03. Baekyeon.

2.3K 176 10
                                    

#Flashback 2014

Member EXO dan member SNSD berkumpul di dalam satu ruangan yang sama. Lee Sooman, pendiri SM tak habis pikir dengan jalan pikiran Taeyeon dan Baekhyun. Tiffany terus menggenggam tangan Taeyeon, sudah 2 jam mereka berada di dalam ruangan yang sama, bersama dengan Lee Sooman dan juga member Exo.

2 jam bukan waktu yang lama untuk mereka, selama 2 jam itu Sooman selaku pendiri SM terus membentak kedua insan didepannya.
"Apa yang kalian pikirkan?, bukankah aku sudah bilang jangan sampai dispatch mengetahui hubungan kalian." Sooman mulai memelankan notasi suaranya. Ia tau, Sooman salah telah mengijinkan mareka berkencan.

"Aku tau aku salah, appa." Taeyeon mencoba membuka suaranya, sedangkan Baekhyun masih tetap diam. Baekhyun tau ini salahnya mengajak Taeyeon berkencan malam itu.
"Aku yang salah telah mengajak Taeyeon noona berkencan malam itu," Baekhyun akhirnya membuka suaranya, dia menggenggam erat tangan Taeyeon.

"Aku mencintainya, aku tulus mencintai Taeyeon noona." Sooman tau tak sepantasnya dia membentak kedua grup ini. "Tolong jangan akhiri hubungan kami," Baekhyun menatap Sooman penuh harapan.

Baekhyun mencintai Taeyeon, begitupun sebaliknya. Dia berjanji pada dirinya untuk selalu menjaga Taeyeon. "Dan apa yang akan kalian lakukan jika aku akan membenarkan berita tersebut, apa kalian siap?." Baekhyun menatap Taeyeon ragu, dia berharap Taeyeon siap melewati ini semua bersama Baekhyun. "Aku siap," Taeyeon menatap Baekhyun, "Aku siap, kami siap melewatinya bersama."

Snsd dan Exo menatap Taeyeon dan Baekhyun haru, apapun yang terjadi mereka akan selalu berada di samping Taeyeon dan juga Baekhyun. Mereka yakin Taeyeon dan Baekhyun bisa melewati semua ini.

...
Terhitung sudah 6 hari SM mengkonfirmasi hubungan yang terjalin antara Baekhyun dan Taeyeon. Komentar positif dan negatif membanjiri kolom komentar mereka.

Hari ini Snsd tidak memiliki jadwal apapun, mereka hanya berdiam diri di dorm. Taeyeon sibuk membaca novel yang baru saja Baekhyun belikan untuknya, sampai Tiffany datang dan menunjukan sesuatu kepada Taeyeon. Taeyeon lemas membacanya, dia tak sangka hubungannya dan Baekhyun akan sekacau ini. Taeyeon menatap matanya erat, bagaimanapun dia harus bertemu dengan Baekhyun.

"Aku mohon antarkan aku pada Baekhyun," ucapnya pada Tiffany. Tiffany tidak tau apa yang membuat Taeyeon tibatiba memintanya mengantar Taeyeon pada Baekhyun. "Apa yang terjadi padamu? Bukankah aku hanya melihatkan komentar positif dari pendukungmu dan Baekh?," Taeyeon tak mengindahkan katakata tiffany. Ia langsung berlari kekamarnya mengambil tas.

Baekhyun yang sedang asik bermain dengan anjing milik Sehun tibatiba terkejut saat melihat wanitanya datang dengan keadaan kacau. "Aku tidak tau apa yang terjadi padanya, tibatiba saja dia memintaku mengantarnya padamu." Tiffany tau Baekhyun kaget melihat kedatangan mereka.

Baekhyun langsung memeluk Taeyeon. "Apa yang terjadi, hmm?."
Taeyeon memeluk erat Baekhyun, ia tau Taeyeon menangis di dalam pelukannya. "Ayo kita akhiri hubungan ini."

Tidak hanya Baekhyun dan member Exo yang kaget mendengar ucapan Taeyeon, member Snsd yang diamdiam ikut pergi ke dorm Exo pun kaget mendengarnya.

"A-apa yang terjadi?, katakan padaku ini hanya mimpi." Baekhyun melepaskan pelukannya dan melihat Taeyeon dengan tatapan datar. "Aku tidak ingin mengecewakan penggemarmu Baekh, aku tidak ingin mereka kecewa padamu." Taeyeon sedikit berteriak. Yoona yang sedari tadi diam mencoba menarik Taeyeon, dia ingin berjaga-jaga agar tidak terjadi sesuatu.

Baekhyun hanya diam,"Dia mencintaimu noona, kau tau dia sangat mencintaimu." Sehun berdiri di antara kedua insan itu. "Apa kau tega melihat Baekhyun hyung tersiksa karena mu," Taeyeon bingung mendengar ucapan Sehun. Tersiksa? Sejak kapan Taeyeon menyiksa Baekhyun.

"Kau tau? 4 hari yang lalu, kejadian itu membuatnya seperti orang gila, noona." Taeyeon diam, ia tau apa yang di maksud Sehun. "Bisakah aku egois? Biarkan aku mencintaimu Tae, bisakah aku sekali saja mengikuti kata hatiku?, aku hanya mencintaimu, aku hanya ingin selalu berada disampingmu. Bisakah?,"

Kedua grup itu terharu mendengar ucapan Baekhyun, mereka mencoba menjaga hubungan Baekhyun dan juga Taeyeon. Tapi mereka tau, apapun yang terjadi itu adalah keputusan BaekYeon..

Tbc.
Chapter ini bener-bener berbeda dari chapter sebelumnya, Chapter 3 yang dulu isinya YoonHun. Tapi setelah berpikir panjang, better aku bahas dulu masa lalu Baekyeon.
Kenapa baekyeon? Karena Baekyeon berperan penting dalam kehidupan YoonHun.

(1)love is YOONHUNNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