34.(MBC gayo)

1.5K 169 30
                                    

Perhatian!!!
Jangan lupa tekan tombol bintangnya.komennya juga yah.
❤️

Hari ini exo,yoona dan juga idol grup lainnya menghadiri MBC gayo...
Yoona,suho dan juga eunwoo menjadi MC di acara itu..
Yoona terlihat cukup gembira,dia juga senang kekasihnya berada di satu stage dengannya...

Yoona berada di ruang makeup bersama suho dan juga eunwoo.
"Suho-ah apa kau melihat sehun?."tanya yoona yang duduk diantara suho dan juga eunwoo..
"Kurasa mereka sedang bersiap siap,ada apa yoong?."tanya suho."ohh,tak apa hanya saja aku merindukannya."ucap yoona,yoona yakin dan mengerti jika eunwoo bingung karena yoona menyebut sehun kekasihnya..

"Eunwoo-ssi aku dan sehun berpacaran,kuharap kau tidak membocorkannya pada siapapun.aku percaya padamu."ucap yoona sambil menepuk-nepuk pelan bahu eunwoo..
"Aah ne,iii-ya aku akan menjaganya noona.oh yah kuharap hubunganmu bersama sehun hyung langgeng yah."ucapnya pada yoona..

Tiba tiba pintu ruang makeup terbuka,yoona melihat orang itu dari cermin di depannya.yoona begitu senang saat melihatnya..
Orang itu langsung menghampiri ketiga manusia yang sedang di rias itu,dan langsung memeluk yoona dari belakang..
"YAK!apa yang kau lakukan sehun!!!Kenapa kau tidak bersiap siap???"suho murka terhadap oh sehun.bagaimana tidak,walaupun eunwoo sudah mengetahui hubungan mereka,seharusnya dia juga tak bersikap seperti itu di depan orang lain..
"Aku sudah selesai hyung,oh yaa aku mau mengajak yoona keluar sebentar."tanpa tunggu jawaban suho,sehun langsung menarik tangan yoona pergi ke luar ruangan...

"Kau mau mengajakku kemana hun??."tanya yoona.
"Ke tempat gelap."ucapnya santai...yoona tak tinggal diam,yoona mencubit pinggang sehun."yakk,apa yang ingin kau lakukan???."tanya yoona marah."mencumbumu."bisik sehun.detik itu juga sehun langsung mencium bibir yoona,lembut sangat lembut.sehun tak ingin menyakiti wanitanya.yoona diam,tapi tak lama kemudiaan dia mengikuti alur permainan oh sehun..

"Aku mencintaimu yoona,sangat mencintaimu."ucap sehun di sela sela ciuman mereka."aku juga sehun,sangat sangat mencintaimu.".

Tiba tiba seseorang memukul bahu sehun keras,ciuman mereka spontan terhenti karena orang itu.demi tuhan siapa yang berani mengganggu kegiatanku bersama yoona.
"YAA—"
"Apa?kau ingin memaki ku???Seharusnya aku yang memarahimu YAKKK!!OH SEHUN APA YANG KAU LAKUKAN PADA YOONA!!!!!!!CEPAT MASUK KE RUANGANMU."kata baekhyun.yah baekhyun lah yang sudah menganggu yoona dan juga sehun..
"Aah baekhyun,apa yang kau lakukan??"tanya yoona pada baekhyun.seketika raut wajah baekhyun berubah menjadi khawatir...
"Baekhyun-ah apa yang terjadi?"tanya yoona padanya.."yoong-ah bagaimana keadaan taeyeon??apa dia baik baik saja?"tanya baekhyun pada yoona.yoona tersenyum dan mengangguk."yaa dia baik baik saja baekh,dia merindukanmu."ucap yoona...baekhyun tersenyum."syukurlah,aku juga akan mengajaknya jalan-jalan menikmati suasana tahun baru."....
"baekhyun sebaiknya jangan mengajak taeyeon unnie keluar besama,aku takut dispatch akan mengetahui hubungan kalian lagi.kau tahu bukan,setiap tanggal 1 dispatch akan merilis idol idol yang berkencan."ucap yoona..."kau juga harus berhati-hati yoong."

.....
"Apa tak ada pakaian lain?."
"Kau bicara dengan siapa hun??."bisik chanyeol saat mendengar suara sehun.
"Kau seperti orang gila saja"ucapnya lagi..
Sehun menatap chanyeol tajam."kau tahu?aku gila karena melihat baju yoona.."ucap sehun dan langsung berjalan mendekati xiumin..

"ucap sehun dan langsung berjalan mendekati xiumin

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Feb 25, 2018 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

(1)love is YOONHUNHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin