Malam Minggu Malfoy[Part 1]

1.7K 169 30
                                    

Draco

Malem ini kita akhirnya jadi jalan berenaman yeeeee gue seneng banget deh ah, gapapa ngga berdua doang juga gue mah seneng yang penting ama mione teyuuss eeaak*

Gue, Bonyok, sama Tobells a.k.a Tom and Bella. Begitu sih kata tante gue, alay emang dia mah udah tuwir juga wkwkwk. Kita lagi jalan ke rumah ayang Mione aaissh kok jadi degdegan begini yaa My looooord? Btw kita jalannya make mobil ya gaes, ngga sembarangan jalan. Soalnya kaki kita anti injek aspal item, takut ntar kaya si blaise... B U R I K A N. Gitu sih kata Daddy.

"Drake ini kemana lagi?" nah kan Si om Tom nanya, sudah gue duga sih sebelumnya. Abis dia sok-sok-an mau nyetir, tau rumah Mione aja ngga.

"Belok kiri om... Eeeh eh awas om, wees kiri lagi om..."

"Drake kamu kira Tom supir angkot apa? Kiri-kirian terus," Eeh buset si tante malah di marahin lagi orang gue mah baek ngarahin lakinya yang mau nabrak anak itik, lagian gue juga aneh. Ngapain anak itik ada disini? Disini kan perumahan elit braaay! Apa anak itik ini mau ngelamar kerjaan kali ya? Kan kalian tau sendiri di jaman yang sepana ini, susah untuk mendapatkan sesuap nasi. Kasian banget sih, kan itu itiknya masih anak-anak. Kayanya dia yatim piatu deh, dia pasti mau biayain adek-adeknya.

Yaaass! Ngapain gue malah mikirin nasib si itik! Anjuu bener dah ah.

"Draco! Ko malah ngelamun sih!" Kepala gue digeplak nyokap coooy, aiih atit aneed!

"Eheehe maaf mom," Gue bales aja cengengesan ama nyokap gue yang untungnya cakep banget ini. "Naaah itu om... Kanan om, bukan yang itu om! Yang ada dua pintu sama jendela di kanan-kirinya... Aduuh! Apalagi sih ini Dad!" Kepala gue di geplak lagi, tapi sekarang ama Daddy tercintah.

"Kamu tuh ya! Kalo nujukin jalan tuh yang bener, kalo belum sampe juga, kamu mending turun aja sana!" Kata Daddy gue, sambil tangannya ngipas-ngipas ke arah gue. Bukan karena gue ke gerahan, tapi itu isyarat buat ngusir gue cooy!

Oke! Fine! Gue turun! Disini!

"Omtom berenti disini!" Kata gue datar, sedatar dada si pansy pug yang sekarang katanya jadi 'bae'nya si item.

"Eeh kenapa, Drake?" Om Tom ngeliat ke arah gue, terus mommy pegang tangan gue. See, gue emang dibutuhkan banget kan disini? Hah mamam tuh Dad mamam!

"Kamu jangan sensian gitu dong, Drake. Daddy kamu tuh cuma bercanda, iya kan Honeeeey?" Tanya Mommy gue ke Daddy, terus masa tangannya yang ngga megang gue jenggutin a.k.a narikin rambut Daddy gue yang membahana bak derasnya air terjun. Hahahaha mamam lagi tuh Dad!

"Gapapa ko, Mom. Aku turun aja." Gue lepasin tangan Mommy gue dan buka pintu mobil, terus turun dah.

"Draco Lucius Malfoy! Balik ke mobil!" Nahkan liat? Daddy gue labilnya akut pisan. Gue gelengin kepala dan ngeliatin mereka polos bak pantat bayi yang baru di bedakin, asooy kan?

"Kalian ngapain?" Tanya gue ke mereka yang lagi liatin gue cemas, siapa suruh gue di usir?

"Kamu yang ngapain Drake! Buru masuk lagi, entar telat..." Tante Bella ikutan bujuk gue,

"Ngapain masuk lagi? Orang ini rumahnya Mione ko..." Tunjuk gue ke arah belakang, emang bener ko di belakang beneran rumah Ratunya-gue. Rumahnya ngga kalah gede ko dari rumah gue, kalo menurut gue rumah dia keren bener.

Eeehh anyiing ini sakit banget kuping gue! Gue nengok ke arah Mommy, laaah gue di jewer

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eeehh anyiing ini sakit banget kuping gue! Gue nengok ke arah Mommy, laaah gue di jewer... Jahat banget sih.

"BILANG DARI TADI DRACO! JADI KITA NGGA USAH SOK-SOK-AN BUJUK KAMU!" Laaah? Jadi itu tadi cuma imitasi? Ko idup gue begini banget ya?

