AUTHOR : Renita Nozaria renitanozaria
STATUS : On Going
REVIEW :
Sinopsis :
"Kalau aku bilang aku suka kamu, kamu bakal jawab apa?"
"Sori, tapi lo bukan tipe gue."
"Emang kurangnya aku apa, sih?"
"Lo itu masih SMA."
"Cuma itu?"
"Lo punya tiga kakak cowok yang buasnya nyaingin raja hutan."
"Itu aja?"
"Lo bisa liat hantu. Gue benci hantu. Apalagi pacaran sama cewek yang bisa liat hantu. Ogah!"
***
Suri hanya gadis biasa yang kini tengah berada di tahun terakhir masa SMA. Oke, ralat. Dia bukan cewek biasa. Pertama, dia punya tiga kakak cowok yang super protektif. Kedua, dia punya kemampuan melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Ketiga, selama delapan belas tahun dia hidup di dunia, dia belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Hm, kalau yang terakhir mungkin bukan keanehan, tapi lebih pada nasibnya yang tampaknya ditakdirkan untuk jadi jomblowati seumur hidup. Gimana enggak? Dengan tiga kakak laki-laki super ganas, cowok mana yang berani mendekatinya? Namun, semuanya berubah ketika pada suatu hari, sesosok makhluk astral bernama Kesha membuatnya mengenal Sebastian Dawala secara tidak sengaja. Sebastian adalah cowok tinggi dengan wajah sedingin pangeran es. Super ganteng! Suri langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sayangnya, Sebastian takut hantu. Dan punya pacar yang bisa melihat hantu adalah hal terakhir yang ada dalam daftar keinginannya.
Aku tahu story ini dari temen aku, awalnya aku ngga terlalu tertarik tapi pas semakin baca lagi lucu banget ceritanya. dan aku rekomendasiin ini karena menurut aku ini ceritanya ringan, lucu, fantasy nya agak membingungkan sih tapi for now its okay. aku suka banget pemilihan katanya trus jokes nya juga oke bikin ngakak banget lol. apalagi abang-abangnya Suri bener-bener Abang Goals banget . so, WAJIB BANGET DIBACA NIH STORY.
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
REKOMENDASI CERITA WATTPAD & NOVEL
RandomHai... 🙌 Welcome to my book of recommendations aka my reading list 📚 Note: bukan seorang reviewer yang jago menulis tapi I believe you will never miss a good story that is worth reading. Baca aja dulu, barangkali ada yang bikin kamu jatuh cinta �...