[17] Dia Siapa?

2.3K 282 19
                                    

Bel istirahat udah bunyi, dan semua murid udah berhamburan ke luar kelas untuk mengisi perut merekeu. Gue yang lagi dalam mood yang kurang bagus, cuman bisa mandang-mandang pemandangan di luar jendela.

Gue denger si Zee sokap ke 3 penghuni baru di kelas ini. Gw ga terlalu kepo-kepo amad gitu y ke mereka. Yang mau gw tanyain ini, si Lucas masuk kelas mana?

Ting~

Hape gue tiba-tiba geter, gue kira udah mau mati eh nyatanye ada pesan dari emak

Mama

Sijin. Tolong ngasih ke Lucas uang jajan. Mama lupa kasih tadi pagi soalnya.

Oh oke ma.

"kenalin gue Chalista Zee dipanggil Zee. Pada mau ke kantin ye? Ayok ama kita aja. Gue juga bakal kenalin ruang-ruang yang ada di skolah ini. Ye gak Sijin?" kata Zee ke tiga murid baru itu trus dya nyenggol bahu gue dan refleks gue berdiri

"eh sori Zee. Gue disuruh ama emak ngasih Lucas uang jajan. Gua nyari Lucas duluh. Bai" gue jalan ke arah pintu sambil masukin hape ke saku.

"eh woy! Lucas siapa hoi?!" aduh gue baru inget si Zee belom tau Lucas itu saha. Jadinye dya neriakin gue dan autofocus murid baru itu langsung ke gue.

"sepupu gue! Hari ini pindahan" gue bales teriak. Sebenarnya gue bohong ke Zee soal Lucas, tapi mau gimana lagi. Demi kelangsungan hidup si Lucas. Ntar dya mati kelaparan gegara Zee halangin gw buat jalan nemuin dya. Secarakan Zee itu orangnya Kepoan.

Ting~

Ada pesan masuk lagi. Langsung lah gue buka, ntar ada hal penting gitu. Dan ternyata kak Ten nge Line gue. Ada perihal apa inih?

Kakel Cabe

Hoi. Temuin gue di Kantin, di meja deket warung Mba Surti, yang penjual seblak itu.. Si Lucas mau makan tapi katanya g bawa duit. Duit gw juga pas-pasan. Buru!

Iye, sabar. Oteweh inih

Dengan langkah terburu-buru, gue jalan lah ke kantin. Pas nyampe gue celingak-celinguk nyari keberadaan kak Ten. Dan mata gue tiba-tiba autofocus nya ke Kak Renjun yang duduk bareng dua mahkluk berdosa itu.

"Cas, ini uang jajan. Mama minta maaf dia lupa ngasih tadi pagi" gue nyodorin uangnya ke Lucas. Dan duduk disamping kak Ten. Pas Lucas udah nerima uangnya dia langsung ngibrit ke warung mba surti buat beli seblak.

"Kak, Lucas emang dikelas mana?" gue nanya ke Kak Ten. Tadinya mau nanya ke kak Renjun tapi kak Renjun lagi fokus ama hape nya. Wajarlah, dia punya cewe.

"Si Lucas di kelas gue. Tenang aja" kak Ten nyengir-nyengir gajeh.

Lucas udah balik ke meja sambil bawa seblak semangkok baru ae dia mau ngelahap seblak nya, langsung aj gue cegat.

"Eh lo. Lo umur berapa si? Ngapa baru bilang kalo lo bakal jadi kakel gua hah? Tau g, gue nungguin lo daritadi dikelas gue. Pas ada murid baru, gue kira itu lo, eh malahan terong dicabein yang ada" gue bisik-bisik gitu ke Lucas.

"Horor amad, duh aku atutt" Lucas langsung nutupin mukanya. Gue liat kak Renjun ama kak Ten cekikikan nge liat Lucas kek gitu.

"Bances xianying" gue ngejitak pala Lucas. Dan dia langsung ngusap-ngusap kening nya yanh gue jitak.

"Selo weh astagah, udah ngatain gue bances, malah ngejitak gue lagi. Mendingan gue nya bances, lo boncel" Lucas ngataen gua dengan watados nya dan kembali fokus ama seblak nya. Kak Renjun ama kak Ten cuman bisa ngakak setengah pantat.

Tiba-tiba

"Sijiiiinnn!!!!" gue denger suara Zee manggil gue. Pas gue nyari keberadaannya, eh beneran Zee. Dia ama 3 murid baru dikelas itu. Siapa lagi kalo bukan Jena, Jeno, ama Jaemin yang sedaritadi di kerumunin ama ciwi-ciwi kelas gue.

"Jena?" Lah? Kak Renjun kenal ama Jena? Kak Renjun kek natap si Jena ga percaya gitu si? Ada apa astaga? Tapi pas gue liat-liat ke Jeno, Kok Jeno malah kek mau nonjok kak Renjun? Mungkinkah Jeno yang telah membuat wajah kak Renjun menjadi bonyok seperti ini?

Saksikan Kisah nya hanya di Selebrita Subuh!! /nggaweh

"Jen, sadar, Jen.. Anggap yang kemaren itu ga terjadi apa-apa.. Kita murid baru disini. Nanti malah di DO" Jaemin yang ada di samping Jeno megang pundak Jeno sambil mengulang-ngulang surah Al-Fatihah dan Ayat Kursi, supaya Jeno tenang. Ini sebenarnya ada apasih?

"Wah ada si brengsek nih disini!" gue, Lucas, ama kak Ten bingung dengan apa yang terjadi saat ini. Satu hal yang daritadi muter-muter dipikiran gue itu 'sejak kapan kak Renjun jadi liar kek gini?'. Tiba-tiba aja kak Renjun udah berdiri dar duduk nya trus nonjok si Jeno sampe Jeno tersungkur nyium tanah air.

Sepertinya Jeno juga ga mau kalah, dia ngambil ancang-ancang buat nonjok kak Renjun, tapi langsung dipeluk ama Jena. Gegara itu, murid-murid pada rame ngerumunin kita. Ada juga yang motoin si Jena meluk Jeno erat gitu kek orang pacaran aj. Jaemin nya kembali ngelus-ngelus pundak Jeno.

"Ini kenapa sii??" Gue narik kak Renjun buat kembali duduk di bangku kantin. Dan gue ngode ke Lucas ama Kak Ten buat nenangis kak Renjun dulu.

"Lo!" Jeno nunjuk Renjun sambil melotot-melotot gitu. Hmm atutt :'

"Apa? Mau ngajak berantem lagi lo?!" kak Renjun berdiri dari bamgku kantin trus mendekat ke Jeno. Tetapi Jena langsung berdiri di tengah mereka. Jena ngadep ke Renjun sambil natap matanya.

Ini sebenarnya ada apaaahh?? Guee galham!!! Zee yang liat kejadian itu cuman Cengo doang, begitupun kak Ten dan Lucas.

"Jun, masalah kita udah kelar dari tahun lalu kan ya. Dan jangan lagi buat masalah baru diantara kita." Jena mendorong kak Renjun menjauh dari dia ama Jeno. Abis itu dia narik Jeno ama Jaemin ke meja yang ada di pojokan kantin. Yang biasa dipake anak ips nonton bokep kalo jamkos.

Jeno terus melototin Renjun sambil ngepalin tangannya. Jaemin ama Jena juga keknya berusahan nenangin Jeno. Begitupun gue, Zee, Lucas, ama kak Ten. Kita berusaha nenangin kak Renjun yang lagi dilanda kemarahan warbyazahh. Lama-kelamaan kak Renjun udah mulai tenang, Jeno juga kyknya. Abis itu, datanglah Chora nyamperin kak Renjun.

"Renjuun!!" Chora langsung duduk disamping kak Renjun sambil ngusel-ngusel kepalanya di pundak Kak Renjun. Duh pengen juga huhu.

"Kamu ngapain kesini?" kak Renjun nanya ke Chora sambil narik tangannya yang di genggem Chora. Mantep lu di tolak wqwq!

Eh betewe, 3 murid baru itu kemana? Kok udah pada ngilang aja? Apa jangan-jangan mereka ituuhh-----

~~~

Sekyan gaes untuk chapt ini. Hmm enaknya chapt depen diapain y? Betewe jan lupa baca ff gw yang satu ye gaess.. Bisa cek di work. Nct Stan? Baca dong yaa hehe. Sekyaan :*

KaKeL bAcOd +hrjWhere stories live. Discover now