Versace On The Floor

2.2K 229 111
                                    

prompt: ( model! tae and based song  from Versace on the floor by Bruno Mars ) by ferinchy 💞
.
.
.

Proudly Present

Versace On The Floor

visualisasi:

k i m   t a e h y u n g ( 23 )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

k i m   t a e h y u n g ( 23 )

j e o n   j u n g k o o k ( 28 )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

j e o n   j u n g k o o k ( 28 )
.
.
.

Mata sehitam jelaga itu memicing, memperhatikan sosok pemuda yang tengah berlenggak-lenggok di atas RunAway tepat di ujung catwalk stage sebuah brand Italia ternama, Versace. Mata itu berkilat oleh sepercik nafsu disana. Mulutnya gatal untuk tidak menciptakan sunggingan senyuman miring. "Sial, ini sudah keberapa kalinya aku menegang di acara catwalk begini. Sungguh memalukan." batinnya.

Namun, matanya berubah sedikit lebih cerah namun tetap penuh ambisi. "Ah-tidak ada salahnya aku memenuhinya kan?" Dan diakhiri oleh senyuman yang dapat membuat siapapun yang melihatnya merinding.

♣♣♣

Namanya V, pemuda yang tengah berlenggok di atas RunAway. Jubah dengan bordiran emas yang berbentuk kepala Medusa yang khas itu membungkus tubuh rampingnya. Coraknya sangat mencolok sehingga membuat sang model terlihat makin menakjubkan untuk dilihat, terutama saat melihat pakaian yang ia pakai terlihat sangatlah elegan dan mewah.

Anting panjang menggantung di telinga kirinya. Menambah kadar elegan yang mebuatnya semakin luar biasa. Siapa yang bisa menolak pesonanya?

Diam-diam, ia melirik kursi yang menampakkan para orang-orang yang terbilang mempunyai kekayaan yang tidak habis tujuh turunan itu. Hingga ia melihat sepasang netra segelap jelaga itu menatapnya dengan penuh intimidasi yang mencekik. Ah-lagi-lagi dia. V mengedipkan matanya sekilas lalu segera mengalihkan pandangannya dan kembali ke backstage.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 10, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

kookv+ request promptWhere stories live. Discover now