•fantasy dream•

2.9K 253 89
                                    

PROMPT ; Fantasy! AU
-w/ kookv pairing-

warn; ini bener-bener absurd parah, jadi kalo gak mau kecewa mending gausah baca /slapped ( TДT)
.
.

.

Visual :

✖Jeon Jeongguk✖

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeon Jeongguk✖

✖Jeon Jeongguk✖

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✖Kim Taehyung✖

.
.
.

h a p p y   r e a d i n g ⏮

Taehyung menapakkan kakinya di sekitar jalan setapak tua dalam sebuah hutan yang tak diketahui keberadaannya. Jalan setapak itu basah dan tertutupi tumbuhan bryophyta, lumut.

Taehyung melangkah dengan hati-hati. Takut dirinya terpeleset dan menghantam banyaknya batu besar di sekelilingnya.

Sebenarnya, Taehyung tidak tahu apa sebenarnya tempat ini. Tiba-tiba saja, ia terbangun dalam hutan yang penuh akan definisi warna hijau. Taehyung bingung, bagaimana bisa ia berada di tengah hutan seperti ini sedangkan baru kemarin malam ia ingat sedang tidur nyenyak di kamarnya.

Lalu, Taehyung menarik kesimpulan bahwa ini semua hanyalah mimpi. Mimpi yang indah sekaligus menyeramkan.

Indah, karena panorama hutan yang hijau dan asri.

Menyeramkan, karena ia tahu ia tak sendirian disini.

Ya, ia tak sendirian. Taehyung menyadarinya tepat saat ia mengintip celah-celah pepohonan. Dimana saat itu ia melihat seseorang dengan jelas tengah menatapnya dengan dua obsidiannya yang pekat dan mengintimidasi.

Taehyung yang terkunci sebuah tatapan segera meneguk air liurnya dengan kasar juga berat. Manusia ituㅡAh, atau mungkin tidak bisa dikatakan manusia. Karena, ia memiliki sepasang sayap hitam yang terbentang lebar di punggungnya. Persis layaknya sayap seekor burung gagak.

kookv+ request promptWhere stories live. Discover now