😁~~!JAHIL!~~😁

11K 293 14
                                    

Aku terbangun karna mendengar suara teriakan yg sangat kencang.ternyata itu adalah teriakan V sambil berkata "Dasarrr cabullll !!!!"
"Ada apa ?"kataku dengan nada sedikit mengantuk "dasarr kau masih bisa santai!? Kau bilang akan tidur disofa ,ternyata malah kekamar juga !,mending kalau kau pakai baju jeon jungkook!" Sekejap pipi V berubah menjadi sangat merah.aku pun melihat badan ku dalam kondisi ngatuk dan seeet(anggap suara narik selimut)aku mengambil selimut untuk menutupi ku dengan heran aku bertanya "bagaimana bisa!?,aku ingat persis aku tidur di sofa!"

Flashback

Malamnya ,tgl 31 maret 20xx jam 2.00 subuh."aaah!,panas sekali disini!" Kataku yg dalam kondisi setengah sadar.akupun melepas baju ku,yang penuh dengan keringat.karna jujur aku tipikal orang yg mudah keringetan.akupun lanjut tidur,tak lama kemudian "ya Tuhan disini sangat panas !!!" Aku lalu mengambil bantal dan kondisi setengah sadar ku aku masuk kedalam kamar ku yang ada A/Cnya didalam dengan taehyung didalam kamar tentunya.aku pun tidur didalam sana.jam 4.00 subuh tanpa sadar saat aku tidur aku memeluk taehyung yg kukira guling sampai pagi.

Flashback End

"Oh iya!,aku ingat tae... Maaf maksudku hyung.tadi malam aku pindah kekamar karna panas....maaf.hehehe...."kataku pada taehyung."baiklah baiklah... aku juga minta maaf telah merepotkanmu sebenarnya ini salah ku, Sampai kau kepanasan diluar....maaf"kata taehyung menyesal.kataku "baiklah,mari kita lupakan...sekarang ayo kita sarapan lalu memngompres lukamu dan mandi lalu ....--"terpotong ucapan ku yg blum selesai karna taehyung berkata "apaaaa.....!!!!!,mandi tunggu dulu jadi kau akan memandikan ku!!!" "Iyalah memang kau bisa mandi sendiri dengan kondisi seperti itu!?" Kataku,yg dibalas dengan perkataan dari fikiran taehyung yg sudah melontar kemana mana "maksudmu kita mandi berdua tanpa sehelai benang pun ...!oooohhohohho....tidak mungkin!"dengan nada taehyung yg kaget.yg hanya kubalas dengan tertawa keras "hahahahahaha!!! ,Tentu tidak kita akan menggunakan celana....! Tapi kalau kau tidak mau pakai apapun juga boleh kok ?!" Canda ku yg membuat pipi taehyung sangat merahhh."ti..ti.. tidak a..a..aku lebih setuju yg pertama saja!" "Baiklah baiklah"kataku yg disambung "sekarang ayo kita makan aku akan membopong mu ke dapur dan lalu aku akan masak...ok ? Ayo!". aku pun membopong taehyung kedapur dan mendudukanya dikursi.aku berencana hanya akan masak nasi goreng telur ceplok,tapi tiba tiba terlintas dipikiran ku sebuah ide cemerlang sangat cemerlang.tapi ini rahasia . Selesai masak aku berikan piring pertama pada taehyung dan piring kedua untuk ku dan kusiapkan segelas susu.kami pun memakan sarapan pagi dengan enak tiba-tiba "aaaaaarrrrrggggghhhhhhtttttt !!!!!!!! Pedas !!!!pedas!!!!pedasss!!!aaaaa!!sangat pedass!!!!"ide ku adalah membuat nasi goreng taehyung sangat pedasss.lalu kataku dengan pura pura panik dan dongo "kau kenapa??ini minum susu ini kau akan merasa lebih baik!" Taehyung puh meminum susu yg ku beri dengan sekali teguk,tiba tiba "aaaaaarrrrrggggghhhhhhtttttt!!!! tambah pedas kau ingin membunuh ku ya?!!!!" "Hahahahahahahaha!!!" Tanpa sepengetahuanya kumasukan cabai yg lumayan kedalam gelas susunya tapi aku berhenti tertawa karna ingat satu hal 'CABAI SEDANG MAHAL!' "tidakkkk!!!!" Kataku yg membuat taehyung terkejut "hei kau knp sepertinya yg kepedesan aku kok yg teriak kau !" "Aku lupa cabai sedang mahal!!!" Lalu taehyung hanya tertawa...skip selesai makan aku mencuci piring dan gelas...jika kalian bertanya apakah taehyung menghabiskan nasi gorengnya atau tidak jawabannya tidak karna kami tukeran nasi goreng...selesai mencuci piring aku mengambil es batu dan kumasukan kedalam plastik lalu kuikat dengan karet dan mengompres taehyung.taehyung hanya bisa mengerang menahan rasa sakit .

TAEHYUNG POV

Ternyata dia kalau sedang seperti ini manis juga ya.aku menggelengkan kepalaku apa yang kau pikirkan bagaimana reputasimu taehyung jika media tau kau suka dengan sesama jenis.tapi dia sangat manis.

Flashback

Sebenarnya saat jungkook memelukku aku sadar tapi kuterima saja itu karna saat aku menengok ya Tuhan Absnya sangat berbentuk.tapi karna masih mempertahankan reputasiku jadi aku teriak saja jika sudah lumayan puas dipeluknya.

Flashback END (flasback tersingkat yg pernah ada)

Plus TAEHYUNG POV SELESAI

"Nah sekarang sudah selesai mengompres mu ayo kita mandi!" Sambil tersenyum aku berkata begitu.lalu taehyung berkata dalam hati 'ya Tuhan mandi bersama bagaimana dengan ABSNYA lalu bisa saja terjadi hal yg tak terduga!'

Bersambung
Trima kasih telah membaca ff gaje ini dengan typo yg bertebaran 👍😊

Saya usahakan akan update setiap jumat dan sabtu jangan lupa coment beri kritik dan saran juga jangan lupa vote biar author lebih semangat "cahyono!",😁😁😁😁😁👍👍👍👍👍

LOVE JOURNEY (VKOOK) (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang