Shock

17K 570 8
                                    

Haiii..update lagi yaa
Jangan pelit Vomment yaa^_^
Emang ga nuntut sihh,tapi vomment kalian itu spirit buat nulis..
Tengkyuu^_^

Perlahan Ridhi membuka matanya dan menguap lebar-lebar.tunggu.ini bukan kamarnya.Ridhi nampak bingung sesaat sebelum akhirnya menyadari bahwa ia tidur di kamar Raj..di ranjang Raj..dan bersama Raj.
Aaaahhhhhh...bahagianya hatiku ..senyum Ridhi mengembang lebar.walaupun mereka hanya sebatas tidur tapi itu sudah cukup baginya.

Ridhi melirik jam di atas nakas,Ya ampuuunnn..jam 7.Dengan cepat ridhi melompat dari ranjang.Dia harus ke kampus dan belum menyiapkan sarapan untuk Raj.Tapi di mana Raj??apakah Raj sudah baikan??pandangan ridhi menyapu seluruh kamar,tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka.

Pmandangan yang terpampang di depan matanya membuat mata ridhi membulat sempurna,sejenak ridhi terpaku di tempatnya.Raj yang hanya mengenakan handuk sepinggang dengan rambut yang masih basah,membuatnya terlihat sangat tampan dan seksihh dengan tetes2 air yang berjatuhan dari rambutnya membasahi wajahnya.di tambah Aroma wangi shampoo yang di pakai oleh Raj membuat ridhi ingin berlari dan menenggelamkan tubuhnya di sana.

"Woyy anak kecil lihat apa..??"ujar Raj  mengejutkannya.Raj hendak melorotkan handuknya saat tiba-tiba ridhi berteriak sambil menutup matanya.

"Ooommmmmm..ehh..kakaaakk.."

"Apa..???"tanya Raj bingung.

"I...itu..han...handuknya..."ucap ridhi gugup sambil menunjuk ke Raj dan sebelah tangannya menutup wajahnya.

"Kenapa memangnya??

"Ja..jangan di buka.kakak mesum ihh..!"ridhi masih menutup matanya sambil berusaha menenangkan debaran jantungnya yang berpacu begitu cepat.

"Mesum..??"Raj mengangkat alisnya."kamu saja yang pikirannya mesum.."lanjut Raj dan dengan santai membuka handuknya dan di balik handuk tersebut Raj ternyata sudah mengenakan celana boxer pendek.

Ridhi memberanikan diri menurunkan tangannya.Namun sesuatu yang menonjol dari balik boxer itu membuatnya kembali berteriak.

"Aaaaaaaa..mata ridhi tercemar skarang.."

"Dasar anak kecil.sudah,mandi sana.saya tidak mau terlambat gara-gara nunggu kamu.."

Ucapan Raj membuat ridhi melongo.apa maksudnya??

"Makaud kakak..?"tanya ridhi tak mengerti.

"Mulai hari ini saya antar kamu ke kampus.cepat mandi dan jangan bertanya lagi.."kata Raj sambil membuka lemari memilih kemeja yang akan di kenakannya.

Rishi yang sudah membuka mulut hendak bertanya akhirnya bungkam.

"Ridhi mau mandi di kamar ridhi saja.."katanya hendak keluar dari kamar.

"Di sini saja.semua peralatan mandi kamu sudah saya pindahin ke sini.."cegah Raj.

Ridhi kembali melongo,senang sihh.Tapiii..

"Ada apa lagi??"tanya Raj melihat ridhi masih mematung."cepat mandi,saya ada meeting pagi ini.."

"Ahh..iya dehh.."Ridhi bergegas ke kamar mandi sebelum irama detak jantungnya semakin meningkat karena gugup.

Sepuluh menit berlalu.Ahhhhh...sial sial siaalll..."rutuk ridhi dalam hati.
Kenapa dia bisa lupa mengambil pakaian dalam dan baju gantinya??bagaimana mungkin dia keluar kamar mandi hanya memakai handuk lalu berganti pakaian sementara Raj masih di kamar??

I Love You,OmWhere stories live. Discover now