Memories (SasuNaru)

359 18 0
                                    


Disclaimer : Naruto bukan milikku (Sadly No). Naruto milik om Masashi Kishimoto. Saya hanya meminjam karakternya, untuk have fun saja ya. Maaf jika ada kesalahan atau kesamaan, itu semua terjadi karena ketidaksengajaan. Cerita ini hanya fiktif belaka. Dan semua yang ada disini bukan milikku kecuali CERITA SAYA.

######################

Pairing : SasuNaru

PERINGATAN : Ini cerita tentang Sasuke yang suka Naruto. BoyxBoy.
Jadi kalau Ngak suka silahkan keluar dari fanfic ini. Terima kasih.

Bagi yang suka, selamat membaca 😋😋😊

#########################

Di malam yang se sunyi ini
Aku sendiri tiada yang menemani
Akhirnya kini ku sadari dia telah pergi
Tinggalkan diriku

Di malam yang se sunyi iniAku sendiri tiada yang menemaniAkhirnya kini ku sadari dia telah pergiTinggalkan diriku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Haaaaah........" helaan nafas yang panjang terdengar di dalam kamar besar nan indah tapi sunyi itu.

Kira-kira itulah yang kini tengah dia rasakan. Sungguh ia sudah tidak bisa menghitung berapa banyak waktu yang telah dia habiskan di depan jendela untuk memandang langit malam indah tak berbintang dan juga meratapi nasibnya yang Malang itu.

Sungguh ia sangat sangat merindukan dirinya. "Haaaaah................" dia kembali menghela nafas panjang ketika ia mengingat dirinya.

Hanya di saat gelapnya malam dan kamarnya sendirilah Sasuke bisa menunjukkan perasaan rindunya yang amat sangat terdalam itu. Karena jika ia menunjukkan bagian dari sisinya yang seperti ini, dipastikan dunia akan terbalik dan itu sangat tidak Uchiha sekali. Dan ia masih bangga menjadi bagian dari Uchiha, jadi itu tidak akan pernah terjadi di luar sana.

Sasuke sungguh sangat tidak mengerti akan dirinya sendiri. Kenapa ia bisa menjadi seperti ini?! Selalu menghela nafas panjang dan memandang langit malam sambil mengingat dirinya?! Hanya dalam waktu yang sesingkat itu saja dia sudah sangat merindukannya?! Sebenarnya apa yang telah terjadi padanya?! Apakah ia telah terkena oleh ilmu sihir?! Ataukah ia sudah .........

"Akh! Tidak tidak mungkin! Tidak mungkin itu terjadi! Sadarlah Sasuke! Sadarlah!!" Sasuke menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan keras-keras, mencoba mengeluarkan ide gila itu dari pikirannya.

Walaupun sepertinya tidak akan berhasil. 😋 karena ia memiliki Shadow yang sejahat diriku ........ Muahahahahahahaha (mencoba tertawa jahat atau evil tapi berakhir dengan batuk2 😅😅 sangat un-cool)

Kembali ke Sasuke yang sedari tadi menatap datar ke arah Shadow gila  yang juga tak waras. 😑😑😑

Sasuke menyandarkan kepalanya ke belakang, ke dinding jendela besar tempat ia duduk. Matanya menatap ke langit gelap tak berbintang di depannya, yang orang2 bilang mirip dengan mata Onyx miliknya.

Memories (SasuNaru)Where stories live. Discover now