// Bab 1 //

6.7K 433 27
                                    

"Kebahagiaan itu berasal dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain."

🐰🐰🐰

Kim Yerim atau biasa dipanggil Yeri, duduk lesu di bangku yang ada di teras menunggu Ayahnya yang sedang mengambil mobil di carport. Yeri menumpukan kepalanya di atas tas bekal yang ada di pangkuannya. 

Udara pagi yang sejuk, suara merdu ayam berkokok, ditambah angin yang berhembus sepoi-sepoi adem gitu bikin ngantuk Yeri jadi makin-makin. Mata Yeri berat banget.

Yeri ngantuk banget pagi ini gara-gara semalem begadang ngerjain soal-soal latihan untuk persiapan ujian kelulusan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yeri ngantuk banget pagi ini gara-gara semalem begadang ngerjain soal-soal latihan untuk persiapan ujian kelulusan. Jadi anak kelas 3 itu berat banget, harus banyak belajar biar dapat nilai bagus dan keterima di universitas yang bagus juga. 

Di jaman yang serba modern ini persaingan makin ketat. Persaingan sama orang yang cerdas dan persaingan sama orang yang cerdas di duitnya. Kalo lo bukan orang yang berduit maka lo harus jadi orang yang bener-bener cerdas biar nggak cuma jadi sampah masyarakat. 

Yeri mah nggak pinter, nggak bego juga, nggak berduit juga. Biasa aja.

Saat asik merenung, seorang laki-laki bermata sipit, berbibir seksi kata orangnya sendiri, tingginya tergolong pendek dibanding temen-temennya yang setinggi pilar bangunan, baru aja keluar dari kamarnya mau jalan ke dapur buat sarapan, tapi nggak jadi karena ngeliat Yeri.

Laki-laki itu goyang-goyangin pundak Yeri yang kayanya ketiduran, sambil teriak, "Eh, bangun! Masih pagi masa udah lesu, mana Yeri yang ceria sama cerewet kalo pagi-pagi?" 

"Nggak tau. Kebawa angin kali," Jawab Yeri ngasal, matanya stay merem.

Kesel karena nggak dipeduliin, akhirnya laki-laki itu narik tas bekal yang dijadiin Yeri bantal. Otomatis bikin kepala Yeri terhempas.

"Kak Jimin nyebelin banget sih pagi-pagi!!" Mata Yeri menatap sinis dan bibirnya mencebik kesal.

Ganggu banget sih kak bantet nih elah. 

"Lo juga kenapa udah lesu pagi-pagi?" Kata Jimin sambil ngembaliin tas bekal ke si pemilik. Yeri nerima dengan kasar. Kesel banget pokonya sama makhluk Tuhan di depannya.

Well, dia Park Jimin salah satu anak yang ngekos di kos-kosan keluarga Kim. 

Kalau kalian belum tahu, keluarga Kim punya kos-kosan khusus laki-laki yang letaknya nempel di samping rumah utama keluarga Kim.

Alasan kenapa keluarga Kim membuka kos-kosan karena beberapa faktor, yaitu:

1. Bisnis yang keuntungannya lumayan.
2. Letak rumahnya yang lumayan dekat dengan salah satu universitas ternama.
3. Biar keluarga Kim rame karena Yeri itu anak tunggal keluarga Kim.
4. Kenapa kos khusus laki-laki bukannya perempuan? Karena keluarga Kim pengen anak laki-laki dan Yeri juga pengen Abang, apalagi yang ganteng . untungnya di Yeri juga karena bisa liat cogan tiap waktu hehehe...

The Great Wall Between Us // Jungri 《Completed》Where stories live. Discover now