Pertengkaran

4.6K 150 3
                                    

Pagi hari yang cerah pun tiba, adele bangun dan bersiap-siap untuk ke sekolah, seperti biasa adele tidak memakai dasi, baju selalu berantakan, tidak pernah dimasukan ke dalam rok tidak seperti anak yang lainnya, adele berangkat manaiki motor ninja berwarna merah, ia segera menaiki motor itu dan segera berangkat ke sekolah.

  Sesampainya disana ia langsung memasuki kelasnya yang sangat berisik, mita dan vina menghampiri adele.

"Del kantin yuk" ajak mita

"Gua lagi males mit lo aja sana berdua" tolak adele.

"ADELE!!!! LO NGAMBIL BUKU-BUKU GUA YA!!!!" Teriak alfin yang memfitnah adele, ia kaget mendengar teriakan itu.

"SIALAN LO!! Gua aja baru dateng, selalu gua yang disalahin mau lo apa sih?!!" Balas adele dengan nada kesal.

"Mau gue apa? Lo mau tahu mau gue apa? Gue mau lo nggak ada di kelas ini!!" alfin menghampiri adele, anak- anak langsung memandang ke arah adele dan alfin yang mulai bertengkar.

"Seharusnya gue yang bilang kayak gitu, gue nggak nggak suka kehadiran lo disini kalo lo mau nyalahain orang harus ada buktinya" adele berdiri dan mendorong tubuh alfin dengan kencang sontak alfin terjatuh, ia bangun dan mendekatkan tubuhnya ke adele.

"Bukti? Lo mau tau bukti gue apa? Buktinya adalah lo selalu ngumpetin barang gue!!" alfin membalas dorongan itu tetapi tidak kencang.

"Segitunya ya lo nggak suka sama gue sampe lo fitnah ke gue kayak gitu, kalo lo mau fitnah, pikirrr...jangan lansung ngomong kayak gitu!!"

"BRENGSEK!!!" alfin sudah mengepalkan tangannya ingin segera ia menonjok wanita itu tetapi tangan itu tertahan oleh teman-temannya.

"Kenapa? Lo mau nonjok gue? Tonjok aja, gue nggak takut sama orang kayak lo, lo pikir gue takut? NGGAK!!" mita dan vina menarik tubuhku untuk duduk dan segera menenangkan adele.

*****

  Bel istirahat berbunyi mita, vina dan adele turun menuju kantin setelah makan ia kembali ke kelas saat mereka sampai lantai 2 adele melihat adek kelas yang sedang di bully, adele langsung menghampirinya dan meninju salah satu yang membullynya cowok itu terjatuh dan merengek kesakitan.

"ANJINGG!!! Siapa lo? Oh gua tahu lo adele kan jagoan sekolah ini anak kelas IPS 2" ucap iqbal yang sok jagoan.

"Lo jangan beraninya sama adek kelas doang!!! Jangan sok jagon di sekolah ini dan apa lo bilang tadi? Gua jagoan di sekolah ini? Gua cuma murid di sekolah ini!! Jadi kalo lo mau jadi jagoan jangan disini!!!!" Teriak adele, cowok itu mengepalkan tangannya dan mendarat di pipi adele sontak adele terjatuh adele pun membalas tinjuan itu mereka saling meninju ketika sudah kelelahan gengnya iqbal langsung pergi meninggalkan tempat itu.

"Ma...makasih ya kak" ucap adek kelas yang bernama fadi, adele hanya mengangguk dan segera pergi tiba-tiba alfin datang.

"Lo apain temen gue?!!" Tanya alfin yang kesal.

"Gue nggak apa-apain kok, gue cuma kasih pelajaran aja buat mereka"

"Denger ya kalo lo ngehajar temen gua lagi habis lo"

"Bilangin ya ke temen lo kalo mau nge bully orang jangan seenaknya emang dia kira ini sekolah punya dia dan gue bingung kenapa lo mau berteman sama mereka? Pantesan aja lo jadi kayak gitu kelakuannya cuma beraninya sama cewe dan cuma bisa ngerendahin cewe" bisik adele pada alfin, ia langsung pergi meninggalkan tempat itu, alfin masih diam di tempat itu.

Bad Boys VS Bad GirlsTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon