-1-

28 0 0
                                    

"Haruka , apa aku diwajib kan memakai ini?",  tanya Yuki .

Beberapa pelayan sedang membantu Yuki memakai kimono, walau ini bukan pertama kali nya bagi yuki memakai kimono, tetap terasa sulit. 

"tentu saja , sudah tradisi klan kitsune saat jamuan seperti ini Istri dari Tuan rumah memakai kimono" , jawab nya. "Oh iya Yuki , tahu tidak yang memilih motif ini adalah asami", lanjut Haruka dengan senyum usil.

Yuki mengamati kimono yang akan dia kenakan, motif yang sama dengan Haruka pakai. Tentu saja kimono bermotif bunga sakura itu semakin membuat Haruka terlihat cantik, bahkan Yuki pun mengakui hal itu hingga sesaat merasa kagum akan kecantikan rubah berekor 6 itu.

namun bagaimana saat Yuki mengenakan nya?, rasa tidak percaya diri mulai menyentuh hatinya.

Haruka memberikan isyarat untuk kedua pelayan itu pergi, melihat hal itu Yuki menjadi gugup. Berbagai pikiran aneh berdatangan terlebih saat Haruka perlahan mendekati Yuki, lalu berdiri di belakang nya.

"nah selesai" , ujar haruka sambil memperlihat kan sesuatu yang sudah terpasang pada rambut Yuki.

yuki menggerak kan kepala nya kesamping , senyum nya merekah saat melihat apa yang ada disana. 

"kau suka?", tanya haruka. "ini hadiah untuk Yuki " , jelas nya.

yuki mengangguk kan kepala nya, "terimakasih haruka , ini cantik sekali", ujar nya.

Pesta itu tidak jauh berbeda dari pesta jamuan lain nya , hanya saja semua orang mulai berbisik saat Haruka dan Yuki tiba.  Mereka mengambil posisi di samping Asami, sebelah kanan haruka dan sebelah kiri Yuki. 

Berbagai tamu berdatangan mengucapkan selamat kepada Asami atas pernikahan kedua nya , tamu pihak pria dan tamu dari pihak wanita sama banyak nya.

"pundak ku rasa nya kaku, terlalu banyak senyum gigi ku juga ikutan sakit.", keluh Yuki.

menjelang tengah malam , pesta pun selesai. Yuki langsung menjatuhkan tubuh nya di tempat tidur,  matanya perlahan menutup, tak kuasa melawan kantuk dimalam pertama pernikahan nya.

'MALAM PERTAMA PERNIKAHAN'

kalimat itu membuat yuki terbangun, begitu kaget nya seakan tersambar petir. Mata mengantuk itu kembali terbuka lebar, begitu lebar seolah bola mata nya akan keluar.

namun Yuki menyadari sesuatu, lalu menghembuskan nafas berat. mata yuki menelusuri kamar miliknya yang sangat besar itu , 

Raut wajah nya bersedih , tempat ini terlalu besar untuk dirinya sendiri.

"kenapa aku bisa lupa , aku kan istri kedua dari rubah klan kitsune" , ujar Yuki sinis lalu senyum tipis itu perlahan menghilang ke alam mimpi.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 25, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kyubi Falling in LoveWhere stories live. Discover now