"Iyaa iish maaf! Lagian kalian juga ngga nanya!" Gue langsung becir ke arah gerbang rumah Ratunya gue, uuuh gue kangen banget sama dia.

"MIONEEEEEE.... HELLOOO... MYLOVE... SAYAAANG... HONEEEY... KELUAR DONG! KITA MAIN YUUK...." Adaaah! Ini apalagi sih? Kenapa ada benda yang ngelayang gini? Gue ambil tuh benda jatoh tadi, yang di pake buat timpukan kepala seksi gue. Anjuuu! Ini selop Emak gue! Sadis bener sih Ibu Narcissa yang aduhai ini.

"Sakiiiiit Mom...." Gue ngerengek sambil ambruk lesehan dan nyeder ke pager rumah Mione, sambil nendang-nendang butiran debu di aspal putih yang ada didepan rumah Mione. Untung aspalnya putih.

"Berdiri Draco! Gausah kaya anak Bebek gitu, malu-maluin tau gak." Niatnya pengen disayang, malah dapet secercah ucapan pait dari Nyonya Besar.

Akhirnya gue berdiri dan bersihin celana di bagian pantat gue, untung ngga kotor banget.

Gue ngeliat ada Satpam yang gue lupa namanya siapa, dia jalan ke arah kita-kita(tanpa kamu yang pasti, karena kamu ngga ada disini. Benerkan?) dia senyum ke Mommy gue yang kebetulan ada di barisan paling depan. Gatel bener ya itu mata, ngga liat apa Daddy gue udah nguncirin rambut. Karena gerah.

"Eh Ada den Draco, ayo masuk den." Di bukain pager selebar-lebarnya biar mobil om Tom bisa masuk, " Ini keluarga den Draco? Ada apa den? Mau lamaran?" Aiiih gue langsung ngefly jiirr! Maunya sih gitu, aah anjir bener nih satpam, bisa banget bikin gue pengen kawinin Mione detik ini juga! Nikah dulu yang, baru kawin! Nah loh, gue jadi ke inget omongan Mione yang secara tiba-tiba dengan tak kasat mata melintas di telinga gue hahaha...

"Hahaha bisa aja nih bapak, kalo bisa mah sekarang juga saya sikat pak hahaha..." Gue ketawa dan pegangin perut gue, gue laper.

"Sikat?" Tanya si Pak satpam, yaaah dia kudet rupanya pemirsa!

Bodo amat dah, gue dan rombongan. Ko jadi kaya yang mau besanan ya kalo ngomong rombongan? Atau pasukan? Eh nanti di kira mau perang! Sudahlah, sama keluarga gue. Yap itu lebih klop! Kita masuk dan teken tombol Bel dan bunyi "Assalamu'alaikum, Hello There!" gue udah biasa denger beginian, gue hampir tiap hari malah. Gue liat Bonyok dan Tobells yang keheranan dengar bunyi bel rumah Ratunya gue ini, hahaha gue juga dulu begitu pas pertama dateng kesini. Rasanya ada manis-manisnya gitu, menggelitik deh.

Ngga lama pintu gede di depan gue ini dibuka, SUBAHANALLAH! INI BIDADARI SURGAMU KAH? CIANTIIIKKK BINGIIITSS!

Ngga lama pintu gede di depan gue ini dibuka, SUBAHANALLAH! INI BIDADARI SURGAMU KAH? CIANTIIIKKK BINGIIITSS!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hi!" Mione cium pipi gue, yah ilah cepet banget sih...

"Kamu siapa?" Tanya gue, sambil pegang pipi dia. Dia senyum terus cubit pipi gue. Asiiik dah, alamat bibir gue mau tabrakan nih bentar lagi. Kalian jangan lupa tutup mata yaa...

"Saya pembantu disini mas," Dia nyeringai gitu cooooy, seksi abis dah. Tapi jawabannya itu loh yang bikin gue cemberut dan manyun. Dia bisa banget ancurin usaha gue yang akan berbuah kecupan panas ini, dasar Semak belukar tercintah!

Dia ketawa coba liat gue begini, tapi dia langsung peluk pinggang gue dan cium pipi gue lagi tapi sakiiiiitt, dia nyiumnya sambil digigit masaa. KDRT banget ini mah,

"Sakiit yaaaang!" Gue peluk dia kenceng biar dia ngga gerak, eh dia malah ketawa tambah kenceng. Aiissh Ratunya-gue ini masih waraskan?

"EHEM!" Gue dan Mione langsung jauhan dan lepas pelukan kita, wanjeeer gue lupa kalo ada mereka! Lebih parahnya lagi sekarang ada Mamah sama Papahnya Mione, kan Mamvus!

***

Iyaaaaaa ini apaan?!😂😂😂

Sudaahlah

See you guys!💋💋💋💋

Instagram // DramioneWhere stories live. Discover now