Chapter 1

24.1K 320 6
                                    

Semuanya setelah kejadian itu , diawali lah dengan Lail yang pergi mendatangi Pusat Terapi Saraf untuk mempdifikasi ingatannya. Dibantu oleh seorang paramedis senior Elijah, Lail menceritakan seluruh kisah hidupnya sejak peristiwa bencana alam tersebut.

Lail bercerita, pada peringatan kelahiran bayi yang ke sepuluh miliyar kala itu, Lail menaiki kapsul lorong bersama ibunya menuju sekolah. Namun sayang, ditengah perjalanan terjadi letusan gunung purba berkekuatan 10 SR yang disebut manusia sebagai super volcano. Penumpang berlari menyelamatkan diri melalui tangga darurat. Namun, penumpang yang berhasil selamat hanya Lail dan Esok.

Mereka berdua tinggal di pengungsian hingga satu tahun lamanya. Tidak seperti Lail yang ditinggal mati ayah dan ibunya, Ibunya Esok masih hidup walau dengan kaki yang lumpuh. Kedua anak kecil yang masih belum mengenal arti cinta ini saling menyayangi dan memberi perhatian. Bermain bersama, dan berbagi cerita ketika malam tiba. Hingga keadaan kota kembali pulih, dan mereka harus berpisah.

hujanWhere stories live. Discover now