STAY | Not Chapter!

1.6K 130 4
                                    

Hiii aku mau promosiin cerita Dramione ku yg baruuu!

Bacaaa yuuuk!



Prolog

"Cukup, Drake! Kenapa kau selalu bersikap seperti ini! Aku ini istrimu!" Seorang wanita berteriak kearah pria bersurai pirang indah di hadapannya,

"Tidak ada yang bilang kau pembantu disini." Si pria pirang ini menjawab dengan tenang dan tidak perdulinya, tidak menghiraukan teriakan kekesalan istrinya.

Wanita itu kembali melotot marah dan akan kembali menyentak suaminya, sebelum pria di hadapannya itu menyela.

"Diam. Aku akan pergi menjemput anak-anakku. Jika kau masih ingin berteriak, pergilah ke hutan. Disini bukan tempat naga yang tidak berotak untuk menyemburkan apinya." Pria pirang itu menekankan setiap ucapannya dengan tajam. Dan pergi meninggalkan istrinya yang diam tak berkutik dengan air mata yang mulai menggenang di kelopak matanya.

*

"Kau baik saja?" Tanya pria berambut merah pada istrinya, lalu ia melihat istrinya mengganguk.

"Aku oke," Jawab si wanita cantik itu singkat dan pergi keluar dari kamar mereka,

"Hermione! Kau tahu? Kau berubah! Kau bukan Mione-ku yang dulu!" Sentak pria itu pada istrinya.

Wanita cantik itu membalikkan badan dan mendelik pada suaminya,

"Tentu saja, aku ini bukan Mione-mu yang dulu. Karena Mione-mu yang dulu itu hanya sahabatmu! Dan Mione yang sekarang adalah istrimu! Berpikirlah sebelum berbicara, suamiku." Dia berucap dengan nada sarkatisnya, tidak habis pikir dengan kelakuan kekanakan suaminya.

*

Hermione membuka matanya perlahan, kepalanya berdenyut dan sangat sakit. Pertama yang ia lihat adalah langit-langit ruangan yang ia sangat yakin jika ini adalah tempat orang sakit, St.Mungo. Rumah sakit -begitu para muggle menyebutnya- para penyirih ini, tidak pernah berubah.

"Kau sudah sadar?" Hermione dengan perlahan menolehkan kepalanya ke arah suara, lalu matanya yang indah itu hampir saja keluar dari tempat. Draco Malfoy? Draco Lucius Malfoy? Malfoy! Ya dia Malfoy! Si ferret albino Malfoy yang sangat sialan menjengkelkan! Apa yang dia lakukan disini? Batin Hermione terus menerus mengulang ucapannya. Well, dia sedikit tidak percaya dengan apa yang dia lihat.

"Grang... Mmm, Mrs.Weasley? Kau baik-baik saja?" Tanya Draco sekali lagi, dia tahu pasti Hermione sangat heran dengannya dan terus berpikir dengan otak cerdasnya 'kenapa dia ada disini?' mungkin itu sekarang yang ada dipikirannya.

"Mrs.Weasley?" Suara lain, suara siapa lagi itu? Tanyanya dalam hati. Lalu dia mengalihkan padangan tajamnya dari Draco dan menoleh ke arah suara yang menurut Hermione sangat indah dan menenangkan. Scorpius Malfoy? Apalagi ini? Batinnya.

"Kau baik-baik saja?" Lanjut Scorpius dan menatap Hermione lekat. Sangat cantik, batinya.

"Aku... A..ku... Aku, ba...ik." Hermione tergagap untuk sesaat, memandang ketampanan Scorpius Malfoy yang tak ada bedanya dengan Draco Malfoy. Tunggu! Draco tidak tampan! Hanya Scorpius, ya hanya Scorpius. Dia menyakinkan hatinya yang tadi baru saja dengan ketidak sengajaannya menyebut seorang Draco Malfoy, tampan.

Oh tidak! Hermione tidak mau di tatap seperti itu! Dia bukan mangsa yang akan di lilit oleh dua ular didepannya ini, bukan! Dia terus menatap keduanya gugup.

Hari itu Hermione yang cerdas dan pemberani, berubah menjadi kucing bodoh yang bahkan tidak bisa mengeong.

***

Gimanaaa? Selengkapnya cek Work aja yuuuk! Selamat membaca! Dan jangan lupa Vommets❤


Sampai ketemu di STAY!

Instagram // DramioneTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon