu baju sayang sini!" sasuke membopong naruto ke kamar lagi lalu menurunkan di depan almari. Sasuke mengambil selimut tipis lalu membuang handuk yg di pakai naruto kemudian membungkus tubuh naruto dengan selimut seperti baju toga.

" teme kok begini!"
" tak apa dobe kau cantik!"
Naruto mengerucutkan bibirnya. Jadinya selama dua hari naruto bersama sasuke dan kiba bersama shikamaru. Hingga dihari terakhir masa cuti sasuke menunggui naruto yg pulas tertidur di ranjangnya.

Esok harinya sasuke dan shikamaru sudah masuk kerja dan naru kiba juga kembali ke kost mereka. Hari berlalu dengan kesibukan dan rutinitas mereka. Naru kiba sudah selesaikan kuliah mereka dan tinggal ambil ijasah juga menyiapkan pesta pernikahan itakyuu. Namun selama itu baik sasuke dan shikamaru tak sedikitpun memberikan kabar baik sms, email ataupun telpon.
" naru, apa mungkin shika sibuk sekali ya?"
" mungkin saja kiba!" jwb naruto pelan. Saat ini sudah sebulan mereka tak bertemu dengan sasuke maupun shikamaru. Naru kiba hanya melihat di tv saja itupun mereka harus menahan diri karena baik sasuke maupun shikamaru di kerumuni wanita wanita cantik.

MY PRINCESS (Sasunaru)Where stories live. Discover now