166 9 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama Claudi masuk ke Nadao, sekolah yang asing bagi Claudi. Biasanya dia bersekolah dengan anak-anak berambut pirang dan berkulit putih tapi hari ini dia akan bertemu dengan teman-teman Thailand barunya. Claudi memang sudah fasih berbahasa Thailand karena pada saat di London, keluarga Claudi menggunakan bahasa Thailand di rumah.

Setelah sarapan, Claudi berpamitan kepada kakek dan neneknya untuk berangkat ke sekolah. Ayahnya sudah berangkat ke kantor sebelum Claudi berangkat. Claudi diantar oleh supir kakeknya. Hari pertama masuk ke Nadao, Claudi tidak begitu bersemangat karna baginya sama saja, Sekolah di London atau pun di Bangkok, tidak ada yang membuatnya termotivasi untuk sekolah. Biasanya almarhum ibunya selalu menyemangatinya dan memberikan perhatian padanya. Tapi Claudine sadar atas kewajibannya, dia akan berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik di Nadao.

"Kek, Nek... Claudi berangkat yaaa"

"Iyaaa hati-hati dijalan, Cucuku..."

Claudine melambaikan tangannya kepada kakek dan neneknya dan masuk ke mobil menuju Nadao.

Claudine melambaikan tangannya kepada kakek dan neneknya dan masuk ke mobil menuju Nadao

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesampai di Nadao, ternyata sekolah itu masih sepi. Hanya ada beberapa murid yang baru sampai dan penjaga sekolah yang sedang menyapu halaman sekolah yang sangat luas itu. Claudi diantar sampai ke lobby sekolahnya. Claudi turun dari mobil dan langsung bergegas masuk ke dalam sekolah, dia mencari kelas 11D yang sudah diberitahukan kepadanya seminggu lalu saat dia memberikan surat transfer sekolah ke Nadao.

'Ah.. ini ternyata kelasnya...'

Claudi datang lebih awal dari semua murid dikelasnya. Claudi langsung menuju ke meja di sudut belakang kelas dan menempatinya. Dia berniat untuk tidak terlalu menarik perhatian jadi dia duduk di belakang. Lama kelamaan anak-anak dikelasnya sudah mulai berdatangan dan satu per satu dari mereka memerhatikan Claudi yang diam saja di sudut kelas dan sedang melamun. Saat Claudi tersadar dan dia langsung bertatap dengan Praew dan Skywon yang baru saja sampai dikelas, mereka saling melemparkan senyum.

Praew : "Won, itu kayanya anak baru pindahan dari London yang dibilang Miss. Davikah kemarin deh..."

Skywon : "Ah iya mungkin, cantik juga ya ternyata"

Praew : "Awas kamu yaaa won, jangan macem-macem" *sambil menjewer kuping Skywon.

Skywon : "Iyaa sayang, cantikkan kamu kok ih gitu aja kasar banget sih pake jewer jewer segala"

Praew : "Apa aku ajak duduk bareng aku ajaya kan Baifern udah pindah hari ini. Ohiya kemarin pas aku nganter Baifern ke bandara tau gak aku liat siapa, Won?

Skywon : "Siapa?" *sambil sibuk main handphone

Praew : "Ituloh mantan sahabatnya si Bank, Peach..."

Skywon : "Oh..."

Praew : "Ih kamu mah yaaa diajak ngobrol malah asik sendiri, chat an sama siapa coba"

Dear, You...Where stories live. Discover now