[1] Prologue

236 12 412
                                    

Kau dihadapkan dengan [2] pilihan keadaan yang membawamu di penjara/tempat baru yang tidak pernah kau duga akan kau datangi hingga sekarang.

Kau bisa melihat ke depan, dimana tampak bangunan sekolah yang cukup luas dan terletak di tengah kota itu berdiri layaknya sebuah sekolah biasa.

Namun, tidak akan ada yang menyangka jika sekolah itu adalah sekolah kriminal dimana para penjahat remaja sekolah dan belajar disana.

Oozora Gakuen.

Oozora Gakuen

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

[1]

Kau bahkan tidak akan menyangka jika kau akan menerima pekerjaan penyamaran ini. Meskipun kau adalah seorang detektif remaja, bahkan kau tidak memiliki status resmi di kepolisian.

Namun, pada akhirnya kau memutuskan untuk menerima misi ini apapun alasan yang kau inginkan.

"Sangat jarang melihat seorang perempuan berada disini..."

Hingga suara seseorang tertangkap indra pendengaranmu.

[2]

Dengan iming-iming sebuah pengurangan masa tahanan, kau memilih untuk bertaruh dengan menggunakan tugas penyamaran yang membuatmu berada di depan sekolah ini. Kau hanya bisa menghela napas, tampak berjalan keluar dari bus berwarna hijau dengan jeruji di setiap jendelanya itu.

Mau tidak mau, siap tidak siap, kau harus memulai pekerjaanmu disini.

"Kukira tidak ada murid perempuan lagi disini."

---------------

Untuk situasi [1] dan [2], silahkan pilih salah satu dari Main Character.

Oozora GakuenTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon