1, 2, 3

363 25 0
                                    

Cast :
Nakajima Yuto
Okamoto Keito
Author : D.A
Genre : Lepas + comedy
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Suatu hari di tengah konser DEAR. berlangsung seorang pria tinggi yang tak lain adalah Nakajima Yuto berlari aktif di sekitar arena panggung yang sangat luas untuk menyapa dan mengajak para fans untuk larut dalam konser JUMP.

Konser dengan konsep topeng membawa para fans menikmati sensasi berbeda dengan memakai topeng.

Meski memakai atribut itu nyata fans akan tetap memilih melihat para JUMP dengan jelas dan tidak ingin melewatkan momen apapun di antara para member salah satunya. Shipper OkaJima.

Kini masing-masing member mulai berpencar di arena panggung bak lapangan berkilau namun beberapa ada yang mulai mencari pasangan masing-masing untuk bergabung bernyanyi berdua.

Sama seperti yang lain, Yutti panggilan akrab dari nama Yuto terlihat sangat hiperaktif seperti biasanya bahkan langkah kakinya yang lebar membawa ia pada seorang pemuda gentle nan fabouls atau bisa kita sebut saja tipe Uke yaitu Okamoto Keito.

Pria pemalu berwajah kotak namun bergaya rocker sungguh perpaduan yang sangat membingungkan tapi sangat tenang bila ada di sampingnya. Itulah ungkapan Yuto dalam benaknya yang tidak ia ungkapkan selama ini. Cukup dirinya saja yang tahu penilaiannya untuk Keito.

Tanpa harus memanggilnya Keito sudah menoleh dan tepat di sampingnya Yutti memberi kode jari dan Yutti mulai menyanyikan suatu lagu.

Tanpa harus memanggilnya Keito sudah menoleh dan tepat di sampingnya Yutti memberi kode jari dan Yutti mulai menyanyikan suatu lagu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~Satu - satu angkat jari telunjuk~.

Keito mengikuti arahan kode Yutti.

~Dua - dua kita sa~tu kan~
~Tiga-tiga kamu jangan terkejut~

~ satu, dua, tiga, kita yang paling romantis~

Keito hanya bisa diam melihat ekspresi Yuto yang meletakkan jari telunjuknya tepat di bibir.

Apa ini ? Apa kita hanya bisa melakukan hal ini di atas panggung ?.

The End.

Funfiction OTP "Hey! Say! JUMP" [Series]Where stories live. Discover now