Eps 14. Naik Kelas 9

7 1 0
                                    

Akhirnya jadi kakak kelas juga... seneng banget pokoknya tapi sayangnya aku pisah kelas ama Mira dan Munni tapi untuk ada Muput Yulia dan aku dapat sahabat baru.

Sekarang aku punya sahabat kita beri nama "Sahabat 6" yang terdiri dari aku, Puput, Rima, Zizah, Zunda, dan Ayu. Kami selalu bareng-bareng buat acara-acara gitu.

Saat itu beni belum ada tanda-tanda deket ama aku, melainkan Syahril yang menjadi sahabat ku. Suatu hari di taman aku sedang mengantar yulia teman ku bertemu kekasihnya tapi ada Ishal yang mencuri-curi pandang dengan ku.

"Kak Nita kakak di cariin ama Rizky katanya salam dari dia".

"Ah... sembarangan kamu sal".

"Bisa minta nomer nya ngak siapa tau bisa ehem...".

"Apaan sih". Akupun memberikan nomer ponsel ku ke ishal

Ke esokan harinya dia selalu menelfonku beberapa minggu kemudian dia menembakku, dan mengajak ki ketemuan di samping kelas sepulang sekolah.
---ooo---

Nanggapin sih... naggapin tapi lamma' aku buat dia nunggu sekitar berapa lama, tapi ngak kayak si beni yang ngomong cinta-cinta mulu tapi aku ngak percaya ama dia takutnya dia cuman becanda.

Dan akupun jadian dengan ishal, ishal bahagia dan mulai ngatur-ngatur aku tapi beberapa minggu kemudian aku sedah duduk di taman bareng puput yulia dan syahril.

Tiba-tiba ishal sedang nelfon akuyang posisinya berada di depan perpustakaan yang berada di samping taman tempat ku duduk bersama sahabat aku.

Kringgg... kringgg... telolet... telolet... om... om...

"Hallo? Kenapa?". Tanya ku saat mengangkat telfon

"Kamu ngapain di taman ama syahril deket banget lagi sana pergi ngak usah terlalu deket ama dia, dia kan udah mantan jadi ngak usah deket-deket dia".

Akupun segera menghindar dari sahabat-sahabat aku dan syahril mulai memandang ke arah ishal yang sedang menelfon ku, dan syahril memanggil ku tapi aku ngak pengen gabung mereka sampai akhirnya mereka marah dan mulai mengikuti ku.
---ooo---

Akupun duduk di depan kelas ku sambil telfonan dengan ishal kekasih ku dan tiba-tiba.

"Nit kamu kenapa sih... ninggalin kita di taman, pacar kamu marah yah... kamu deket-deket sama aku? Kamu inget lah... dia tuh cuman pacar".

"Ril jangan berisik ni aku lagi telfonan ama dia nanti dia denger".

"Sini...". Kata syahril sambil mengambil telfon ku dari tangan ku dan berbicara dengan ishal. "Eh... ishal nita minta putus dari kamu, asal kamu tau yah... kamu tuh siapa? Kamu hanya pacarnya dia udah mau ngatur-ngatur nita kayak gitu. Enak aja kamu suruh nita jauh dari aku, aku tuh... sahabatnya dia jadi ngak usah banyak bacot pokoknya nita minta putus dari kamu". Kata syahril lalu kemudian ku potong

"Kalau gitu mintain memory aku ama dia". Kataku memotong pembahasan mereka

"Satu lagi nita minta memory nya dan dai juga bakalan balikin memory kamu, kamu sekarang dimana?".

"Aku lagi di depan perpustakaan kesini aja kalau emang pengen tukar memory kembali, tapi suruh nita yang ke sini yah...".

"Ngak bakalan aku yang bakalan kesana". Kata syahril kemudian mematikan telfon tersebut.

Syahril pun menuju ke depan perpustakaan dan aku ingin mengikutinya tapi...
---ooo---

Di tunggu Vote and Comment kalian yah...

Kau Cinta dan RahasiakuWhere stories live. Discover now