PART 6

32.8K 1.9K 8
                                    

Mulmed di atas Foto Arabella Flood.
Budi dayakan Vote dahulu sebelum baca 😆.

Warning!!
Typo bertebaran.

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Lisa duduk santai di Kursinya, menunggu Dosen pelajaran terakhir. Briliano memasuki Kelas dengan langkah tegap dan tatapan Datarnya.

"Oke Guys...hari ini kita akan mengadakan Kuis dadakan" Ucap Briliano tegas.

Semua mahasiswa/i yang mendengar hanya bisa pasrah. Tatapan Briliano tidak lepas dari Lisa, matanya menatap geram seorang laki-laki yang dengan sengaja menggoda Lisa.

Lisa merasa risih akan tangan jahil Fernandes dan segala godaan yang di ucapkan lelaki di belakangnya.

Akhirnya Bell tanda pelajaran terakhir usai. Lisa buru-buru memasukan buku-bukunya ke dalam Tas, dan melangkah keluar kelas menuju Parkiran mobilnya.

Drrrttt...drrrtttt

Sebuah pesan dari Briliano. Lisa membuka pesan yang di kirim oleh tunangannya.

My Fiance ❤
Jangan pernah dekat-dekat sama laki-laki yang menggodamu di dalam kelas tadi. Ingat kamu hanya miliku dan aku tidak akan pernah membagi apa yang telah menjadi miliku.

Pesan Briliano yang berisi akan kalimat Posesif dan perintahnya. Lisa hanya memutar kedua bola matanya, ia tidak habis pikir akan sifat Posesif  Tunangannya.

Lisa S.P
Yes Sir!!!

(Send)

Setelah membalas pesan Briliano, Lisa membuka pintu mobilnya. Akan tetapi ada sebuah tangan yang menahan pintu Mobilnya.

Lisa menoleh ke arah sebuah tangan yang menahan pintu mobilnya. Ia mendengus kesal setelah tau siapa pemilik tangan itu.

"Bisakah kamu singkirkan tangan terkutukmu itu, aku harus segera pulang ke rumah" ucap kesal Lisa, memandang sengit Fernandes.

Fernandes terkekeh kecil atas ucapan pedas Lisa, ia semakin tertarik mendekati perempuan bermulut pedas itu. "Tidak akan sebelum kamu memberitahu siapa namamu Manis".

"Sepertinya kamu tidak ada kerjaan lain, selain mengejar aku cuma untuk menanyakan nama saja" ucap Sarkasik Lisa mengangkat sebelah alisnya.

Fernandes menampilkan senyum memikatnya, "Setelah kamu memberitahu namamu, akan aku pikikan lagi untuk tidak mengejar-ngejarmu".

Lisa menghembuskan nafas kasar lalu ia berucap, "Namaku Lisa Saputri Permana PUAS" balas lisa menekan kata 'Puas', lalu segera memasuki mobilnya dan menancap gas meninggalkan Fernandes dengan wajah bloonnya.

Fernandes segera merubah mimik wajahnya, ia menyeringai setelah tau nama cewek yang di incarnya. 'Ternyata kamu cewek kampung yang dulu sering aku bully, cantik juga. Baiklah Lisa akanku buat kamu masuk ke dalam permainanku' batin Fernandes menyeringai, lalu ia beranjak pergi.

           _____🔥🔥🔥🔥_____

Briliano berjalan di koridor kampus menuju ruangannya, ia mendesah pelan karena tidak bisa pulang bersama Lisa.

LORD Devil Vampire [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang