-[ 열다섯 ]-

9.8K 353 25
                                    

Thanks for someone who stay with me after a long
obstackles that had been happened. Special gift for
My hiatus to this few weeks and for my absurd brain

this chapter is LONG PARAGRAPH ⚠
Full of taekook Scene🔞i should say sorry before this story is bad, and maybe really Far from you're expectations #bow 😩 typo(s) everywhere!! I hope you're all enjoying to read 😧 don't kill me please if you feel wanna vomit after that 😤😂

.

.

.

BoysxBoys
Ig: @BTSODAMN07
Twt: @BTSODAMN07
More network on my profile
.

.

.

©BTSODAMN07
PRESENT

Summary:
"K--kau ke--napa sayang? " tanya taehyung yang tangan nya berulur mengusap keringat di pelipis Jungkook.Ia pun berinisiatif langsung mematika kompor yang ada di sisi kirinya dan membawa Jungkook untuk duduk di kursi meja makan mereka.
Taehyung pun lantas duduk dinsaping kanan namja manis itu. Memandang nya cemas seakan menunggu jawaban yang pasti dari namja yang masih bersetatus menjadi kekasihnya itu. "H--hyung kumohon nghh ba--bantu ak--bantu aku nghh"  ucap Jungkook lirih memohon.

.

.

.

Taehyung menghampiri ranjang Jungkook namja itu terlihat tidur meringkuk membelakanginya.

Taehyung segera merangkak bermaksud untuk membangun kan Jungkook untuk makan malam dan kebetulan dia memesan makanan delivery malam ini.
Karna masakan yang mereka masak tadi ternyata belum sepenuhnya matang, akhir nya dari pada kelaparan taehyung memutuskan untuk memsan makanan saja.

Ketika ia samapi di sisi tubuh namja imut itu ia segera membalikan tubuh Jungkook dan betapa terkejutnya ia melihat kondisi Jungkook yang menurutnya semakin aneh.

Ia melihat Jungkook berantakan,  bajunya berantakan,  juga keringat yang terlihat bercucran dari pelipisnaya begitu banyak,  wajah sedikit pucat,  tak lupa bibirnya bergetar hebat.

"Kookie sebenarnya ada apa dengan mu sayang?" tanya taehyung panik.

"H-hyung----" lirih Jungkook seakan berbisik.
Dengan nafas yang tersengal ia berusaha untuk berbicara

"Kau kenapa emh? " ucap taehyung yang menyeka keringat di pelipis Jungkook dan menyisiar poni nya kebelakang.

"Aku---nghh sebenarnya aku---ngghh taeh" ucap Jungkook yang hampir kesulitan berbicara.

"Apa Jungkook terangsang? " tapi kenapa masih berlangsung? " bisik taehyung dalam hati dan langsing melirikan pandangan nya untuk melihat jam dindingnya yang terletak di belaknang nya.

"Ini jam 07:58pam padahal aku hampir melakukan sex dengan nya sekitar pagi tadi,tidak mungkin jika ia masih terangsang selama itu " pikir taehyung menerka nerka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TOTALLY BE MINE || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang