(5) The most wanted boy

13.3K 573 2
                                    

Kejadian seperti kemarin sudah sering terjadi dalam kehidupan seorang Jessie, namun kali ini lelaki yang menjadi korban kebringasan sepupu gilanya itu adalah seorang most wanted di sekolahnya.

Pukul 6.30 Jessie sudah berada di dalam mobilnya dan mulai melajukan mobil menuju sekolah. Dia tidak ingin peristiwa seperti kemarin terjadi lagi.

Alunan musik bergenre jazz mengalun di dalam mobil milik Jessie. Setelah 20 menit lamanya, ia pun tiba di sebuah sekolah mewah yang kini merupakan habitat keduanya.

Mobil Jessie terparkir cantik di halaman sekolah. Dia pun segera turun dari mobilnya dengan seragam lengkap, rok yang sesuai aturan dan baju yang pas dengan tubuh langsing Jessie, tidak longgar atau pun ketat. Seharusnya sih baju seragam sedikit longgar, namun peraturan seperti itu tidak berlaku bagi Jessie.

Dengan mengenakan sepatu sekolah yang di dalamnya ber-hak dan juga jaket denim yang menutupi baju seragamnya jika di lihat dari belakang, membuat Jessie semakin terpesona di mata para lelaki, siswa SMA Pelita Harapan.

Jessie melangkahkan kakinya melewati koridor. Begitu banyak pasang mata yang menatapnya dengan penuh kekaguman. Tidak hanya kaum Adam yang terpesona, begitu juga kaum Hawa. Banyak adik kelas ataupun angkatan Jessie yang tergila-gila dan menjadi fansnya.

Lelaki berperawakan tegap, dengan cara jalan dan style nya membuat bisikkan dari orang-orang yang di lewati Jessie semakin terdengar keras. Gadis itu belum menyadari di belakangnya terdapat seorang lelaki yang menjadi pujaan para gadis di SMA ini.

Tanpa memperdulikan apapun, Jessie masuk ke dalam kelasnya dan kelas pun berubah hening. 75% murid kelas XII Sains 1 sudah berada di kelas yang tadinya terdengar riuh.

"JESSIE" teriak gadis bernama Bella dengan hsiteris

"Masih idup lo" cibir Glen

"Ayang beb kemana aja? Rafael kangen di sini" ujar Rafael sok mendramatiskan keadaan

"Najis" Jessie memutar bola matanya malas

"Cinta ditolak emang ga enak" Miko bernyanyi dengan maksud meledek Rafael

"Diem lo" ancam Rafael dan sukses membuat mereka semua tertawa

Jika Rafael sudah marah, wajahnya berubah merah dan itu membuatnya terlihat lucu seperti kepiting rebus.

"Jes, lo piket hari ini" kata Selly

"Males" jawab Jessie "Suruh yang lain aja"

"Iya deh" jawab Selly pasrah

Selly meninggalkan Jessie yang tadi baru saja masuk ke dalam kelas, Jessie pun duduk di bangkunya.

Para siswa perempuan langsung berlarian keluar kelas untuk melihat siapa yang lewat, siapa lagi kalo bukan the most wanted boy. Jessie memutar bola matanya malas melihat tingkah teman-temannya yang menurutnya itu berlebihan.

Karin yang sudah duduk di bangkunya dan Bella yang duduk di sebelah Jessie tidak ikut berdesakan keluar kelas. Mereka berdua tahu seberapa benci sahabatnya itu kepada Elvan, meski mereka sendiri tidak mengerti alasannya.

Para siswa yang berdesakkan langsung memberi jalan kepada seseorang yang ingin memasuki kelas, entah siapa yang datang.

"Pacar idaman gue lewat tuh" celetuk Selly dengan PD nya

"Kepengen lo" cibir teman satunya

Orang yang baru melewati zona rebutan oksigen itu menghampiri meja Karin.

"Grace, gue kira siapa" kata Bella

"Lo kira Elvan gitu?" Tebak Jessie

"Gue ga bilang gitu"

Yes, I'm Bad Girl ✅ (REVISI)Where stories live. Discover now